1
Night
Montigo Resorts Nongsa, Batam
Montigo Resorts Nongsa, Batam
Montigo Resorts Nongsa, Batam
Montigo Resorts Nongsa, Batam
Montigo Resorts Nongsa, Batam
+ 65 lainnya
Resort

Montigo Resorts Nongsa

Nongsa, Batam

Review

Tiket
3.7
Good
Dari 18 review
Review yang paling membantu
DF
09 Jun 2019 - Family
2.2/5
Receptionis menggangu
Rospita Heryati
23 May 2021 - Solo
4.0/5
Fasilitas pke hanya saja di villa yg say tempati kulkasnya rusak tapi pas kita minta es batu di kasih koq...
DK
16 Feb 2021 - Family
3.2/5
Kami mengerti dimasa pandemi ini banyak fasilitas yang seharusnya disediakan menjadi tidak ada demi keamanan bersama. Namun, kami menikmati fasilitas yang dalam unit kamar walaupun tidak bisa menikmati fasilitas umum hotel. Pegawai tetap melayani semaksimal mungkin dan kami menghormati peraturan hotel yang diberlakukan selama masa pandemi.
GA
05 Aug 2021 - Couple
5.0/5
pengalaman yang sangat mengesankan
HT
14 Jun 2021 - Family
3.0/5
begitu masuk hotel bagus tapi pantainya kotor
Lokasi
Jalan Hang Lekir Nongsa, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What types of rooms are available in Montigo Resorts Nongsa?
The room types available in this hotel are:
  • King
  • Standard Room
  • Room Premier One Bedroom
  • Deluxe Room
How much does a typical room cost at Montigo Resorts Nongsa?
The cheapest price at Montigo Resorts Nongsa if you want to stay tonight is IDR 1,961,173
What is the address of Montigo Resorts Nongsa?
Montigo Resorts Nongsa is located at Jalan Hang Lekir Nongsa, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Montigo Resorts Nongsa?
The standard check-in time at Montigo Resorts Nongsa is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Montigo Resorts Nongsa?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
AC
Fitness Center
Wheelchair Access
Children Facility
Sports, Spa & Recreations
Fitness facilities
Children's pool
Outdoor pool
Public Facilities
Air conditioning
Restaurant
Parking (Free)
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
 

Review

3.7
Good
Dari 18 review
Cleanliness
3.7
Facilities
3.8
Location
3.9
Service
3.5
Value for money
3.7
Couple
4
Family
10
Solo
2
Group
2
Vacation
18
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
DF
09 Jun 2019 - Family
2.2/5
Receptionis menggangu
Rospita Heryati
23 May 2021 - Solo
4.0/5
Fasilitas pke hanya saja di villa yg say tempati kulkasnya rusak tapi pas kita minta es batu di kasih koq...
DK
16 Feb 2021 - Family
3.2/5
Kami mengerti dimasa pandemi ini banyak fasilitas yang seharusnya disediakan menjadi tidak ada demi keamanan bersama. Namun, kami menikmati fasilitas yang dalam unit kamar walaupun tidak bisa menikmati fasilitas umum hotel. Pegawai tetap melayani semaksimal mungkin dan kami menghormati peraturan hotel yang diberlakukan selama masa pandemi.
GA
05 Aug 2021 - Couple
5.0/5
pengalaman yang sangat mengesankan
HT
14 Jun 2021 - Family
3.0/5
begitu masuk hotel bagus tapi pantainya kotor
DO
30 May 2021 - Group
3.6/5
Tempat nya luas banget dan bagus, makanannya enak enak, harga makanannya pun masih terjangkau, cuma pelayanannya kurang memuaskan. Mobilitas selama di resort agak susah karna memang mesti pake buggy dan itu nunggu nya lama
Elis Elis
21 Mar 2021 - Couple
2.0/5
kamar nya bayak debu, kasur nya ada semut nya
LA
10 Feb 2021 - Family
3.8/5
Ke montigo karena ada private pool, cari aman untuk liburan dan nyenengin anak-anak, mrk bisa berenang sepuasnya. Villanya besar banget, lebih seru kalo rame rame misal ngajakin 1 keluarga lagi. Kita yg cuma ber4 jd beraaa sepi, dan kebetulan saat itu jg sepi pengunjung lain. Fasilitas jg terbatas, dimaklumi karena pandemi. Fasilitas anak bermain jg ditutup, anak2 agak sedih sih ya.. Kebersihan secara keseluruhan oke. Pelayanan jg ramah banget, membantu banget, puas banget. Untuk makanan, kalo boleh kasi masukan.. variasinya sudah cukup, yg perlu ditingkatkan lagi adalah dari segi tastenya. Rasanya kurang nampol aja gitu. Semoga ke depan lebih baik lagi. Untuk protokol kesehatan jg dijalankan dengan disiplin. Overall, Montigo we'll be back soon.. ❤
VC
30 Dec 2020 - Family
2.0/5
check out lama sekali, kamar jg kurang bersih. furniture sudah agak terkelupas, sarapan jg kurang oke
BB
07 Dec 2020 - Family
3.0/5
Good view Singapore
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.