1
Night
Maranatha Grand Hotel Malioboro, Yogyakarta
Maranatha Grand Hotel Malioboro, Yogyakarta
Maranatha Grand Hotel Malioboro, Yogyakarta
Maranatha Grand Hotel Malioboro, Yogyakarta
Maranatha Grand Hotel Malioboro, Yogyakarta
+ 3 others
Hotel

Maranatha Grand Hotel Malioboro

Malioboro, Yogyakarta
255 people are viewing this
Starts from
IDR 450,000
per room per night

Reviews

Tiket
4.1
Good
From 145 reviews
The most helpful reviews
EP
22 Dec 2019 - Family Trip
4.2/5
1. Kamar bersih 2. Kamar agak kecil 3. Kamar mandi bersih 4. Ada air panas 5. Dapat minuman didlm kamar 6. Sarapan pagi tidak farian 7. Pelayanan oke
Muhammad SofyanSauri
03 Nov 2020 - Family Trip
3.2/5
Dari awal pesan sebulan sebelumnya sudah kasih catatan bahwa saya bawa bayi dan minta double bed dan malah kenyataannya dikasih twinbed alasannya karna diwaktu itu yg mesen double bed juga banyak jadi kehabisan. saran saya sih kalau emang kehabisan ya kasih info donk minimal seminggu sebelum waktu check in bukan malah dibiarin gimana nanti kalau anak saya sampai jatuh? itu aja sih minusnya overall lumayan dari fasilitas, ruangan wangi bersih hanya saja pas datang lantai agak lengket seperti tidak di pel.
FW
29 Sep 2020 - Solo Trip
2.6/5
untuk kamar biasa (single bed) sekelas harga 200k, kebersihannya kurang bgt.. kayanya sebelum tamu check in nggak dibersihin dlu, dan kami menemukan amplop kertas yg terjatuh d belakang tempat tidur yg mungkin dari tamu sebelumnya. untuk water heaternya tidak panas hanya hangat padahal sudah full dan sepertinya hanya di jam2 tertentu, ini pun tidak d beritahu oleh pihak hotel. kamarnya cemderung sempit, buat sholat agak bingung ya dipaspasin aja.. kalo mau over time dr waktu check out (jam 12.00) itu hanya d kasih kesempatan untuk sholat, dll sampe 12.30, bsa d kenakan biaya 50% klo lbh dr itu sampe jam 17.00 viewnya kurang bagus, karna depan bangunan2 gtu, dan kurang tingkat jg jd ya g ada view yg menarik. dr malioboro deket sih untuk yg biasa jalan, deket alfamart, dagen mart.. over all, oke.. terimakasih.
AH
25 Sep 2020 - Solo Trip
4.0/5
Lokasi hotel berada di area Malioboro dan stasiun Tugu. Pelayanan cukup dan standar, kamar lumayan bersih cuma sayang hanya disediakan handuk kamar dan minuman mineralnya 1 saja. Untuk saluran TV nya agar ditambah dan jangan sedikit. Pelayanan cukup baik dan ramah.
SI
29 Aug 2020 - Family Trip
4.4/5
Tempatnya nyaman, kamar hotel bersih dan fasilitas dapat digunakan sesuai fungsinya semua. Lokasi juga sgt strategis untuk jalan2 menuju malioboro tidak terlalu jauh.
Location
Jl. Dagen No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
maps
1
Night
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Double/Twin Superior Room

Only 5 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Double / 1 Twin
1 Guest
21m²
IDR 450.000
per room per night
7.875 tiket Points

Double/Twin Superior Room

Only 5 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 Double / 1 Twin
1 Guest
21m²
IDR 550.000
per room per night
9.625 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
24 Hours
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Maranatha Grand Hotel Malioboro?
Maranatha Grand Hotel Malioboro is located at Jl. Dagen No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Maranatha Grand Hotel Malioboro?
The standard check-in time at Maranatha Grand Hotel Malioboro is starting from 24 Hours and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Maranatha Grand Hotel Malioboro?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Accessible Facilities
Luggage Storage
Weekly/Monthly
Public Facilities
Air Conditioning
Public WiFi
Elevator/Lift
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Hotel Services
Luggage Storage
Tours
24-hour Front Desk
Laundry Service/Dry Cleaning
Concierge Services
 

