Le Paris Residence, Tangerang
Le Paris Residence, Tangerang
Le Paris Residence, Tangerang
Le Paris Residence, Tangerang
Le Paris Residence, Tangerang
+ 51 others
Guest House

Le Paris Residence

Tangerang, Tangerang

Reviews

Tiket
3.5
Good
From 81 reviews
The most helpful reviews
Hotma Siburian
07 Dec 2020 - Solo
5.0/5
Dekat dengan bandara,simple
RA
23 Nov 2020 - Solo
3.0/5
gak nyangka aja dengan harga segitu bisa menikmati dengan fasilitas yang cukup okey lah .bakal bermalam kesitu dah nanti kalau lagi ada di Tangsel lumayan hemat bajed dan ke stasiun tangerang kotanya hanya 10 mnt aja lho.pokoknya mantul dah.
Mathias
30 Oct 2020 - Solo
4.4/5
good buat pelayanan dan kamarnya
AM
28 Jun 2020 - Solo
5.0/5
Nyaman menginap 2 hari d hotel. recomend bgt. harga murah. lumayan lah buat k pepet. recepsionist nya juga ramah2 goodjob
AY
05 Nov 2020 - Solo
2.6/5
Untuk harganya ok bgt, dekat indomaret. Tp dpt kmr yg acnya gak dingin udah tanya resepsionis eh di cuekin agak kecewa sih jd kyk lg sauna, terus no handuk no sabun.
Location
Jl. Daan Mogot KM.23 No.20, Tanah Tinggi, Tangerang, Banten
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in Le Paris Residence?
The room types available in this hotel are:
  • Standard
  • Standard Room
  • Superior
How much does a typical room cost at Le Paris Residence?
The cheapest price at Le Paris Residence if you want to stay tonight is IDR 103,550
What is the address of Le Paris Residence?
Le Paris Residence is located at Jl. Daan Mogot KM.23 No.20, Tanah Tinggi, Tangerang, Banten
What are the standard check-in & check-out times of Le Paris Residence?
The standard check-in time at Le Paris Residence is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Le Paris Residence?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Faciliies
Popular Facilities
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Public WiFi
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
24-hour front desk
 

Reviews

3.5
Good
From 81 reviews
Cleanliness
3.5
Facilities
3.4
Location
3.6
Service
3.4
Value for money
3.8
Couple
15
Family
6
Solo
56
Group
4
Vacation
23
Business
27
Medical
2
Others
29
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Hotma Siburian
07 Dec 2020 - Solo
5.0/5
Dekat dengan bandara,simple
RA
23 Nov 2020 - Solo
3.0/5
gak nyangka aja dengan harga segitu bisa menikmati dengan fasilitas yang cukup okey lah .bakal bermalam kesitu dah nanti kalau lagi ada di Tangsel lumayan hemat bajed dan ke stasiun tangerang kotanya hanya 10 mnt aja lho.pokoknya mantul dah.
Mathias
30 Oct 2020 - Solo
4.4/5
good buat pelayanan dan kamarnya
AM
28 Jun 2020 - Solo
5.0/5
Nyaman menginap 2 hari d hotel. recomend bgt. harga murah. lumayan lah buat k pepet. recepsionist nya juga ramah2 goodjob
AY
05 Nov 2020 - Solo
2.6/5
Untuk harganya ok bgt, dekat indomaret. Tp dpt kmr yg acnya gak dingin udah tanya resepsionis eh di cuekin agak kecewa sih jd kyk lg sauna, terus no handuk no sabun.
J
13 Sep 2020 - Couple
2.4/5
Ketika saya menginap ditempat ini tiba2 listrik dikamar saya mati ternyata token listriknya habis saran saya kepada penjaga atau resepsionis harus memperhatikan token listrik jangan sampai terulang kembali kehabisan token listrik
MP
01 Sep 2020 - Solo
3.2/5
kamar 217 banyak nyamuk
Ratno Dwi Sutomo
27 Jul 2020 - Solo
4.2/5
ini sih gw emang lagi kepepet kan. terus nemu doi. bersyukur bgt. mana murah. cmn sayang wifi error trus sarung bantal ama selimut kek ada bercak bercak kuning gitu. tapi buat layover smalem mah lebih dari cukup kok.
RA
30 Jun 2020 - Group
5.0/5
Nice good job hotel traveler
N
25 Jun 2020 - Group
5.0/5
Tempat santai, yes recomended bgt untuk transit bandara harga ekonomis lg . ajib
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.