1
Night
Midtown Hotel Surabaya, Surabaya
Midtown Hotel Surabaya, Surabaya
Midtown Hotel Surabaya, Surabaya
Midtown Hotel Surabaya, Surabaya
Midtown Hotel Surabaya, Surabaya
+ 45 lainnya
Hotel

Midtown Hotel Surabaya

Tegalsari, Surabaya
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.2
Good
Dari 339 review
Review yang paling membantu
Nadia Gracia
07 Jan 2021 - Couple
5.0/5
Hotelnya di pusat kota. Sebelah banget tmpat oleh2 wisata rasa. Ke minimarket jarak 100m an. Ke Tunjungan Plaza juga bisa jalan kaki. Dan yang paling penting staff nya super ramah dan helpful! Kamar juga cukup luas. Recommended banget pokoknya!
KF
21 Jan 2020 - Family
5.0/5
Location next to one of biggest shopping mall in Surabaya. Room is clean and quite wide. their food also have a good taste
Rony Prasetyawan
04 Apr 2019 - Family
2.4/5
Baru kali pertama sy kena charge gegara menghilangkan access card. Well it's Ok. Hotel ini sangat buruk utk area parkirnya, area parkir sangat sumpek dan sempit hanya muat beberapa mobil meskipun ada fasilitas vallet gratis. Itupun diparkir letaknya jauj dari hotel dan outdoor pula. Terbukti ketika kami perlu cepat2 keluar hotel, perlu waktu cukup lama utk menunggu mobil kami diambil. Setelah itu ruang dalam mobil panas shg kemungkinan besar mbil diparkir di luar/lapangan. Harga tidak sepadan dg fasilitas, hanya menang letaknya dekat mall dan tengah kota. Cukup sekali aja dehh
Herlina Permatasari
18 May 2021 - Solo
5.0/5
Lokasi strategis, bersih, staff ramah dan helpfull
PT
06 Mar 2021 - Solo
3.8/5
Lokasi strategis tpi sewaktu request gnti sprei tdk diberi
Lokasi
Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60271, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Midtown Hotel Surabaya?
Midtown Hotel Surabaya is located at Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60271, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Midtown Hotel Surabaya?
The standard check-in time at Midtown Hotel Surabaya is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Midtown Hotel Surabaya?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Public Facilities
Air conditioning
Lounge
Meeting facilities
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Wedding services
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
Concierge services
 

Review

4.2
Good
Dari 339 review
Cleanliness
4.2
Facilities
4.1
Location
4.5
Service
4.2
Value for money
4.2
Couple
52
Family
92
Solo
175
Group
20
Vacation
159
Business
99
Others
81
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
Nadia Gracia
07 Jan 2021 - Couple
5.0/5
Hotelnya di pusat kota. Sebelah banget tmpat oleh2 wisata rasa. Ke minimarket jarak 100m an. Ke Tunjungan Plaza juga bisa jalan kaki. Dan yang paling penting staff nya super ramah dan helpful! Kamar juga cukup luas. Recommended banget pokoknya!
KF
21 Jan 2020 - Family
5.0/5
Location next to one of biggest shopping mall in Surabaya. Room is clean and quite wide. their food also have a good taste
Rony Prasetyawan
04 Apr 2019 - Family
2.4/5
Baru kali pertama sy kena charge gegara menghilangkan access card. Well it's Ok. Hotel ini sangat buruk utk area parkirnya, area parkir sangat sumpek dan sempit hanya muat beberapa mobil meskipun ada fasilitas vallet gratis. Itupun diparkir letaknya jauj dari hotel dan outdoor pula. Terbukti ketika kami perlu cepat2 keluar hotel, perlu waktu cukup lama utk menunggu mobil kami diambil. Setelah itu ruang dalam mobil panas shg kemungkinan besar mbil diparkir di luar/lapangan. Harga tidak sepadan dg fasilitas, hanya menang letaknya dekat mall dan tengah kota. Cukup sekali aja dehh
Herlina Permatasari
18 May 2021 - Solo
5.0/5
Lokasi strategis, bersih, staff ramah dan helpfull
PT
06 Mar 2021 - Solo
3.8/5
Lokasi strategis tpi sewaktu request gnti sprei tdk diberi
novita Maharani
06 Mar 2021 - Solo
5.0/5
good service , semua staff ramah
WK
07 Jan 2021 - Family
3.0/5
Hanya lokasi yg strategis, bfast tidak variatif & tidak enak, fasilitas tidak sesuai untuk bintag 3
dhody kamanjaya
26 Aug 2020 - Solo
4.0/5
kebersihan kamar dan keramahan dalam melayani sangat memuaskan...
Eko Juniarso
23 Jul 2020 - Solo
5.0/5
Nyaman Aman Tenang Bersih
Andi Refa Batarigau
20 Feb 2020 - Solo
5.0/5
Lokasi hotel dekat dengan TP, sisa jalan kaki sedikit. tepat di samping hotel ada pusat oleh-oleh jadi tidak ribet bagi yang mau sekalian cari oleh-oleh. Menu sarapannya bervariasi dan tentunya enak. Pelayanan staf dan manajemennya Supertop. baru kemarin banget nginep disana tiba-tiba pintu kamar diketok, dikira siapa ternyata Manajer Hotelnya berserta staf hotel yang lain datang bawa Kue Ulang Tahun. ternyata hari itu saya ulang tahun guys, saya aja lupa. Perhatian dan pelayanan yang hangat banget. love deh.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.