1
Night
Pulogebang Hotel, East Jakarta
Pulogebang Hotel, East Jakarta
Pulogebang Hotel, East Jakarta
Pulogebang Hotel, East Jakarta
Pulogebang Hotel, East Jakarta
+ 10 others
Hotel

Pulogebang Hotel

Cakung, East Jakarta

Reviews

Tiket
2.7
Okay
From 16 reviews
The most helpful reviews
Indei Meilan Suntari
01 Apr 2021 - Couple
1.0/5
SEMUA BURUK!!! SEPREI KAYA 20YHN GA GANTI!!! JANGAN NGINEP DISINI!!!! ASAL ASALAN. GA BERKAH DUIT LO
UA
08 Dec 2020 - Group
1.8/5
harganya gak sesuai bgt sama yang di dapetin, kamar mandi banyak binatang kaya cacing hitam yg kecil2, kasur kotor, anduk kaya bekas, kompor gabisa dinyalain. Buruk deh
IR
02 May 2021 - Solo
1.6/5
hati" saat check in di mintai uang tambahan sebesar 25rb, ga jelas buat apaan, kalau ga mau bayar mereka nyuruh kita meng cancel nya,,,, sedangkan pemesanan di hotel ini tidak menerima Refund, bikin repot aja, sedang kan kondisi saya sedang cape jd mau ga mau terpaksa saya bayar dari pada saya harus cari tempat lain lagi,,, kondisi ruangannya kurang nyaman, sepray nya seperti tidak diganti, handuk bau rokok, WC kurang bersih, kurang nyaman deh tempatnya,,,, nyesel saya nginap di tempat ini.
Nadia Paramitha Iskandar
28 Apr 2021 - Couple
3.0/5
baguss pelayanannyaaaaa
Vicky Hidayat
06 Sep 2021 - Solo
1.0/5
gw muter muter cari alamat nya , kaga ketemu , dan alhasil gw nyewa di tempat lain , uang gw terbuang sia sia , dapet kamar nya kaga , tapi tetep bayar. minta pengembalian tapi ga di kasih , coba kaya T******** ada nomor penginapan yang bersangkutan dan alamat yang jelas , giliran udah di penginapan lain , baru di hubungi
Location
Apartemen Sentra Timur Residence Jl. Sentra Timur Residence No.6, RW.6, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Pulogebang Hotel?
Pulogebang Hotel is located at Apartemen Sentra Timur Residence Jl. Sentra Timur Residence No.6, RW.6, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
What are the standard check-in & check-out times of Pulogebang Hotel?
The standard check-in time at Pulogebang Hotel is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Pulogebang Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Air conditioning
Public WiFi
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
24-hour front desk
 

Reviews

2.7
Okay
From 16 reviews
Cleanliness
2.6
Facilities
2.7
Location
2.9
Service
2.6
Value for money
2.9
Couple
5
Solo
10
Group
1
Vacation
10
Business
4
Medical
1
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Indei Meilan Suntari
01 Apr 2021 - Couple
1.0/5
SEMUA BURUK!!! SEPREI KAYA 20YHN GA GANTI!!! JANGAN NGINEP DISINI!!!! ASAL ASALAN. GA BERKAH DUIT LO
UA
08 Dec 2020 - Group
1.8/5
harganya gak sesuai bgt sama yang di dapetin, kamar mandi banyak binatang kaya cacing hitam yg kecil2, kasur kotor, anduk kaya bekas, kompor gabisa dinyalain. Buruk deh
IR
02 May 2021 - Solo
1.6/5
hati" saat check in di mintai uang tambahan sebesar 25rb, ga jelas buat apaan, kalau ga mau bayar mereka nyuruh kita meng cancel nya,,,, sedangkan pemesanan di hotel ini tidak menerima Refund, bikin repot aja, sedang kan kondisi saya sedang cape jd mau ga mau terpaksa saya bayar dari pada saya harus cari tempat lain lagi,,, kondisi ruangannya kurang nyaman, sepray nya seperti tidak diganti, handuk bau rokok, WC kurang bersih, kurang nyaman deh tempatnya,,,, nyesel saya nginap di tempat ini.
Nadia Paramitha Iskandar
28 Apr 2021 - Couple
3.0/5
baguss pelayanannyaaaaa
Vicky Hidayat
06 Sep 2021 - Solo
1.0/5
gw muter muter cari alamat nya , kaga ketemu , dan alhasil gw nyewa di tempat lain , uang gw terbuang sia sia , dapet kamar nya kaga , tapi tetep bayar. minta pengembalian tapi ga di kasih , coba kaya T******** ada nomor penginapan yang bersangkutan dan alamat yang jelas , giliran udah di penginapan lain , baru di hubungi
SB
27 Jul 2021 - Solo
3.0/5
kurang bersih, tetapi harga ekonomis
Esa Mars
26 Jul 2021 - Solo
2.0/5
mau masuk nya bingung
SA
03 Jul 2021 - Solo
3.0/5
okelaaahhh untuk 1 hari
IM
13 Jun 2021 - Couple
5.0/5
Dhj n n nxn mm mxmxm
Michael Sjiariel
10 Jun 2021 - Couple
5.0/5
kamarnya sih bagus ok tp tolong next kalau ad tamu mau nginep dirapihkan dulu
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.