1
Night
OYO 2704 Hotel Transit 2, Maros
OYO 2704 Hotel Transit 2, Maros
OYO 2704 Hotel Transit 2, Maros
OYO 2704 Hotel Transit 2, Maros
OYO 2704 Hotel Transit 2, Maros
+ 25 others
Hotel

OYO 2704 Hotel Transit 2

Maros Baru, Maros

Reviews

Tiket
2.8
Okay
From 31 reviews
The most helpful reviews
TT
08 Feb 2020 - Solo
1.0/5
Saya ketinggalan pesawat sehingga harus meredakan tiket saya hangus dan harus ekstra untuk biaya penginap+Tiket baru. So sy cari penginapan LowPrice. Alhamdulillah dapat ini, senang, bahagia. Langsung pesan grab me uju lokasi. Eh apa he dak dikata. Alamat gak jelas. 2x sopir grab cek alamat, hasilnya tetap ZONK. Ternyata alamat tertera adlah alamat gedung yg sdh tidak dipakai lagi. Entah bagaimana bisa tiket.com dan OYO bisa kecolongan memasarkan HOTEL HANTU
MN
11 Oct 2021 - Solo
1.2/5
Air dikamar mandi netes ga ngerti kenapa, kasur LEMBAB BANGET, TV sih ada tapi SEMUT doang, Ga ad handuk, ditembok pas ngadep dinding bisa2nya nemu maaf * kotoran hidung * dijadiin Pelajaran aja si gamau salah pilih hotel transit🥲
WW
09 Oct 2021 - Solo
3.0/5
strategis, cuma kotor, ngga ada kwitansi
NA
02 Oct 2021 - Family
4.0/5
good service dan lokasinya strategis
FW
18 Sep 2021 - Solo
3.0/5
Harga sesuai kualitas, lokasi strategis
Location
Jl. Poros Makassar - Maros KM.21, Marumpa, Kec. Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552, Indonesia, Makassar
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of OYO 2704 Hotel Transit 2?
OYO 2704 Hotel Transit 2 is located at Jl. Poros Makassar - Maros KM.21, Marumpa, Kec. Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552, Indonesia, Makassar
What are the standard check-in & check-out times of OYO 2704 Hotel Transit 2?
The standard check-in time at OYO 2704 Hotel Transit 2 is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 2704 Hotel Transit 2?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Multilingual staff
24-hour front desk
 

Reviews

2.8
Okay
From 31 reviews
Cleanliness
2.9
Facilities
2.6
Location
2.9
Service
2.7
Value for money
2.8
Couple
4
Family
7
Solo
19
Group
1
Vacation
11
Business
9
Medical
2
Others
9
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
TT
08 Feb 2020 - Solo
1.0/5
Saya ketinggalan pesawat sehingga harus meredakan tiket saya hangus dan harus ekstra untuk biaya penginap+Tiket baru. So sy cari penginapan LowPrice. Alhamdulillah dapat ini, senang, bahagia. Langsung pesan grab me uju lokasi. Eh apa he dak dikata. Alamat gak jelas. 2x sopir grab cek alamat, hasilnya tetap ZONK. Ternyata alamat tertera adlah alamat gedung yg sdh tidak dipakai lagi. Entah bagaimana bisa tiket.com dan OYO bisa kecolongan memasarkan HOTEL HANTU
MN
11 Oct 2021 - Solo
1.2/5
Air dikamar mandi netes ga ngerti kenapa, kasur LEMBAB BANGET, TV sih ada tapi SEMUT doang, Ga ad handuk, ditembok pas ngadep dinding bisa2nya nemu maaf * kotoran hidung * dijadiin Pelajaran aja si gamau salah pilih hotel transit🥲
WW
09 Oct 2021 - Solo
3.0/5
strategis, cuma kotor, ngga ada kwitansi
NA
02 Oct 2021 - Family
4.0/5
good service dan lokasinya strategis
FW
18 Sep 2021 - Solo
3.0/5
Harga sesuai kualitas, lokasi strategis
Toggy Mamora
06 Sep 2021 - Family
3.6/5
Oke sesuai harga jadi
MA
14 Aug 2021 - Family
3.6/5
Klo lokasi sih bagus , dekat dr bandara dan minimarket , selebihnya sesuai dgn harga cuma kebersihan bantal dan seprei mesti di perhatikan lgi
AS
04 Aug 2021 - Solo
3.2/5
Cocok kalo hanya untuk cari tempat tidur
AT
04 Aug 2021 - Solo
3.0/5
butuh beberapa perlengkapan yang harus diperbaiki
AK
03 Aug 2021 - Solo
2.0/5
Kamar kotor seperti tidak terawat dan pegawainya kaku
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.