1
Night
OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya, Medan
OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya, Medan
OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya, Medan
OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya, Medan
OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya, Medan
+ 1 others
Hotel

OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya

Medan Polonia, Medan

Reviews

Tiket
3.2
Okay
From 6 reviews
The most helpful reviews
HS
30 Apr 2021 - Solo
2.0/5
kmarnya biasa ja... ada kecoaknya juga
YA
13 Jan 2020 - Solo
3.8/5
Biasanya hotel ini bagus tp mungkin kali ini saya dapat kamar yg banyak kecoanya tepatnya di lantai 3,bolak balik di suruh bersihin tp tetep aja masih bnyak kecoa dan kamar mandi licin krna air sering tergenang
YP
15 Dec 2019 - Couple
1.8/5
Banyak barang yg udah rusak, kaca pada berpecahan tapi masih di pertahankan, tempat tidur yg sangat berisik, dan saya pesan nya yg delux kok dapat kamar nya yg Jelek yah gak sesuai di gambar, gak akan lagi lah menginap di sinih. Gak rekomen yah
Arianto Arianto
06 Dec 2019 - Solo
4.6/5
Untuk ke-2 kalinya menginap disini, menggunakan lift, kamar bagus, channel tv baik, AC bekerja sesuai fungsinya, lokasi terjangkau, harga baik dan ada keamanan. Puas menginap disini.
AA
23 Nov 2019 - Solo
2.4/5
Selimut, bantal, seprai nya bau dan banyak bercak bercak kecoklatan. Banyak bayi bayi kecoak. Apapun yg ada dikamar mandi ngga ada yg beres, kayak kamar mandi nya ngga pernah disikat (penuh bercak bercak air kering), airnya kuning, air flush toiletnya ada itam itamnya, lobang air dibawah showernya mampet (airnya lama surut), showernya nyendat nyendat, kamarnya ngga dibersiin (ngga tau ya itu termasuk fasilitasnya apa engga). Tapi overall pegawai ramah. Makasih
Location
Jl. Abdullah Lubis No.1, D A R A T, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153, Indonesia, Medan
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya?
OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya is located at Jl. Abdullah Lubis No.1, D A R A T, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153, Indonesia, Medan
What are the standard check-in & check-out times of OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya?
The standard check-in time at OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 1348 Flagship Hotel Home Anaya?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Multilingual staff
24-hour front desk
 

Reviews

3.2
Okay
From 6 reviews
Cleanliness
2.3
Facilities
3.0
Location
3.8
Service
3.8
Value for money
2.8
Couple
1
Solo
5
Vacation
4
Business
2
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
HS
30 Apr 2021 - Solo
2.0/5
kmarnya biasa ja... ada kecoaknya juga
YA
13 Jan 2020 - Solo
3.8/5
Biasanya hotel ini bagus tp mungkin kali ini saya dapat kamar yg banyak kecoanya tepatnya di lantai 3,bolak balik di suruh bersihin tp tetep aja masih bnyak kecoa dan kamar mandi licin krna air sering tergenang
YP
15 Dec 2019 - Couple
1.8/5
Banyak barang yg udah rusak, kaca pada berpecahan tapi masih di pertahankan, tempat tidur yg sangat berisik, dan saya pesan nya yg delux kok dapat kamar nya yg Jelek yah gak sesuai di gambar, gak akan lagi lah menginap di sinih. Gak rekomen yah
Arianto Arianto
06 Dec 2019 - Solo
4.6/5
Untuk ke-2 kalinya menginap disini, menggunakan lift, kamar bagus, channel tv baik, AC bekerja sesuai fungsinya, lokasi terjangkau, harga baik dan ada keamanan. Puas menginap disini.
AA
23 Nov 2019 - Solo
2.4/5
Selimut, bantal, seprai nya bau dan banyak bercak bercak kecoklatan. Banyak bayi bayi kecoak. Apapun yg ada dikamar mandi ngga ada yg beres, kayak kamar mandi nya ngga pernah disikat (penuh bercak bercak air kering), airnya kuning, air flush toiletnya ada itam itamnya, lobang air dibawah showernya mampet (airnya lama surut), showernya nyendat nyendat, kamarnya ngga dibersiin (ngga tau ya itu termasuk fasilitasnya apa engga). Tapi overall pegawai ramah. Makasih
Joni Pranata Pinem
26 Oct 2019 - Solo
4.4/5
Saran cuma dikamar mandinya yg kurang bersih. Dan agak sedikit susah bagi perokok karna tidak adanya kamar khusus smoking. Over all is good!
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.