1
Night
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
OYO 501 Elpeka Dua Residence, East Jakarta
+ 44 lainnya
Guest House

OYO 501 Elpeka Dua Residence

Makasar, East Jakarta

Review

Tiket
3.3
Okay
Dari 31 review
Review yang paling membantu
MR
30 Jan 2020 - Solo
1.4/5
Kasur bau apek. Kamar mandi, ya begitulah. Yg lebih buruk lagi, klosetnya ga mau nyiram. Penjaga memang ramah, tapi ya apa guna kalo ganggu istirahat tamu. Bayangin aja, itu penjaganya ngobrol berisik nonton youtube di meja resepsionis yg notabene deket dengan kamar tamu sampe jam 12 malam. Bahkan temannya malah nyetel pancingan burung lovebird tengah malam. Berisik banget. Coba dipikir lagi, kalian pikir tamu nginep emang mau ngapain? Mau rekreasi? Mau dengerin kalian cekakak cekikik sampe malem? Ya engga lah. Tamu dateng di wisma beginian cuma buat istirahat doang. Murah sih, tapi ya ga gini juga pelayanannya. OYO you should reconsider this place as your partner. You are doing good expect in this place.
AS
13 Jun 2020 - Solo
1.0/5
sangat tidak ramah dan sangat judes
AP
14 Nov 2019 - Couple
4.6/5
Sudah cukup bagus dan nyaman hotelnya. clCuman sedikit masukan, sebaiknya ada meja didalam kamar bahkan bagusnya juga disediakan lemari. Mungkin itu saja dari saya terimakasih atas jasanya.
EL
02 Jul 2020 - Solo
2.6/5
pintunya km gak di di tutup.. berisik suara Sanyo :( klo mau singgah istirahat doang sih okee harga murah juga
EA
13 Mar 2020 - Family
1.0/5
Ketidak nyamanan hotel tidak boleh bertamu lain bahkan di usir malem itu juga penjaga nya tidak sopan marah" pokoknya bad bgt
Lokasi
Jl. PLK II no 19 RT 11 / RW 01
maps
1
Night
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of OYO 501 Elpeka Dua Residence?
OYO 501 Elpeka Dua Residence is located at Jl. PLK II no 19 RT 11 / RW 01
What are the standard check-in & check-out times of OYO 501 Elpeka Dua Residence?
The standard check-in time at OYO 501 Elpeka Dua Residence is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in OYO 501 Elpeka Dua Residence?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
 

Review

3.3
Okay
Dari 31 review
Cleanliness
3.1
Facilities
3.3
Location
3.5
Service
3.4
Value for money
3.3
Couple
10
Family
9
Solo
11
Group
1
Vacation
13
Business
7
Others
11
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
MR
30 Jan 2020 - Solo
1.4/5
Kasur bau apek. Kamar mandi, ya begitulah. Yg lebih buruk lagi, klosetnya ga mau nyiram. Penjaga memang ramah, tapi ya apa guna kalo ganggu istirahat tamu. Bayangin aja, itu penjaganya ngobrol berisik nonton youtube di meja resepsionis yg notabene deket dengan kamar tamu sampe jam 12 malam. Bahkan temannya malah nyetel pancingan burung lovebird tengah malam. Berisik banget. Coba dipikir lagi, kalian pikir tamu nginep emang mau ngapain? Mau rekreasi? Mau dengerin kalian cekakak cekikik sampe malem? Ya engga lah. Tamu dateng di wisma beginian cuma buat istirahat doang. Murah sih, tapi ya ga gini juga pelayanannya. OYO you should reconsider this place as your partner. You are doing good expect in this place.
AS
13 Jun 2020 - Solo
1.0/5
sangat tidak ramah dan sangat judes
AP
14 Nov 2019 - Couple
4.6/5
Sudah cukup bagus dan nyaman hotelnya. clCuman sedikit masukan, sebaiknya ada meja didalam kamar bahkan bagusnya juga disediakan lemari. Mungkin itu saja dari saya terimakasih atas jasanya.
EL
02 Jul 2020 - Solo
2.6/5
pintunya km gak di di tutup.. berisik suara Sanyo :( klo mau singgah istirahat doang sih okee harga murah juga
EA
13 Mar 2020 - Family
1.0/5
Ketidak nyamanan hotel tidak boleh bertamu lain bahkan di usir malem itu juga penjaga nya tidak sopan marah" pokoknya bad bgt
Wachid Alfin Falah
23 Nov 2019 - Solo
3.6/5
Fasilitas dll okee.. Dengan harga segitu dan tidak dapat sarapan serasa mahal tidak sesuai aja
ME
06 May 2021 - Family
2.0/5
Kecewa dengan promo yang kurang sesuai dengan keadaan
yuna ynnng
01 May 2021 - Couple
4.0/5
Bagus , udah beberapa kali kesana dan cuma dapet kamar yang itu itu aja gakk ganti ganti
FR
29 Apr 2021 - Couple
2.0/5
Kurang bersih tempatnya campur sama koskosan
AA
28 Apr 2021 - Couple
3.0/5
biasa aja. GK begitu menarik
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.