1
Night
RAGGEA, Malang
RAGGEA, Malang
RAGGEA, Malang
RAGGEA, Malang
RAGGEA, Malang
+ 5 others
Hostel

RAGGEA

Lowokwaru, Malang

Reviews

Tiket
3.8
Good
From 21 reviews
The most helpful reviews
TA
28 Feb 2019 - Solo
4.6/5
Lokasi strategis gak susah kalo kemana2. Ruangan bersih & nyaman banget. Sayang bgt aer panasnya gak berfungsi. Overall sih oke bgt. Rekomen kalo mau nginep ksni lg.
JS
22 Oct 2021 - Solo
4.2/5
Saya dapat kamar yang lantainya ada yang retak Dan pintu kamar mandi berbunyi krek, sesuai harganya lah.
SN
13 Apr 2021 - Family
2.0/5
gak nyangka tampilan dari luar bagus. namun Kamar mandi dan WC Jelek banget.
Atim Taufiq
17 Nov 2020 - Solo
4.2/5
dapat harga promo, lokasi strategis
NOVIL NOVITA SARI
20 Oct 2020 - Family
3.6/5
untuk fasilitas umum bagus sih. lumayan lengkap dr tempat parkir luas, ada musola, dapur, air minum gratis, dan layanan 24 jam. cuma untuk fasilitas kamarnya yg kurang. kmr yg aku tempati heaternya gak nyala.
Location
Jl. Taman Borobudur No.6-8, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RAGGEA?
RAGGEA is located at Jl. Taman Borobudur No.6-8, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of RAGGEA?
The standard check-in time at RAGGEA is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RAGGEA?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
24-hour front desk
 

Reviews

3.8
Good
From 21 reviews
Cleanliness
3.8
Facilities
3.7
Location
4.0
Service
3.8
Value for money
4.0
Couple
4
Family
9
Solo
7
Group
1
Vacation
15
Business
3
Others
3
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
TA
28 Feb 2019 - Solo
4.6/5
Lokasi strategis gak susah kalo kemana2. Ruangan bersih & nyaman banget. Sayang bgt aer panasnya gak berfungsi. Overall sih oke bgt. Rekomen kalo mau nginep ksni lg.
JS
22 Oct 2021 - Solo
4.2/5
Saya dapat kamar yang lantainya ada yang retak Dan pintu kamar mandi berbunyi krek, sesuai harganya lah.
SN
13 Apr 2021 - Family
2.0/5
gak nyangka tampilan dari luar bagus. namun Kamar mandi dan WC Jelek banget.
Atim Taufiq
17 Nov 2020 - Solo
4.2/5
dapat harga promo, lokasi strategis
NOVIL NOVITA SARI
20 Oct 2020 - Family
3.6/5
untuk fasilitas umum bagus sih. lumayan lengkap dr tempat parkir luas, ada musola, dapur, air minum gratis, dan layanan 24 jam. cuma untuk fasilitas kamarnya yg kurang. kmr yg aku tempati heaternya gak nyala.
NOVIL NOVITA SARI
20 Oct 2020 - Family
3.2/5
aku suka dari hotel ini adalah tempat parkingnya luas. untuk layanan bisa 24 jam. ada musola juga. cuma yang kurang adalah heater di kmr yg aku tempati gak nyala. :( tapi layanannya bagus ko
L
07 Aug 2020 - Family
3.4/5
Nyaman dan dekat ke sekolah anak saya juga dekat ke Pool Bus yang saya pakai juga saya senang kamar mandi kecil gak serem kalo besar seremAda TV jg cm air hangat hrs pakai semua kamar lbh oke lg..he..he...
Miliana Saranita
08 Jan 2020 - Family
2.8/5
Kamar lumayan bersih, ac cukup dingin. Sy pesan kamar yg ada water heather tp air panasnya tdk berasa sama sekali walau udah cb diperbaiki oleh pihak hotel.
S
02 Dec 2019 - Family
4.0/5
Hotel nya bersih, pelayanannya bagus
RA
28 Oct 2019 - Family
3.4/5
Nyaman, bersih
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.