1
Night
OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan, East Jakarta
OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan, East Jakarta
OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan, East Jakarta
OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan, East Jakarta
OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan, East Jakarta
+ 28 others
Hotel

OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan

Pulo Gadung, East Jakarta

Reviews

Tiket
2.8
Okay
From 22 reviews
The most helpful reviews
RS
21 Mar 2020 - Couple
1.0/5
Tempat tidurnya jorok Spreinya bau Kamar mandi juga jorok Yang dipesan double bed, Dikasih single bed. No recommend..!! Pelayanan terlalu kepo sama tamu.. Banyak tanya tentang kepribadian tamu!!!!
NH
22 Sep 2021 - Solo
3.0/5
ac ga dingin kurang bersih murah sih sesuai
AS
06 Sep 2021 - Solo
2.0/5
pelayannya songong banget. minta dibukain gerbang malah marah. gerbang selalu dikunci. gabebas keluar masuk. serasa kayak anak rumahan jadinya.. kunci kamar harus selalu dititip. beneran diperlakukan bukan kayak tamu
IN
03 Aug 2021 - Solo
1.4/5
sangat mengecewakan tapi udh terlanjur pesen, ga bisa dibatalin... pelayanannya tidak ramah sama sekali, mau semprot disinfektan gak pake ijin, tempatnya kurang oke.
Mega Pertiwi
08 Jul 2021 - Solo
2.4/5
Kunci kamarnya ga boleh dibawa harus di tinggal, ibu kosnya ga asik, curigaan. Ktp juga ditahan, tv, shower sama pemanasnya ga berfungsi .
Location
Jl. Balai Pustaka Barat No.330, Rawamangun, Jakarta, Kota Jakarta Timur
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan?
The room types available in this hotel are:
  • Standard Room
How much does a typical room cost at OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan?
The cheapest price at OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan if you want to stay tonight is IDR 125,698
What is the address of OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan?
OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan is located at Jl. Balai Pustaka Barat No.330, Rawamangun, Jakarta, Kota Jakarta Timur
What are the standard check-in & check-out times of OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan?
The standard check-in time at OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 1082 Kost Arie 1 Near RSIP Persahabatan?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
24-hour front desk
 

Reviews

2.8
Okay
From 22 reviews
Cleanliness
2.9
Facilities
2.7
Location
2.9
Service
2.8
Value for money
2.9
Couple
2
Family
2
Solo
18
Vacation
3
Business
8
Medical
2
Others
9
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
RS
21 Mar 2020 - Couple
1.0/5
Tempat tidurnya jorok Spreinya bau Kamar mandi juga jorok Yang dipesan double bed, Dikasih single bed. No recommend..!! Pelayanan terlalu kepo sama tamu.. Banyak tanya tentang kepribadian tamu!!!!
NH
22 Sep 2021 - Solo
3.0/5
ac ga dingin kurang bersih murah sih sesuai
AS
06 Sep 2021 - Solo
2.0/5
pelayannya songong banget. minta dibukain gerbang malah marah. gerbang selalu dikunci. gabebas keluar masuk. serasa kayak anak rumahan jadinya.. kunci kamar harus selalu dititip. beneran diperlakukan bukan kayak tamu
IN
03 Aug 2021 - Solo
1.4/5
sangat mengecewakan tapi udh terlanjur pesen, ga bisa dibatalin... pelayanannya tidak ramah sama sekali, mau semprot disinfektan gak pake ijin, tempatnya kurang oke.
Mega Pertiwi
08 Jul 2021 - Solo
2.4/5
Kunci kamarnya ga boleh dibawa harus di tinggal, ibu kosnya ga asik, curigaan. Ktp juga ditahan, tv, shower sama pemanasnya ga berfungsi .
MS
08 Jul 2021 - Solo
1.8/5
Kamar tudak layak sama sekali
FR
09 Jun 2021 - Solo
1.2/5
Kamar lembap, tidak ada ventilasi, dan remang2. KTP ditahan sampai keluar, pintu gerbang selalu digembok. Payah
BH
31 May 2021 - Solo
2.8/5
ibu ibu nya over kepo sih, terus nggak nyaman aja kek harus laporan ini itu. untung sabar.
IK
05 May 2021 - Family
1.0/5
buruk bgt ga layak masuk oyo..kamar pengap.kotor.bau. jorok...ga bgt deh..hotel terburuk menurut sy...tempat berantakan...check in lm...ga ada bagus2 nya..parkir mobil aja d pinggir jln
EC
05 May 2021 - Solo
3.0/5
Bagus untuk backpacker dan lumayan nyaman kok
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.