Reviews

4.1
Good
From 145 reviews
Cleanliness
4.1
Facilities
4.0
Location
4.1
Service
4.0
Value
4.1
Couple Trip
23
Family Trip
38
Solo Trip
19
Trip with Friends
7
Business Trip
23
Others
6
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
EP
22 Dec 2019 - Family Trip
4.2/5
1. Kamar bersih 2. Kamar agak kecil 3. Kamar mandi bersih 4. Ada air panas 5. Dapat minuman didlm kamar 6. Sarapan pagi tidak farian 7. Pelayanan oke
Muhammad SofyanSauri
03 Nov 2020 - Family Trip
3.2/5
Dari awal pesan sebulan sebelumnya sudah kasih catatan bahwa saya bawa bayi dan minta double bed dan malah kenyataannya dikasih twinbed alasannya karna diwaktu itu yg mesen double bed juga banyak jadi kehabisan. saran saya sih kalau emang kehabisan ya kasih info donk minimal seminggu sebelum waktu check in bukan malah dibiarin gimana nanti kalau anak saya sampai jatuh? itu aja sih minusnya overall lumayan dari fasilitas, ruangan wangi bersih hanya saja pas datang lantai agak lengket seperti tidak di pel.
FW
29 Sep 2020 - Solo Trip
2.6/5
untuk kamar biasa (single bed) sekelas harga 200k, kebersihannya kurang bgt.. kayanya sebelum tamu check in nggak dibersihin dlu, dan kami menemukan amplop kertas yg terjatuh d belakang tempat tidur yg mungkin dari tamu sebelumnya. untuk water heaternya tidak panas hanya hangat padahal sudah full dan sepertinya hanya di jam2 tertentu, ini pun tidak d beritahu oleh pihak hotel. kamarnya cemderung sempit, buat sholat agak bingung ya dipaspasin aja.. kalo mau over time dr waktu check out (jam 12.00) itu hanya d kasih kesempatan untuk sholat, dll sampe 12.30, bsa d kenakan biaya 50% klo lbh dr itu sampe jam 17.00 viewnya kurang bagus, karna depan bangunan2 gtu, dan kurang tingkat jg jd ya g ada view yg menarik. dr malioboro deket sih untuk yg biasa jalan, deket alfamart, dagen mart.. over all, oke.. terimakasih.
AH
25 Sep 2020 - Solo Trip
4.0/5
Lokasi hotel berada di area Malioboro dan stasiun Tugu. Pelayanan cukup dan standar, kamar lumayan bersih cuma sayang hanya disediakan handuk kamar dan minuman mineralnya 1 saja. Untuk saluran TV nya agar ditambah dan jangan sedikit. Pelayanan cukup baik dan ramah.
SI
29 Aug 2020 - Family Trip
4.4/5
Tempatnya nyaman, kamar hotel bersih dan fasilitas dapat digunakan sesuai fungsinya semua. Lokasi juga sgt strategis untuk jalan2 menuju malioboro tidak terlalu jauh.
Emaniar Aprianita
13 Mar 2020 - Trip with Friends
4.2/5
Kamarnya bersih ,staf ramah ,lokasi strategis tapi dari segi sarapan nya yang kurang bagus ,gak variasi dan kurang enak
WK
18 Jul 2022 -
2.4/5
NP
08 Jul 2022 - Family Trip
4.0/5
Hotel sempit tapi bersih, tapi sarapan kurang beragam. Proses check in dan check out instant.
EM
19 Jun 2022 - Couple Trip
5.0/5
tempat nyaman, bersih, kamar mandi wangi, staffnya ramah" . recomend tempat nginep kalo d jogja . dekat sama malioboro tinggal jalan kaki +/- 400 meter aja. dekat stasiun tugu juga . mantab deh.
WILLY SUSANTO
16 Sep 2021 - Business Trip
5.0/5
Hotel Bersih Sekali. pegawai nya Baik dan Sangat Ramah.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.