Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak
Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak
Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak
Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak
Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak
+ 83 lainnya
Hotel

Orchardz Hotel Gajahmada

Pontianak Utara, Pontianak
Don't worry! This place added extra measures to ensure the cleanliness.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.0
Good
Dari 162 review
Tripadvisor
Dari 196 review
Review yang paling membantu
RISMAN
08 May 2019 - Solo
4.2/5
Lokasi sangat strategis, berada di tengah kota Pontianak. Di sekitarnya banyak tempat makan dan nongkrong.
Ade Sutriany
14 Jan 2021 - Family
4.2/5
Tempatnya pas bgt dipusat kota, dekat kemana mana. Staffnya ramah
DW
21 Dec 2020 - Solo
4.2/5
Lokasi sangat strategis krn terletak di pusat kota & pusat kuliner Kota Pontianak. Kamar bersih & nyaman utk istirahat, internet cukup memadai utk bekerja Menu breakfast perlu diperkaya dgn berbagai pilihan
AFRIZAL
10 Feb 2019 - Family
5.0/5
Tempat strategis sekali pusat kota..ada fasikitas fitnes bermain anak dan cafe di malam hari cocok buat bertemu dgn colega dgn obrolan santai.
AS
17 Jan 2021 - Solo
3.0/5
Receptionistnya kurang ramah, mana kalo salah malah ngotot, pas dijelasin ngulang2 baru nyadar kalo dia yg salah baru dia minta maaf, padahal harusnya sebelum ngotot cek dulu dong bener2 saya bayar sampe tgl brpa, sebelum waktunya lg enak2 tidur dibangunin udh waktunya checkout dan nanya mau diperpanjang apa ngga. Mana saking ngototnya, aku disuruh kebawah buat ngecek sendiri. Astagaaa. Sampe aku bilang aja, "mba mau saya tunjukin e tiket saya aja ngga kalo gitu?" Trus mba nya ngecek ulang, baru deh iya iya minta maaf. Hufhhh. Udah gitu, handuknya sering ngga dikasih, harus smpe nelfon berkali kali. Alesannya handuknya lg pada dicuci semua. Monangis ajalah rasanya 😭. Untung aja tempatnya strategis, deket kemana2.
Lokasi
Jalan Gajah Mada No.89, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78122
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Orchardz Hotel Gajahmada?
Orchardz Hotel Gajahmada is located at Jalan Gajah Mada No.89, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78122
What are the standard check-in & check-out times of Orchardz Hotel Gajahmada?
The standard check-in time at Orchardz Hotel Gajahmada is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Orchardz Hotel Gajahmada?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Lounge
Meeting facilities
Designated smoking areas
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Safe-deposit box at front desk
Dry cleaning/laundry service
24-hour front desk
 

Review

4.0
Good
Dari 162 review
Cleanliness
3.9
Facilities
3.9
Location
4.5
Service
3.9
Value for money
4.0
Couple
21
Family
49
Solo
83
Group
9
Vacation
72
Business
56
Others
34
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
RISMAN
08 May 2019 - Solo
4.2/5
Lokasi sangat strategis, berada di tengah kota Pontianak. Di sekitarnya banyak tempat makan dan nongkrong.
Ade Sutriany
14 Jan 2021 - Family
4.2/5
Tempatnya pas bgt dipusat kota, dekat kemana mana. Staffnya ramah
DW
21 Dec 2020 - Solo
4.2/5
Lokasi sangat strategis krn terletak di pusat kota & pusat kuliner Kota Pontianak. Kamar bersih & nyaman utk istirahat, internet cukup memadai utk bekerja Menu breakfast perlu diperkaya dgn berbagai pilihan
AFRIZAL
10 Feb 2019 - Family
5.0/5
Tempat strategis sekali pusat kota..ada fasikitas fitnes bermain anak dan cafe di malam hari cocok buat bertemu dgn colega dgn obrolan santai.
AS
17 Jan 2021 - Solo
3.0/5
Receptionistnya kurang ramah, mana kalo salah malah ngotot, pas dijelasin ngulang2 baru nyadar kalo dia yg salah baru dia minta maaf, padahal harusnya sebelum ngotot cek dulu dong bener2 saya bayar sampe tgl brpa, sebelum waktunya lg enak2 tidur dibangunin udh waktunya checkout dan nanya mau diperpanjang apa ngga. Mana saking ngototnya, aku disuruh kebawah buat ngecek sendiri. Astagaaa. Sampe aku bilang aja, "mba mau saya tunjukin e tiket saya aja ngga kalo gitu?" Trus mba nya ngecek ulang, baru deh iya iya minta maaf. Hufhhh. Udah gitu, handuknya sering ngga dikasih, harus smpe nelfon berkali kali. Alesannya handuknya lg pada dicuci semua. Monangis ajalah rasanya 😭. Untung aja tempatnya strategis, deket kemana2.
Muhamad Zulfan Arief
09 Jan 2021 - Family
3.2/5
untuk pelayanan tamu, agar di prioritaskan
Andrey Pratikno
06 Jan 2021 - Solo
3.2/5
Kamarnya gak gitu bagus sih
Agustina Beti
03 Jan 2021 - Solo
4.0/5
Bagus, bersih, strategis
Pankrasius Tri Wibowo
31 Dec 2020 - Family
4.4/5
kamarnya rapi dan bersih. lokasinya sangat stategis di jalan gajahmada (pusat kota pontianak). lemayan untuk transit saat sedang di perjalanan.
Agustina Beti
28 Dec 2020 - Solo
4.0/5
Good, bersih, tempatnya Oke
4.0
Dari 196 review
Cleanliness
3.5
Rooms
3.5
Location
4.0
Service
3.5
Value
3.5
Couples
14
Family
43
Solo travel
24
Friends getaway
17
Business
90
Neva S
21 Oct 2019 - Business
Service excellent... luxurious room design... has a varied menu and good food flavors.. highly recommended to hold an event at hotel orchardz... continue to maintain quality and always success for Orchardz
Djoni G
17 Oct 2019 - Business
For Pinka, im recent time we have come to hotel orchardz, many changes in pinka, she good service to guest, smiled cheaply, friendly and helpfull. We see Pinka provide the same to all guest who stay at orchardz gajah mada so guest will always return yo orchardz every event or business in pontianak.
Globetrotter2268
09 Oct 2019 - Solo travel
Located in the city center, convenient access to everywhere. Thanks everyone for the warm service. I can tell that language is not a barrier, everyone tried their best to communicate and helped! If you are looking for 3 star prices with 5 star service then this is the place. Will be back again soon
Gnibot17
02 Oct 2019 - Business
Great Services and Good Hospitality. All the room services and employees are nice and humble. Good and fast respond either to customers request. And for the parking lot, it is very safe for our vehicles. Two thumbs up for the security. Keep it up 👍
Aditya Panggih R
02 Oct 2019 - Family
hotel staff clean friendly complete food, i have been here three days but they still provide very good service very satisfying me and family meet mom Selvia she directed me about the facilities in it she is very friendly, rooms are also cleaned everyday, i will be here again for next year
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.