1
Night
Lumire Hotel & Convention Center, Central Jakarta
Lumire Hotel & Convention Center, Central Jakarta
Lumire Hotel & Convention Center, Central Jakarta
Lumire Hotel & Convention Center, Central Jakarta
Lumire Hotel & Convention Center, Central Jakarta
+ 58 lainnya
Hotel

Lumire Hotel & Convention Center

Senen, Central Jakarta
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.2
Good
Dari 375 review
Review yang paling membantu
NS
19 Sep 2020 - Family
1.0/5
Sangat kecewa sama hotel ini, barang saya ketinggalan dan saya ingat ketinggalan dibawah selimut namun dr pihak hotel bilang tidak ditemukan barang apapun. Gila si hotel bilang 4 tpi karyawan bagian yang bersih bersih seorang MALING. Dan managernya tidak bisa memberikan jawaban yg bijaksana. Mikir2 buat kalian yg mau menginap dihotel ini!
LJ
01 Aug 2020 - Family
3.0/5
cukup baik...hanya saat menginap dsn lagi ad perbaikan jalan di depan hotel...pelayanan baik...walau saat pandemi ini untuk makanan cukup baik..buah..roti...jus..makanan lain masih ad pilihan...dan kamar sangat luas...πŸ˜‰
M Iskandar Zulkarnain
30 Oct 2020 - Group
4.0/5
udah sering nginap disini setiap kali dinas, baguss okee hotelnya
ME
29 Aug 2020 - Couple
5.0/5
keren banget, ada bathub dan shower juga, vibes nya vintage sama modern itu nyampur jadi 1. banyak kaca, unik sih. pelayanannya juga ok banget dan udah serba canggih. tq!
Hari Kurniawan
08 Jul 2020 - Couple
4.2/5
Bagus hotelnya, nyaman. Ditingkatkan untuk fasilitasnya.
Lokasi
Jl. Senen Raya No.135, Jakarta 10410
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Lumire Hotel & Convention Center?
Lumire Hotel & Convention Center is located at Jl. Senen Raya No.135, Jakarta 10410
What are the standard check-in & check-out times of Lumire Hotel & Convention Center?
The standard check-in time at Lumire Hotel & Convention Center is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Lumire Hotel & Convention Center?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
Does Lumire Hotel & Convention Center have a swimming pool?
Yes, Lumire Hotel & Convention Center does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
β€’
Fitness
Public Facilities
β€’
Smoking room
β€’
Air conditioning
β€’
Meeting facilities
β€’
Public WiFi
β€’
Elevator/lift
β€’
Restaurant
β€’
Designated smoking areas
β€’
Swimming Pool
β€’
Parking (Free)
Pets
β€’
No pets allowed
Β 

Review

4.2
Good
Dari 375 review
Cleanliness
4.2
Facilities
4.2
Location
4.4
Service
4.1
Value for money
4.1
Couple
53
Family
131
Solo
144
Group
47
Vacation
151
Business
151
Medical
18
Others
55
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
NS
19 Sep 2020 - Family
1.0/5
Sangat kecewa sama hotel ini, barang saya ketinggalan dan saya ingat ketinggalan dibawah selimut namun dr pihak hotel bilang tidak ditemukan barang apapun. Gila si hotel bilang 4 tpi karyawan bagian yang bersih bersih seorang MALING. Dan managernya tidak bisa memberikan jawaban yg bijaksana. Mikir2 buat kalian yg mau menginap dihotel ini!
LJ
01 Aug 2020 - Family
3.0/5
cukup baik...hanya saat menginap dsn lagi ad perbaikan jalan di depan hotel...pelayanan baik...walau saat pandemi ini untuk makanan cukup baik..buah..roti...jus..makanan lain masih ad pilihan...dan kamar sangat luas...πŸ˜‰
M Iskandar Zulkarnain
30 Oct 2020 - Group
4.0/5
udah sering nginap disini setiap kali dinas, baguss okee hotelnya
ME
29 Aug 2020 - Couple
5.0/5
keren banget, ada bathub dan shower juga, vibes nya vintage sama modern itu nyampur jadi 1. banyak kaca, unik sih. pelayanannya juga ok banget dan udah serba canggih. tq!
Hari Kurniawan
08 Jul 2020 - Couple
4.2/5
Bagus hotelnya, nyaman. Ditingkatkan untuk fasilitasnya.
ME
03 Aug 2021 - Couple
5.0/5
Selalu seneng stay di lumire karena semuanya bagus cuman sayang banget udh gabisa duduk di lobby untuk nunggu jemputan
Indra Firdaus
13 Jun 2021 - Family
5.0/5
kedua kali nya nginep di lumire..cek in cepat, staf ramah, kursi roda tersedia untuk yg memerlukan..resepsionis sangat tanggap untuk mencarikan kamar dekat lift..kamar nya juga luas, interior terawat extent stay 1 hari sangat mudah, dan kamar langsung dirapikan, sprei&handuk diganti baru breakfast enak,prokes sangat dijaga trims Lumire, next time pasti menginap di sini lagi
Aqsa Aqsa
07 May 2021 - Solo
5.0/5
Great.. Mungkin variasi sarapan perlu di tingkatkan
BUDIHARTO
07 Apr 2021 - Group
1.0/5
lu maksa riview goblok!!! kalao gak ini review tetap muncul di menu utama gua hbs nginap dmana
Bagus Rahadi
13 Mar 2021 - Family
5.0/5
Udh 2x staycation disini, yang paling the best adalah Servicenya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.