1
Night
Mohini Resort, West Manggarai
Mohini Resort, West Manggarai
Mohini Resort, West Manggarai
Mohini Resort, West Manggarai
Mohini Resort, West Manggarai
+ 9 others
Resort

Mohini Resort

Labuan Bajo, West Manggarai
NGINEPHEMAT🏨
Starts from
IDR 829,350
per room per night

Reviews

Tiket
4.4
Good
From 94 reviews
The most helpful reviews
Riyani Putriardi
06 Jan 2021 - Family
2.6/5
Kesini cuma buat foto2 di sekitar hotel yg emang bagus bgt, tp cuma itu kelebihannya. Staffnya ga ramah (yg supervisornya) yg lainnya sih OK dia blg jgn foto2 k bawah2 lah buat apa nginep klo ga foto2. TV kabel belom dibayar jd hiburan kita hanya TV lokal, karena di tengah hutan banyak serangga sih masi wajar ya tp keliatan sih klo owner nya ga perhatiin hotel ini padahal bagus bgt. Klo dr sisi pelayanan dan kenyamanan serta harga prefer nginep di seaesta deh, makanan nya juga enak2 dan ga mahal, kasurnya empuk enak tidur murah pula. Banyak spot foto juga.
Rahmat Ibrahim
03 Feb 2021 - Group
3.0/5
Sayang banget pas kesana kolam renang ya lagi maintenance
IM
16 Nov 2021 - Couple
5.0/5
Tempat yang unik dan menyenangkan untuk liburan dan stay cation di labuan bajo.
PA
03 Oct 2021 - Family
5.0/5
Stafnya ramah, resortnya bersih dan terawat, tapi pilihan makanannya kurang banyak
Naftalie Carolina
04 May 2021 - Couple
5.0/5
ahhh kayak mimpi banget bisa kesini. awalnya cuma liat selebrgam doang yang liburan disini.. alhamdulillah dikasih rezeki bisa honeymoon sama suami ke mohini resort. tempatnya bagus, wangi, bersih, alam bangett deh. kolamnya juga enak ga terlalu dalem. viewnya langsung bukit khas labuan bajo. i love mohini resort very much.. nginep 2 malem disini berasa kurang wkwk
Location
Jalan Waecicu, Nusa Tenggara Timur
maps
1
Night
AC
Non-smoking room

Double Standard Room

Only 3 rooms left!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double
2 Guests
30m²
NGINEPHEMAT🏨
IDR 950.000
IDR 829.350
per room per night
14.514 tiket Points

Double Superior Room

Only 4 rooms left!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double
2 Guests
35m²
NGINEPHEMAT🏨
IDR 1.450.000
IDR 1.265.850
per room per night
22.152 tiket Points

Double Suite

Only 3 rooms left!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double
2 Guests
35m²
NGINEPHEMAT🏨
IDR 1.900.000
IDR 1.658.700
per room per night
29.027 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in Mohini Resort?
The room types available in this hotel are:
  • Superior Room
How much does a typical room cost at Mohini Resort?
The cheapest price at Mohini Resort if you want to stay tonight is IDR 1,113,948
What is the address of Mohini Resort?
Mohini Resort is located at Jalan Waecicu, Nusa Tenggara Timur
What are the standard check-in & check-out times of Mohini Resort?
The standard check-in time at Mohini Resort is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Mohini Resort?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Parking
  • Restaurant
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Swimming Pool
Parking
Restaurant
AC
Airport Transfer
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Lounge
Swimming Pool
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Tours
 

Reviews

4.4
Good
From 94 reviews
Cleanliness
4.5
Facilities
4.4
Location
4.4
Service
4.5
Value for money
4.3
Couple
31
Family
14
Solo
14
Group
35
Vacation
90
Business
4
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Riyani Putriardi
06 Jan 2021 - Family
2.6/5
Kesini cuma buat foto2 di sekitar hotel yg emang bagus bgt, tp cuma itu kelebihannya. Staffnya ga ramah (yg supervisornya) yg lainnya sih OK dia blg jgn foto2 k bawah2 lah buat apa nginep klo ga foto2. TV kabel belom dibayar jd hiburan kita hanya TV lokal, karena di tengah hutan banyak serangga sih masi wajar ya tp keliatan sih klo owner nya ga perhatiin hotel ini padahal bagus bgt. Klo dr sisi pelayanan dan kenyamanan serta harga prefer nginep di seaesta deh, makanan nya juga enak2 dan ga mahal, kasurnya empuk enak tidur murah pula. Banyak spot foto juga.
Rahmat Ibrahim
03 Feb 2021 - Group
3.0/5
Sayang banget pas kesana kolam renang ya lagi maintenance
IM
16 Nov 2021 - Couple
5.0/5
Tempat yang unik dan menyenangkan untuk liburan dan stay cation di labuan bajo.
PA
03 Oct 2021 - Family
5.0/5
Stafnya ramah, resortnya bersih dan terawat, tapi pilihan makanannya kurang banyak
Naftalie Carolina
04 May 2021 - Couple
5.0/5
ahhh kayak mimpi banget bisa kesini. awalnya cuma liat selebrgam doang yang liburan disini.. alhamdulillah dikasih rezeki bisa honeymoon sama suami ke mohini resort. tempatnya bagus, wangi, bersih, alam bangett deh. kolamnya juga enak ga terlalu dalem. viewnya langsung bukit khas labuan bajo. i love mohini resort very much.. nginep 2 malem disini berasa kurang wkwk
Susan Susan
16 Apr 2021 - Group
4.4/5
tempatnya bagus,kebersihannya jg ok.. fasilitas masih ok. tp ad baiknya hair dryer disediakan. karna kebutuhan wanita banget. hehe viewnya best.🏝 dan juga menurut aku karna 12 kamar, kesannya lebih private dan juga agak rare. jdi dapetny hoki2an jg. karna lg pandemi dan memasuki bulan puasa trip kami dimulai. jdi dapet nginap di mohini resort, so far sukakk bgttt . Terima Kasih
KJ
14 Dec 2020 - Couple
4.6/5
Suasana tenang, desain hotel unik, tersedia NETFLIX, staff ramah, kamar bersih, makanan enak, kolam renang selalu dibersihkan dari daun yg jatuh. Hanya saja lokasi sedikit jauh dari keramaian. Tetapi overall memuaskan dan rekomen bgt👍🏽
jill jovanka
23 Oct 2020 - Couple
4.2/5
Cozy place but please put electric kettle in the standard room
Yulia Nur Aini
21 Jan 2022 - Couple
5.0/5
pelayanan dan fasitlitas semua the best 👍
DW
21 Jan 2022 - Couple
5.0/5
clean, good service, affordable and Instagram-able.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.