OYO 2628 Kartini Residence, Central Jakarta
OYO 2628 Kartini Residence, Central Jakarta
OYO 2628 Kartini Residence, Central Jakarta
OYO 2628 Kartini Residence, Central Jakarta
OYO 2628 Kartini Residence, Central Jakarta
+ 28 others
Hotel

OYO 2628 Kartini Residence

Sawah Besar, Central Jakarta

Reviews

Tiket
3.1
Okay
From 10 reviews
The most helpful reviews
WH
15 Apr 2021 - Solo
1.0/5
ini bukan hotel, tapi penginapan sampah esek2. dinding kamar lantai paling atas tidak terbuat dari beton, sepertinya cuma dari plastik, terdapat bolongan yg terhubung dg kamar sebelah, hari banget buat yg akan menginap disini apalagi perempuan, saya curiga pihak pengelola bekerja sama dg tamu (atau para tamu) yg dikamar sebelahnya. arna masa pengelola tidak tau nama penghuni kamar, tidak ada data kontak dan kartu Identitas yg dititipkan. Naudzubillah jangan sampai terjadi pd kalian. hal ini terjadi pda saya, saat tau ada lobang tersebut & ada penghuni lagi dikamar sebelah saya langsung gemeteran ketakutan. saya sudah melaporkan kejadian ini ke polsek mangga besar, semoga menjadi perhatian, setidaknya untuk menegur pengelola hotel, memberi efek jera ke pelaku. semoga bisa mencegah kejadian serupa agar tidak terjadi pada orang lain. kamar tidak standar, saya fikir OYO punya standar buat kerja sama dg pihak ketiga nyatanya sampah banget. saya hubungi pihak Oyo tapi tidak ada solusi sama sekali dari mereka. kamar gak layak, sama sekali. lantai 4 gk ada lift cuma tangga manual, tidak ada air mineral, tidak ada perlengkapan mandi, kamar mandi fasilitas seadanya, tidak ada selimut, hanya ada kipas angin, lokasi masuk gang tikus sempit banget. zonk banget ya Allah. karna tiba uda malam jadi saya gak berani kalo harus pindah lagi. kalo kalian ragu lebih baik pindah cari hotel yg layak ya, jgan sampai kejadian seperti saya. dg harga segitu sangat tidak layak fasilitasnya. Tolong pihak tiket. Com tampilkan review2 begini, jgan tampilkan review bagus aja dong, biar tidak menjebak pengguna aplikasi kalian.
Jefri Sidabutar
13 Feb 2021 - Couple
4.0/5
mantap buat harga segitu
MM
18 Jun 2021 - Group
1.6/5
Petugas receptionis meminta tambahan biaya dengan alasan kamar yang dipesan (lantai 2 atau 3) sudah penuh. Kami protes namun petugas malah nyolot dan kami dibiarkan. Kami menunggu sekitar 30 menit dan melihat ada yang checkout dari lantai atas, langsung kami minta kamar tsb agar tidak kena tambahan biaya. Setelah petugas cek kamarnya, langsung diberikan kepada kami. Kamar seperti tidak dibersihkan. Sampah di kamar mandi dan lemari tidak dibersihkan.
Mery Christyne
28 Apr 2021 - Group
1.0/5
Ga banget!!!!!!!!!!!!!!!!
AWAN DARA
27 Apr 2021 - Solo
5.0/5
mantaplahh pokoknya Yogya rindu aku
Location
1, Jl. Pos Utara 2 No.3D, RT.04/RW.01, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Description

FAQ
What is the address of OYO 2628 Kartini Residence?
OYO 2628 Kartini Residence is located at 1, Jl. Pos Utara 2 No.3D, RT.04/RW.01, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta
What are the standard check-in & check-out times of OYO 2628 Kartini Residence?
The standard check-in time at OYO 2628 Kartini Residence is starting from 14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 2628 Kartini Residence?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Faciliies
Popular Facilities
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Sports, Spa & Recreations
Television in common areas
Public Facilities
Air conditioning
Living room
Designated smoking areas
Smoke-free property
Pets
Pets allowed
 

