1
Night
OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah, Tasikmalaya
OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah, Tasikmalaya
OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah, Tasikmalaya
OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah, Tasikmalaya
OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah, Tasikmalaya
+ 16 lainnya
Hotel

OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah

Kawalu, Tasikmalaya

Review

Tiket
3.7
Good
Dari 7 review
Review yang paling membantu
Rizka Nuraida
16 Jan 2022 - Family Trip
2.4/5
teras dan kamar bersih, tp sayang km mandinya kurang terawat dan kurang bersih itu aja minus nya. semoga bs lebih ditingkatkan ya. terima kasih
Riedfan Kusnan
13 Jan 2022 - Business Trip
5.0/5
Tempatnya bagus ada saungnya....bersih , wifi kenceng , air panas ada mantap dah tempatnya...kantin ada , makanannya lumayan enak...joss abis ni tempat 👍👍👍
Udhmatun Nichla
05 Jan 2022 - Couple Trip
4.0/5
bagus, gak ribet, nyaman. cuma lampunya agak remang remang gitu, redup. jadi bikin sakit mata hehehe. overall oke pake banget. mau nginep situ lagi hehehe
Dicki Aminudin
28 Dec 2021 - Family Trip
4.2/5
sangat nyaman dan bikin suasana adem
MR
05 Dec 2021 - Solo Trip
4.0/5
bersih tempatnya, udaranya sejuk, lumayan dengan harga segitu
Lokasi
Mangkubumi No.100, Jawa Barat, Tasikmalaya
maps
1
Night
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah?
OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah is located at Mangkubumi No.100, Jawa Barat, Tasikmalaya
What are the standard check-in & check-out times of OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah?
The standard check-in time at OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 2682 Bumi Eyang Enin Homestay Syariah?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-hour Front Desk
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
AC
Public Facilities
Smoking Room
Air Conditioning
Designated smoking areas
Public WiFi
Restaurant
Living Room
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Hotel Services
Luggage Storage
Multilingual Staff
24-hour Front Desk
 

Review

3.7
Good
Dari 7 review
Cleanliness
3.6
Facilities
3.9
Location
3.7
Service
3.6
Value for money
3.6
Couple Trip
1
Family Trip
2
Solo Trip
2
Business Trip
2
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Review dengan foto
Rizka Nuraida
16 Jan 2022 - Family Trip
2.4/5
teras dan kamar bersih, tp sayang km mandinya kurang terawat dan kurang bersih itu aja minus nya. semoga bs lebih ditingkatkan ya. terima kasih
Riedfan Kusnan
13 Jan 2022 - Business Trip
5.0/5
Tempatnya bagus ada saungnya....bersih , wifi kenceng , air panas ada mantap dah tempatnya...kantin ada , makanannya lumayan enak...joss abis ni tempat 👍👍👍
Udhmatun Nichla
05 Jan 2022 - Couple Trip
4.0/5
bagus, gak ribet, nyaman. cuma lampunya agak remang remang gitu, redup. jadi bikin sakit mata hehehe. overall oke pake banget. mau nginep situ lagi hehehe
Dicki Aminudin
28 Dec 2021 - Family Trip
4.2/5
sangat nyaman dan bikin suasana adem
MR
05 Dec 2021 - Solo Trip
4.0/5
bersih tempatnya, udaranya sejuk, lumayan dengan harga segitu
YA
04 Sep 2021 - Business Trip
2.0/5
kamar kurang bersih pelayanan jg kurang
Ahmad Kurnia
23 May 2021 - Solo Trip
4.0/5
bagus dan ramah pelayanannya
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.