1
Night
Mega Cikini, Central Jakarta
Mega Cikini, Central Jakarta
Mega Cikini, Central Jakarta
Mega Cikini, Central Jakarta
Mega Cikini, Central Jakarta
+ 36 others
Hotel

Mega Cikini

Menteng, Central Jakarta

Reviews

Tiket
3.6
Good
From 9 reviews
The most helpful reviews
DT
27 Feb 2020 - Couple
1.8/5
Awal dapat kamar 303 Masuk ke room kamar sumpah bau banget, bau pesing dunk Terus saya minta di pindah karena gak bakal bisa tidur Setelah nunggu sekitar 10 menit dapat telf dari resepsionis suruh ambil kunci di resepsionis(hadeh ini gak ada pegawai kah??) Pas di resepsionis aku tanya dunk itu udh di cek dan sudah di pastiin gak bau, katanya barusan di cek dan dipastiin wangi, Dapat kamar sebelahnya persis 304 Kok kelar di bersihin gak lgsg di minta pindah aja ya, Kenapa saya harus gotong2 barang terun ke bawah ambil kunci?? Tolong karyawan jaga nama baik perusahaan, kalo perusahaan tutup gulung tikar gara2 pelayanan kamu yg nol emang masih ada kerjaan buat kamu. Mikir..... Jgn seenak nya ngerjain pelanggan.
NL
23 Feb 2020 - Family
2.6/5
Titik tengah kota, Kondisi hotel sudah tidak baik dari masuk ke hotel, koridor kamar bau pengap, kasurnya udah lama dan jeglong juga ditengah. Bantal tipis. Korden menakutkan warnanya..
AP
05 Jan 2020 - Couple
4.0/5
Cukup strategis
RM
13 Dec 2019 - Couple
4.4/5
Strategis, dekat dengan stasiun dan TIM
TA
11 Dec 2019 - Solo
5.0/5
over all still good facilities and services..
Location
Jl. Cikini Raya Kav 62-64
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Mega Cikini?
Mega Cikini is located at Jl. Cikini Raya Kav 62-64
What are the standard check-in & check-out times of Mega Cikini?
The standard check-in time at Mega Cikini is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Mega Cikini?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
  • Elevator
Facilities
Popular Facilities
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Meeting Facilities
Wheelchair Access
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Designated smoking areas
Public WiFi
Elevator/lift
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
24-hour front desk
 

Reviews

3.6
Good
From 9 reviews
Cleanliness
3.3
Facilities
3.6
Location
4.1
Service
3.4
Value for money
3.6
Couple
3
Family
3
Solo
3
Vacation
3
Business
2
Medical
1
Others
3
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
DT
27 Feb 2020 - Couple
1.8/5
Awal dapat kamar 303 Masuk ke room kamar sumpah bau banget, bau pesing dunk Terus saya minta di pindah karena gak bakal bisa tidur Setelah nunggu sekitar 10 menit dapat telf dari resepsionis suruh ambil kunci di resepsionis(hadeh ini gak ada pegawai kah??) Pas di resepsionis aku tanya dunk itu udh di cek dan sudah di pastiin gak bau, katanya barusan di cek dan dipastiin wangi, Dapat kamar sebelahnya persis 304 Kok kelar di bersihin gak lgsg di minta pindah aja ya, Kenapa saya harus gotong2 barang terun ke bawah ambil kunci?? Tolong karyawan jaga nama baik perusahaan, kalo perusahaan tutup gulung tikar gara2 pelayanan kamu yg nol emang masih ada kerjaan buat kamu. Mikir..... Jgn seenak nya ngerjain pelanggan.
NL
23 Feb 2020 - Family
2.6/5
Titik tengah kota, Kondisi hotel sudah tidak baik dari masuk ke hotel, koridor kamar bau pengap, kasurnya udah lama dan jeglong juga ditengah. Bantal tipis. Korden menakutkan warnanya..
AP
05 Jan 2020 - Couple
4.0/5
Cukup strategis
RM
13 Dec 2019 - Couple
4.4/5
Strategis, dekat dengan stasiun dan TIM
TA
11 Dec 2019 - Solo
5.0/5
over all still good facilities and services..
RA
06 Oct 2019 - Solo
4.6/5
kami berasal dari luar kota.. sehingga kami membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak karena perjalanan jauh, kami berharap hotel mega cikini nyamabn untuk tmpat istirahat kami, trnyata room yg disiapkan lumayan besar dan kami bisa beristirahat dgn nyaman tanpa adanya gangguan bising kendaraan.. jika kami ada keperluan harus kejakarta pusat lagi pasti kami akan mnginap di sini lagi dgn harapan di room yang sama pula. makasih hotel mega cikini
A
03 Feb 2019 - Family
3.0/5
parkir sempit, house keeping kdg hrs via recept baru dikerjain, bnyak traveller norak dan berisik.
ST
19 Nov 2018 - Family
4.2/5
kmrnya gede,hotel tua tapi terawat.
Anonymous
15 Feb 2018 - Solo
2.8/5
Atap hotelnya terlalu pendek dan terkesan sumpek, kondisi kamar kuno dan kurang bersih
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.