1
Night
Opa Hotel Palembang, Palembang
Opa Hotel Palembang, Palembang
Opa Hotel Palembang, Palembang
Opa Hotel Palembang, Palembang
Opa Hotel Palembang, Palembang
+ 14 others
Hotel

Opa Hotel Palembang

Kemuning, Palembang
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
4.2
Good
From 125 reviews
The most helpful reviews
AS
29 Aug 2020 - Group
2.8/5
semuanya baik cuma satpamnya yang kurang enak karena ngeliatin orang kaya sebelah mata
PP
24 Jul 2020 - Couple
4.4/5
Wifinya buruk dan juga suara dari luar amat mengganggu
AS
11 Jul 2020 - Family
4.0/5
Hotel baru,kamar lumayan bagus,harga terjangkau dan kalo mau nginep lagi daripada hotel lain mending di opa. Minusnya,suara dari kamar sebelah selalu kedengeran tapi bs diakalin dgn suara tv yg gede kalo tetangga kamar berisik banget 😂saluran tv nya ada netflix tapi gak bisa dipake 😅 Dan juga kalo bisa managemen selalu update kamar di tiket.com krn kemarin habis di aplikasi dan harus pesen langsung di hotel
PP
24 Jul 2020 - Couple
4.6/5
Peredam kamar perlu diperhatikan dan juga wifi nya
PP
24 Jul 2020 - Couple
4.6/5
Hanya kamarnya berisik suara dari luar dan kamar sebelah terdengar ditambah wifi yg jelek
Location
Jl. Mayor Salim Batubara No. 168, Kompl. Ruko Pribadi, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Opa Hotel Palembang?
Opa Hotel Palembang is located at Jl. Mayor Salim Batubara No. 168, Kompl. Ruko Pribadi, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Opa Hotel Palembang?
The standard check-in time at Opa Hotel Palembang is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Opa Hotel Palembang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Karaoke
Public Facilities
Air conditioning
Lounge
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Reviews

4.2
Good
From 125 reviews
Cleanliness
4.2
Facilities
4.1
Location
4.2
Service
4.2
Value for money
4.2
Couple
47
Family
27
Solo
40
Group
11
Vacation
66
Business
27
Others
32
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
AS
29 Aug 2020 - Group
2.8/5
semuanya baik cuma satpamnya yang kurang enak karena ngeliatin orang kaya sebelah mata
PP
24 Jul 2020 - Couple
4.4/5
Wifinya buruk dan juga suara dari luar amat mengganggu
AS
11 Jul 2020 - Family
4.0/5
Hotel baru,kamar lumayan bagus,harga terjangkau dan kalo mau nginep lagi daripada hotel lain mending di opa. Minusnya,suara dari kamar sebelah selalu kedengeran tapi bs diakalin dgn suara tv yg gede kalo tetangga kamar berisik banget 😂saluran tv nya ada netflix tapi gak bisa dipake 😅 Dan juga kalo bisa managemen selalu update kamar di tiket.com krn kemarin habis di aplikasi dan harus pesen langsung di hotel
PP
24 Jul 2020 - Couple
4.6/5
Peredam kamar perlu diperhatikan dan juga wifi nya
PP
24 Jul 2020 - Couple
4.6/5
Hanya kamarnya berisik suara dari luar dan kamar sebelah terdengar ditambah wifi yg jelek
MU
21 Jul 2020 - Solo
3.6/5
sangat di sayangkan ketika saya mau meminjam piring dan sendok namun tidak di kasih.
rhamafeiza dewi
11 Aug 2021 - Family
5.0/5
Hotel ini keren banget, dengan harga terjangkau dpt fasilitas sangat nyaman, Resepsionis ramah & sangat membantu krn liat sy bawa anak2 kami di upgrade ke kamar Family Premiere oleh Mba Ririn, kamar dengan konsep Jepang minimalis, makasih yaa Oppa Hotel besok2 akan kembali lagi kesini
AS
19 May 2021 - Couple
5.0/5
Kalo lg bosen dirumah atau jalan ke mall,pasti melipirnya kesini. Udah pake smart tv,bisa netflix seharian dan kmrn dapet kamar ala jepang,kamar nya bagus banget dan pasti bakal kesini lg nih. Minus nya sih emang gaada kolam renang,gym dll tapi its oke,yg ku butuhkan hanya rebahan dikamar saja dan netflix seharian.
Achmad
25 Feb 2021 - Solo
5.0/5
keren si ada netflix nya
Uswatun Hasanah
10 Jul 2021 - Couple
5.0/5
sangat memuaskan bagus sekali nyaman
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.