1
Night
Omahku Guest House RedPartner, Malang
Omahku Guest House RedPartner, Malang
Omahku Guest House RedPartner, Malang
Omahku Guest House RedPartner, Malang
Omahku Guest House RedPartner, Malang
+ 12 others
Hotel

Omahku Guest House RedPartner

Batu, Malang
Starts from
IDR 154,440
per room per night

Reviews

Tiket
3.5
Good
From 12 reviews
The most helpful reviews
BP
30 Dec 2021 - Couple Trip
2.6/5
Disini masih pake token , jadi masih suka mati, hari pertama mati sekitar jam 2an malem , hari kedua mati lagi sekitar jam 11an siang, sama air showernya kadang gabisa panas, jadi terpsksa pake dingin
DL
06 Dec 2021 - Couple Trip
5.0/5
kamar bersih, fasilitas lengkap, view nya juga juara bener bener puass sii bagus pol pol pol wajib datang lagi
suryono rahardjo
17 Nov 2021 - Business Trip
2.2/5
Hotel tidak ada penjaga, kalau mau menginap bel dlu karena yg punya hotel rumahnya disamping, air panas tidak berfungsi
AL
16 Aug 2021 - Solo Trip
4.0/5
lumayan bagus tapi air panasnya mati
RP
25 Jan 2022 - Couple Trip
3.4/5
(-) Cat temboknya bnyak yg rontok. Showernya rusak gak nyala alhasil gabisa mandi. Di fasilitas ada tulisan ACnya, tapi ternyata gada ACnya. Lampu hiasan dindingnya mati, alhasil tidurr malam keadaan gelap sekali. (+) Yang punya ramah sudah agak berumur. Vienwnya juara banget. Kasurnya bener2 oke+selimut tebel, tidur jadi nyaman. Air hangat sangat berfungsi. Daerahnya agak sepi tapi enak kalau dibuat nenangin diri, apalagi waktu pagi hari, bener2 fresh sekali soalnya pemandangan di kelilingi gunung.
Location
Jl. Adi Kusuma Regency No 2, Ngaglik, Batu, Jalan Adi Kusuma Regency, , Ngaglik, Kecamatan Batu Malang, 65314 Malang, Indonesia
maps
1
Night
Non-smoking room
Pay at Hotel
Free Cancellation

Queen Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 queen bed
1 Guest
16m²
Pay at Hotel
IDR 154.440
per room per night
0 tiket Points

Queen Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 queen bed
1 Guest
16m²
Free Cancellation
IDR 171.600
per room per night
1.287 tiket Points

Queen Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 queen bed
1 Guest
16m²
Pay at Hotel
IDR 188.760
per room per night
0 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Omahku Guest House RedPartner?
Omahku Guest House RedPartner is located at Jl. Adi Kusuma Regency No 2, Ngaglik, Batu, Jalan Adi Kusuma Regency, , Ngaglik, Kecamatan Batu Malang, 65314 Malang, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Omahku Guest House RedPartner?
The standard check-in time at Omahku Guest House RedPartner is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Omahku Guest House RedPartner?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Air conditioning
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
24-hour front desk
 

Reviews

3.5
Good
From 12 reviews
Cleanliness
3.5
Facilities
3.3
Location
3.6
Service
3.5
Value for money
3.8
Couple
7
Family
2
Solo
3
Vacation
11
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
BP
30 Dec 2021 - Couple Trip
2.6/5
Disini masih pake token , jadi masih suka mati, hari pertama mati sekitar jam 2an malem , hari kedua mati lagi sekitar jam 11an siang, sama air showernya kadang gabisa panas, jadi terpsksa pake dingin
DL
06 Dec 2021 - Couple Trip
5.0/5
kamar bersih, fasilitas lengkap, view nya juga juara bener bener puass sii bagus pol pol pol wajib datang lagi
suryono rahardjo
17 Nov 2021 - Business Trip
2.2/5
Hotel tidak ada penjaga, kalau mau menginap bel dlu karena yg punya hotel rumahnya disamping, air panas tidak berfungsi
AL
16 Aug 2021 - Solo Trip
4.0/5
lumayan bagus tapi air panasnya mati
RP
25 Jan 2022 - Couple Trip
3.4/5
(-) Cat temboknya bnyak yg rontok. Showernya rusak gak nyala alhasil gabisa mandi. Di fasilitas ada tulisan ACnya, tapi ternyata gada ACnya. Lampu hiasan dindingnya mati, alhasil tidurr malam keadaan gelap sekali. (+) Yang punya ramah sudah agak berumur. Vienwnya juara banget. Kasurnya bener2 oke+selimut tebel, tidur jadi nyaman. Air hangat sangat berfungsi. Daerahnya agak sepi tapi enak kalau dibuat nenangin diri, apalagi waktu pagi hari, bener2 fresh sekali soalnya pemandangan di kelilingi gunung.
AS
23 Jan 2022 - Solo Trip
2.0/5
Perlu ditingkatkan lagi
RR
02 Jan 2022 - Solo Trip
4.6/5
baik, tempatnya nyaman juga
BP
30 Dec 2021 - Couple Trip
2.0/5
Masih suka mati lampu, karena disini pake token, harusnya di isi banyak tokennya, biar gak mati"an , serem malem" mati jam 2 an , baru nyala jam 7an pagi
RANU KRISNOWO
20 Dec 2021 - Couple Trip
3.6/5
Tempat nya menyenangkan bgt,dingin Dan pemandangan megang bgt,semoga hrg selalu stabil agar bs mengulangi kunjungan kesini lg
Martha A Wilujeng
17 Dec 2021 - Couple Trip
3.6/5
* Bersih banget, mungkin krn bangunan masih baru juga. * Pelayanan baik & ramah. * Wifi lancar * Dapat 2 air mineral. * Overall puas bisa datang kembali. - Mungkin lain kali bisa dibelikan keset yg tebal dan menyerap air, kesetnya kurang tebal dan serap air jd buat kamar jadi basah semua. - Air panas kadang bisa kadang tidak. - Dinding lembab.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.