1
Night
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
+ 80 others
Guest House

OYO 501 Elpeka Dua Residence

Makasar, East Jakarta

Reviews

Tiket
3.3
Okay
From 31 reviews
The most helpful reviews
MR
30 Jan 2020 - Solo
1.4/5
Kasur bau apek. Kamar mandi, ya begitulah. Yg lebih buruk lagi, klosetnya ga mau nyiram. Penjaga memang ramah, tapi ya apa guna kalo ganggu istirahat tamu. Bayangin aja, itu penjaganya ngobrol berisik nonton youtube di meja resepsionis yg notabene deket dengan kamar tamu sampe jam 12 malam. Bahkan temannya malah nyetel pancingan burung lovebird tengah malam. Berisik banget. Coba dipikir lagi, kalian pikir tamu nginep emang mau ngapain? Mau rekreasi? Mau dengerin kalian cekakak cekikik sampe malem? Ya engga lah. Tamu dateng di wisma beginian cuma buat istirahat doang. Murah sih, tapi ya ga gini juga pelayanannya. OYO you should reconsider this place as your partner. You are doing good expect in this place.
AS
13 Jun 2020 - Solo
1.0/5
sangat tidak ramah dan sangat judes
AP
14 Nov 2019 - Couple
4.6/5
Sudah cukup bagus dan nyaman hotelnya. clCuman sedikit masukan, sebaiknya ada meja didalam kamar bahkan bagusnya juga disediakan lemari. Mungkin itu saja dari saya terimakasih atas jasanya.
EL
02 Jul 2020 - Solo
2.6/5
pintunya km gak di di tutup.. berisik suara Sanyo :( klo mau singgah istirahat doang sih okee harga murah juga
EA
13 Mar 2020 - Family
1.0/5
Ketidak nyamanan hotel tidak boleh bertamu lain bahkan di usir malem itu juga penjaga nya tidak sopan marah" pokoknya bad bgt
Location
Jl. PLK II no 19 RT 11 / RW 01
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of OYO 501 Elpeka Dua Residence?
OYO 501 Elpeka Dua Residence is located at Jl. PLK II no 19 RT 11 / RW 01
What are the standard check-in & check-out times of OYO 501 Elpeka Dua Residence?
The standard check-in time at OYO 501 Elpeka Dua Residence is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 501 Elpeka Dua Residence?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Public WiFi
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
 

Reviews

3.3
Okay
From 31 reviews
Cleanliness
3.1
Facilities
3.3
Location
3.5
Service
3.4
Value for money
3.3
Couple
10
Family
9
Solo
11
Group
1
Vacation
13
Business
7
Others
11
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
MR
30 Jan 2020 - Solo
1.4/5
Kasur bau apek. Kamar mandi, ya begitulah. Yg lebih buruk lagi, klosetnya ga mau nyiram. Penjaga memang ramah, tapi ya apa guna kalo ganggu istirahat tamu. Bayangin aja, itu penjaganya ngobrol berisik nonton youtube di meja resepsionis yg notabene deket dengan kamar tamu sampe jam 12 malam. Bahkan temannya malah nyetel pancingan burung lovebird tengah malam. Berisik banget. Coba dipikir lagi, kalian pikir tamu nginep emang mau ngapain? Mau rekreasi? Mau dengerin kalian cekakak cekikik sampe malem? Ya engga lah. Tamu dateng di wisma beginian cuma buat istirahat doang. Murah sih, tapi ya ga gini juga pelayanannya. OYO you should reconsider this place as your partner. You are doing good expect in this place.
AS
13 Jun 2020 - Solo
1.0/5
sangat tidak ramah dan sangat judes
AP
14 Nov 2019 - Couple
4.6/5
Sudah cukup bagus dan nyaman hotelnya. clCuman sedikit masukan, sebaiknya ada meja didalam kamar bahkan bagusnya juga disediakan lemari. Mungkin itu saja dari saya terimakasih atas jasanya.
EL
02 Jul 2020 - Solo
2.6/5
pintunya km gak di di tutup.. berisik suara Sanyo :( klo mau singgah istirahat doang sih okee harga murah juga
EA
13 Mar 2020 - Family
1.0/5
Ketidak nyamanan hotel tidak boleh bertamu lain bahkan di usir malem itu juga penjaga nya tidak sopan marah" pokoknya bad bgt
Wachid Alfin Falah
23 Nov 2019 - Solo
3.6/5
Fasilitas dll okee.. Dengan harga segitu dan tidak dapat sarapan serasa mahal tidak sesuai aja
ME
06 May 2021 - Family
2.0/5
Kecewa dengan promo yang kurang sesuai dengan keadaan
yuna ynnng
01 May 2021 - Couple
4.0/5
Bagus , udah beberapa kali kesana dan cuma dapet kamar yang itu itu aja gakk ganti ganti
FR
29 Apr 2021 - Couple
2.0/5
Kurang bersih tempatnya campur sama koskosan
AA
28 Apr 2021 - Couple
3.0/5
biasa aja. GK begitu menarik
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.