1
Night
RedDoorz near Hayam Wuruk, Central Jakarta
RedDoorz near Hayam Wuruk, Central Jakarta
RedDoorz near Hayam Wuruk, Central Jakarta
RedDoorz near Hayam Wuruk, Central Jakarta
RedDoorz near Hayam Wuruk, Central Jakarta
+ 12 lainnya
Guest House

RedDoorz near Hayam Wuruk

Taman Sari, Central Jakarta
Early Bird 12%
Mulai dari
IDR 182,468
per kamar per malam

Review

Tiket
3.1
Okay
Dari 207 review
Review yang paling membantu
Robby nugraha frahana
19 Jul 2020 - Solo Trip
1.0/5
MBA2 YANG JAGA DI DEPAN BENER2 JUDES, CANTIK JUGA KAGA, MUKA NAJIS IYA, POKONYA KALO PEMILIK NYA LIAT TULISAN GW INI, COBA DEH CARI SIAPA YANG JAGA TANGGAL 17 JULI 2020 PAS GW BOOK PADAHAL GW UDA BAYAR LOH, SAMPE GW PEEGI LOH KARNA SI MBA2 YANG JAGA ITU IH NAJIIISSSSS JUDES NYA MINTA AMPUS, GA GA LAGI DEH GW KESITU, SAMPE GW ANGUSIN LOH PADAHAL GW UDA BAYAR
Desi Laura
16 Jul 2019 - Business Trip
1.0/5
Murah sih, tapi agak nipu aja karna sama sekali gak sesuai sama yang di foto, trus jorok, berisik, map nya juga gak jelas, lokasi masuk2 gang,
Fara Klarisa
23 Feb 2021 - Others
1.6/5
Sorry to say. ini jelek bgt, plus nya cuma ac dingin. petugas nya emg ramah sih, tapi gaada yg make masker, ngerokok depan customer,untuk masuk ke area nya aja udh kotor banget, bau rokok, bnyk sampah,di room nya banyak bnget nyamuk astaga, krna diatas atap nya tuh kotor banget gitu,kamar mndi nya kotor banget bau yaampun. dilorong nya aja bau sampah gitu,jaringan wifi juga gajelas. walaupun ini emg harga nya murah bgt setidaknya ini hotel cuy, klo org mau transit capek tp keadaan nya kek gini gimana ya ;(( tolong deh di perbaikin semuanya, karna ini emg ya lucu sih konsep nya, tingkat gitu ksur nya diatas , tv dibwh. tapi.. hmmmm Ga bagus deh intinya.
Z
23 Sep 2019 - Others
1.4/5
Tempatnya sempit bgt + kotornya minta ampun ,kapok kesini
Pungki Aprilyansah
26 May 2022 - Couple Trip
5.0/5
goood
Lokasi
Jl. Kebon Jeruk XV No.15, RT.7/RW.8, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi
Breakfast
"To ensure a smooth check-in process, please book this property in advance before the check-in time."

Double Standard Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
20m²
Early Bird 12%
IDR 207.350
IDR 182.468
per kamar per malam
3.193 tiket Points

Double Standard Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
20m²
Early Bird 12%
IDR 300.300
IDR 264.264
per kamar per malam
4.625 tiket Points

Double Economy Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
20m²
IDR 197.200
per kamar per malam
3.451 tiket Points

Tentang Akomodasi

Pengumuman
!
"To ensure a smooth check-in process, please book this property in advance before the check-in time."

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of RedDoorz near Hayam Wuruk?
RedDoorz near Hayam Wuruk is located at Jl. Kebon Jeruk XV No.15, RT.7/RW.8, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz near Hayam Wuruk?
The standard check-in time at RedDoorz near Hayam Wuruk is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz near Hayam Wuruk?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • WiFi
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
WiFi
AC
Public Facilities
Air Conditioning
Public WiFi
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Other Facilities
Security
 

Review

3.1
Okay
Dari 207 review
Cleanliness
3.0
Facilities
3.0
Location
3.3
Service
3.1
Value for money
3.2
Couple Trip
42
Family Trip
8
Solo Trip
51
Trip with Friends
8
Business Trip
24
Medical Trip
1
Others
47
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Review dengan foto
Robby nugraha frahana
19 Jul 2020 - Solo Trip
1.0/5
MBA2 YANG JAGA DI DEPAN BENER2 JUDES, CANTIK JUGA KAGA, MUKA NAJIS IYA, POKONYA KALO PEMILIK NYA LIAT TULISAN GW INI, COBA DEH CARI SIAPA YANG JAGA TANGGAL 17 JULI 2020 PAS GW BOOK PADAHAL GW UDA BAYAR LOH, SAMPE GW PEEGI LOH KARNA SI MBA2 YANG JAGA ITU IH NAJIIISSSSS JUDES NYA MINTA AMPUS, GA GA LAGI DEH GW KESITU, SAMPE GW ANGUSIN LOH PADAHAL GW UDA BAYAR
Desi Laura
16 Jul 2019 - Business Trip
1.0/5
Murah sih, tapi agak nipu aja karna sama sekali gak sesuai sama yang di foto, trus jorok, berisik, map nya juga gak jelas, lokasi masuk2 gang,
Fara Klarisa
23 Feb 2021 - Others
1.6/5
Sorry to say. ini jelek bgt, plus nya cuma ac dingin. petugas nya emg ramah sih, tapi gaada yg make masker, ngerokok depan customer,untuk masuk ke area nya aja udh kotor banget, bau rokok, bnyk sampah,di room nya banyak bnget nyamuk astaga, krna diatas atap nya tuh kotor banget gitu,kamar mndi nya kotor banget bau yaampun. dilorong nya aja bau sampah gitu,jaringan wifi juga gajelas. walaupun ini emg harga nya murah bgt setidaknya ini hotel cuy, klo org mau transit capek tp keadaan nya kek gini gimana ya ;(( tolong deh di perbaikin semuanya, karna ini emg ya lucu sih konsep nya, tingkat gitu ksur nya diatas , tv dibwh. tapi.. hmmmm Ga bagus deh intinya.
Z
23 Sep 2019 - Others
1.4/5
Tempatnya sempit bgt + kotornya minta ampun ,kapok kesini
Pungki Aprilyansah
26 May 2022 - Couple Trip
5.0/5
goood
Deni Mardiana
13 Apr 2022 -
5.0/5
goood
Ade Setiawan
25 Feb 2022 - Solo Trip
5.0/5
gooooooooodddd
SY
23 Feb 2022 - Solo Trip
5.0/5
gooooooooooooodddddddd
Dahmayanti Saridewi
19 Feb 2022 - Solo Trip
2.8/5
kamarnya sih bagus, tapi di kasurnya ada semut banyak banget. lantai kamarnya lengket. kmr mandinya ok, showernya besar, tp wastafelnya mampat. next time bisa diperbaiki kali ya..
Teguh Prayitno
05 Feb 2022 - Solo Trip
5.0/5
ggooooooooddd
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.