Reviews

3.1
Okay
From 10 reviews
Cleanliness
3.1
Facilities
3.0
Location
3.1
Service
3.0
Value for money
3.2
Couple
3
Family
1
Solo
2
Group
4
Vacation
6
Business
1
Medical
1
Others
2
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
WH
15 Apr 2021 - Solo
1.0/5
ini bukan hotel, tapi penginapan sampah esek2. dinding kamar lantai paling atas tidak terbuat dari beton, sepertinya cuma dari plastik, terdapat bolongan yg terhubung dg kamar sebelah, hari banget buat yg akan menginap disini apalagi perempuan, saya curiga pihak pengelola bekerja sama dg tamu (atau para tamu) yg dikamar sebelahnya. arna masa pengelola tidak tau nama penghuni kamar, tidak ada data kontak dan kartu Identitas yg dititipkan. Naudzubillah jangan sampai terjadi pd kalian. hal ini terjadi pda saya, saat tau ada lobang tersebut & ada penghuni lagi dikamar sebelah saya langsung gemeteran ketakutan. saya sudah melaporkan kejadian ini ke polsek mangga besar, semoga menjadi perhatian, setidaknya untuk menegur pengelola hotel, memberi efek jera ke pelaku. semoga bisa mencegah kejadian serupa agar tidak terjadi pada orang lain. kamar tidak standar, saya fikir OYO punya standar buat kerja sama dg pihak ketiga nyatanya sampah banget. saya hubungi pihak Oyo tapi tidak ada solusi sama sekali dari mereka. kamar gak layak, sama sekali. lantai 4 gk ada lift cuma tangga manual, tidak ada air mineral, tidak ada perlengkapan mandi, kamar mandi fasilitas seadanya, tidak ada selimut, hanya ada kipas angin, lokasi masuk gang tikus sempit banget. zonk banget ya Allah. karna tiba uda malam jadi saya gak berani kalo harus pindah lagi. kalo kalian ragu lebih baik pindah cari hotel yg layak ya, jgan sampai kejadian seperti saya. dg harga segitu sangat tidak layak fasilitasnya. Tolong pihak tiket. Com tampilkan review2 begini, jgan tampilkan review bagus aja dong, biar tidak menjebak pengguna aplikasi kalian.
Jefri Sidabutar
13 Feb 2021 - Couple
4.0/5
mantap buat harga segitu
MM
18 Jun 2021 - Group
1.6/5
Petugas receptionis meminta tambahan biaya dengan alasan kamar yang dipesan (lantai 2 atau 3) sudah penuh. Kami protes namun petugas malah nyolot dan kami dibiarkan. Kami menunggu sekitar 30 menit dan melihat ada yang checkout dari lantai atas, langsung kami minta kamar tsb agar tidak kena tambahan biaya. Setelah petugas cek kamarnya, langsung diberikan kepada kami. Kamar seperti tidak dibersihkan. Sampah di kamar mandi dan lemari tidak dibersihkan.
Mery Christyne
28 Apr 2021 - Group
1.0/5
Ga banget!!!!!!!!!!!!!!!!
AWAN DARA
27 Apr 2021 - Solo
5.0/5
mantaplahh pokoknya Yogya rindu aku
AWAN DARA
18 Apr 2021 - Couple
5.0/5
mantappp sih lahhh orang sekitar nya juga ramah2
christian Permadi
13 Apr 2021 - Group
3.6/5
kamar budget yg murah untuk singgah sementara .. lumayan lah smua oke sesuai budget bagus juga buat yg gendut biar jd seksi naik turun tangga hehehe
UL
08 Apr 2021 - Family
1.0/5
buruk banget, gak banget, hotel tempat orang mesum
FS
14 Mar 2021 - Couple
5.0/5
tempat bagus sesuaa deskripsi.
AN
20 Feb 2021 - Group
3.6/5
Cocok kalo buat singgah. Fasilitas sesuai
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.