OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan, North Jakarta
OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan, North Jakarta
OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan, North Jakarta
OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan, North Jakarta
OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan, North Jakarta
+ 68 others
Hotel

OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan

Pademangan, North Jakarta
Don't worry! This place added extra measures to ensure the cleanliness.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
2.6
Okay
From 8 reviews
The most helpful reviews
RI
05 Jan 2020 - Couple
5.0/5
Nyaman enak buat keluarga setandar lah sama harganya
DA
26 Jun 2020 - Couple
3.0/5
Kali kedua Cek-in disini. Seperti biasa pas Cek-in diminta uang 100ribu untuk uang jaminan gitu yaa, cuman disini tuh petugasnya ga pake seragam kayak di tempat2 lainnya gitu, jadi agak kurang nyaman sih yaa sebetulnya. Mohon di perhatikan yaa fasilitas kamar, kalo ada yg Cek-in 2 tamu ya handuknya di sediain 2 juga, jgn nunggu di minta kan lumayan naik turun tangga, mana pas di minta handuk responnya ga enak😂 Disini tuh kan dinding kamarnya triplek gitu ya, kebetulan kamar sebelah saya rusuh tuh dan saya lumayan terganggu, lalu saya minta pindah kamar, di bilang gabisa karna full (padahal saya cek di aplikasi masih ada kamar) 😂 Akhirnya petugas ngasih tau kamar sebelah saya untuk tenang, kalo berisik nanti uang jaminan ga balik. Nah loh😄 Sekarang better loh udah ada air hangat, enak.
D
06 Jan 2021 - Couple
3.4/5
Bagus. Semua sesuai.
DA
25 Oct 2020 - Solo
1.0/5
Air Mati, pintu kamar gak bisa dikunci, kamar sempit ah pokoknya pengalaman yg buruh nginap disitu. paraahhh... 🤦‍♀️🤦‍♀️
ND
28 Sep 2020 - Couple
1.0/5
jorok kotor sprei ngk ganti,,,ngk sesuai aplikasi pesanan ada sarapan trnyata ngk dikasih sarapan,,,sangat buruk sekali dan mahall lagi parkiran harus bayar 20.000 sama dengan lintah darat ini,,,ngk sesuai banget buat di pilih
Location
Jl. R E Martadinata, RT.1/RW.11, West Pademangan, Pademangan, Jakarta
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Description

FAQ
What is the address of OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan?
OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan is located at Jl. R E Martadinata, RT.1/RW.11, West Pademangan, Pademangan, Jakarta
What are the standard check-in & check-out times of OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan?
The standard check-in time at OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 2230 Ava Guest House Near Rumah Sakit Umum Daerah Pademangan?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Faciliies
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Air conditioning
Designated smoking areas
Public WiFi
Smoke-free property
Living room
Pets
No pets allowed
Pets allowed
Hotel Services
Multilingual staff
24-hour front desk
 

Reviews

2.6
Okay
From 8 reviews
Cleanliness
2.8
Facilities
2.5
Location
2.6
Service
2.9
Value for money
2.5
Couple
6
Solo
2
Vacation
2
Business
2
Others
4
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
RI
05 Jan 2020 - Couple
5.0/5
Nyaman enak buat keluarga setandar lah sama harganya
DA
26 Jun 2020 - Couple
3.0/5
Kali kedua Cek-in disini. Seperti biasa pas Cek-in diminta uang 100ribu untuk uang jaminan gitu yaa, cuman disini tuh petugasnya ga pake seragam kayak di tempat2 lainnya gitu, jadi agak kurang nyaman sih yaa sebetulnya. Mohon di perhatikan yaa fasilitas kamar, kalo ada yg Cek-in 2 tamu ya handuknya di sediain 2 juga, jgn nunggu di minta kan lumayan naik turun tangga, mana pas di minta handuk responnya ga enak😂 Disini tuh kan dinding kamarnya triplek gitu ya, kebetulan kamar sebelah saya rusuh tuh dan saya lumayan terganggu, lalu saya minta pindah kamar, di bilang gabisa karna full (padahal saya cek di aplikasi masih ada kamar) 😂 Akhirnya petugas ngasih tau kamar sebelah saya untuk tenang, kalo berisik nanti uang jaminan ga balik. Nah loh😄 Sekarang better loh udah ada air hangat, enak.
D
06 Jan 2021 - Couple
3.4/5
Bagus. Semua sesuai.
DA
25 Oct 2020 - Solo
1.0/5
Air Mati, pintu kamar gak bisa dikunci, kamar sempit ah pokoknya pengalaman yg buruh nginap disitu. paraahhh... 🤦‍♀️🤦‍♀️
ND
28 Sep 2020 - Couple
1.0/5
jorok kotor sprei ngk ganti,,,ngk sesuai aplikasi pesanan ada sarapan trnyata ngk dikasih sarapan,,,sangat buruk sekali dan mahall lagi parkiran harus bayar 20.000 sama dengan lintah darat ini,,,ngk sesuai banget buat di pilih
MV
17 Sep 2020 - Solo
2.2/5
Sangat sempit dan Kecil kamarnya
moch ardy pratama
21 Jun 2020 - Couple
4.0/5
lumayan untuk harga segitu seperti kosan ,termasuk aman dengan card akses untuk masuk ke kamar dan menyalakan lampu dan AC, yg kurang fasilitas standar ovo seperti air mineral dan handuk ,serta selimut gak tebal nilai 85
II
25 Dec 2019 - Couple
1.6/5
Parah ruang sempit, ga sesuai pelayan oyo umumnya, ga ada air mineral dan perlengkapan Mandi lainnya, sangat ga rekomendasi.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.