1
Night
Papyrus Tropical Hotel, Bogor
Papyrus Tropical Hotel, Bogor
Papyrus Tropical Hotel, Bogor
Papyrus Tropical Hotel, Bogor
Papyrus Tropical Hotel, Bogor
+ 30 lainnya
Hotel

Papyrus Tropical Hotel

Kedunghalang, Bogor

Review

Tiket
4.0
Good
Dari 28 review
Review yang paling membantu
IB
28 Jul 2021 - Family
4.6/5
Suasana nyaman, staff ramah
RT
29 Mar 2021 - Family
4.0/5
tempat tidak ramai dan bersih
WJ
24 Jun 2019 - Solo
3.4/5
Air panas tdk 24 jam. Bahkan saat hendak mandi pagi jam 05:00 air panas tdk tersedia Sarapan sedikit variasinya. Tdk ada menu sayuran atau sup.
JK
25 Sep 2021 - Solo
3.6/5
hotel bagus.. cocok untuk keluarga
Clarissa W Saleh
17 Sep 2021 - Family
3.0/5
dulu sebelum pandemi, hotel ini cukup ramai tapi skrg sepi. disini tempatnya adem dan pelayananya sangat bagus, semoga bisa bertahan terus ditengah pandemi yaa
Lokasi
Kompleks Budi Agung, Jl. Perdana Raya Kav. 12, Sukadamai, Tanah Sereal, RT.02/RW.10, Sukadamai, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-20:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Papyrus Tropical Hotel?
Papyrus Tropical Hotel is located at Kompleks Budi Agung, Jl. Perdana Raya Kav. 12, Sukadamai, Tanah Sereal, RT.02/RW.10, Sukadamai, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat
What are the standard check-in & check-out times of Papyrus Tropical Hotel?
The standard check-in time at Papyrus Tropical Hotel is starting from 14:00-20:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Papyrus Tropical Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Does Papyrus Tropical Hotel have a swimming pool?
Yes, Papyrus Tropical Hotel does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Designated smoking areas
Elevator/lift
Swimming Pool
Restaurant
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
Newspaper stand
24-hour front desk
 

Review

4.0
Good
Dari 28 review
Cleanliness
4.1
Facilities
3.9
Location
4.0
Service
4.1
Value for money
3.9
Couple
6
Family
13
Solo
9
Vacation
14
Business
5
Medical
4
Others
5
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
IB
28 Jul 2021 - Family
4.6/5
Suasana nyaman, staff ramah
RT
29 Mar 2021 - Family
4.0/5
tempat tidak ramai dan bersih
WJ
24 Jun 2019 - Solo
3.4/5
Air panas tdk 24 jam. Bahkan saat hendak mandi pagi jam 05:00 air panas tdk tersedia Sarapan sedikit variasinya. Tdk ada menu sayuran atau sup.
JK
25 Sep 2021 - Solo
3.6/5
hotel bagus.. cocok untuk keluarga
Clarissa W Saleh
17 Sep 2021 - Family
3.0/5
dulu sebelum pandemi, hotel ini cukup ramai tapi skrg sepi. disini tempatnya adem dan pelayananya sangat bagus, semoga bisa bertahan terus ditengah pandemi yaa
Risky Arum Sari Lubis
15 Sep 2021 - Couple
3.0/5
Mahal doang si menurut gue hehe klo hotel dijakarta harga segini uda bagus
GW
09 Sep 2021 - Solo
4.2/5
bersih, kamar besar, quiet
OO
06 Sep 2021 - Family
4.0/5
mba receptions nya ramah banget ... timaaci mba sdh ngijinin temen temen aku ngobrol ngobrol santai di sofa depan 😊
Lisca Rhosdiana
01 Sep 2021 - Couple
4.0/5
bagus sih untuk harga segitu. pelayanannya juga ramah banget. pokoknya ga mengecewakan. serius
IB
28 Jul 2021 - Family
4.6/5
Lokasi mudah diakses, dekat fasilitas umum
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.