1
Night
Meize City Center Bandung, Bandung
Meize City Center Bandung, Bandung
Meize City Center Bandung, Bandung
Meize City Center Bandung, Bandung
Meize City Center Bandung, Bandung
+ 62 lainnya
Hotel

Meize City Center Bandung

Merdeka, Bandung

Review

Tiket
3.9
Good
Dari 322 review
Review yang paling membantu
AZ
04 Nov 2019 - Solo
4.2/5
Don't staring at me like that!! Terutama Security nya
HN
17 Aug 2020 - Family
3.2/5
ada pengalaman buruk yg tadi pagi saya alami, tapi saya tidak akan menceritakan.. karena kasian kalo saya ceritakan nanti ada yg kena SP, dan itu menurut saya kesalahan cukup fatal. masukan dari saya lebih teliti lagi dalam bekerja.
rizky Alfianto
20 Sep 2020 - Couple
4.4/5
➕ tempat strategis, dengan harga segitu sudah dapet sarapan, pelayan ramah, ada indomaret (-) ada beberapa fasilitas yang sudah harus diganti, terutama di kamar mandi, AC,
Olivia Marietta
01 Nov 2020 - Family
4.2/5
Lokasi enak, rame byk makanan, deket minimart. Kamarnya oke. Ukuran nya ga terlalu besar tp cukup kok. Tp syg ga ada handuk. Dan yg paling repot GA ADA KESET. Sedih bgt😭😭
Aryasatya Justicio Adhie
01 Jun 2020 - Couple
4.0/5
kamar minimalis untuk pasangan, harga yang sepadan dan kamar yang bersih
Lokasi
Jl. Sumbawa No.7, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Meize City Center Bandung?
Meize City Center Bandung is located at Jl. Sumbawa No.7, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
What are the standard check-in & check-out times of Meize City Center Bandung?
The standard check-in time at Meize City Center Bandung is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Meize City Center Bandung?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Designated smoking areas
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
24-hour front desk
 

Review

3.9
Good
Dari 322 review
Cleanliness
3.8
Facilities
3.7
Location
4.0
Service
3.9
Value for money
4.0
Couple
85
Family
75
Solo
135
Group
27
Vacation
179
Business
47
Medical
2
Others
94
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
AZ
04 Nov 2019 - Solo
4.2/5
Don't staring at me like that!! Terutama Security nya
HN
17 Aug 2020 - Family
3.2/5
ada pengalaman buruk yg tadi pagi saya alami, tapi saya tidak akan menceritakan.. karena kasian kalo saya ceritakan nanti ada yg kena SP, dan itu menurut saya kesalahan cukup fatal. masukan dari saya lebih teliti lagi dalam bekerja.
rizky Alfianto
20 Sep 2020 - Couple
4.4/5
➕ tempat strategis, dengan harga segitu sudah dapet sarapan, pelayan ramah, ada indomaret (-) ada beberapa fasilitas yang sudah harus diganti, terutama di kamar mandi, AC,
Olivia Marietta
01 Nov 2020 - Family
4.2/5
Lokasi enak, rame byk makanan, deket minimart. Kamarnya oke. Ukuran nya ga terlalu besar tp cukup kok. Tp syg ga ada handuk. Dan yg paling repot GA ADA KESET. Sedih bgt😭😭
Aryasatya Justicio Adhie
01 Jun 2020 - Couple
4.0/5
kamar minimalis untuk pasangan, harga yang sepadan dan kamar yang bersih
Ali Bahzar
05 Jun 2021 - Solo
3.0/5
beberapa kali nginep d sini kemarin2 masih good sih. makin kesini fasilitas makin menurun ya. di mulai shower air kecil and lantai ga d bersihin. anduk kaya abis bekas pakai. tolong tingkatin lagi ke versi sebelumnya dong. aku udh mau 5x nginep d sini baru kali ini ngerasa ga worthit sih
AD
03 Feb 2020 - Couple
5.0/5
Semuanya saya suka kecuali fasilitas di kamar mandi/toiletnya, terutama untuk showernya, tolong d perbaiki lagi fungsi airnya. Terimakasih
Danang Adi Purnanto
11 Nov 2019 - Couple
5.0/5
Kamar Rapi, Kasur Lebar dan padat, kamar bersih, makanan enak, pemandangan bagus, pegawai ramah semua, sekuriti murah senyum Kekurangannya AC lama dinginnya, Jendela kamar tidak dapat dibuka sulit mendapatkan udara pagi yg segar, Channel TV sedikit yg lain burem, Sabun dan Shampoo jadi satu
IL
07 Nov 2019 - Couple
5.0/5
Mantul
AM
08 Oct 2019 - Solo
2.8/5
Receptionist kurang ramah, bahkan tidak memberikan senyum kepada tamu disaat check-in ataupun checkout.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.