1
Night
RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2, Malang
RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2, Malang
RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2, Malang
RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2, Malang
RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2, Malang
+ 23 others
Guest House

RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2

Dau, Malang
Starts from
IDR 133,594
per room per night

Reviews

Tiket
2.9
Okay
From 2 reviews
The most helpful reviews
VM
21 Sep 2021 - Others
1.8/5
Pertama kali udah bad first impression. Saya pesan kamar sesuai OTA seharga ±Rp96.000, begitu sampai yang berjaga di receptionist bilang "Ada kebijakan baru dari ownernya, jadi harganya beda, mbaknya kemarin bayarnya 96rb ya, kurangnya 33.750. Kalau mbaknya gamau bisa di cancel aja, kata ownernya kalau gamau sama harganya jangan diterima". Jadi ini gimana maksudnya? Serakah apa lupa ganti harga sih? Krn saya malas untuk cari penginapan lain, saya terpaksa acc nginap disini dengan "kebijakan barunya" itu dengan harga total Rp130.000 per malam. Sampai di kamar, pintu kamar mandi engselnya nyangkut jadi ga bisa nutup rapat pintunya, ga dikasi toileties kayak sikat gigi & odol, shampoo dan sabun udah nempel di kamar mandi, air panas hari pertama mati & baru nyala di hari kedua. Lantainya kotor kayaknya yang nyapu ga niat. Lemarinya kotor parah banyak debu, ada sarang laba-laba + hewannya, ada pecahan cermin di dalam lemari astagfirllohh. Terus ini kamarnya semi alam apa gimana ya? Masak di dalam kamar ada tanaman liar?!?! Katanya bebas asap rokok tapi ada sampah putung rokok dan disediakan asbak! Jendelanya semutan parahh di semua sudut, itu yang difoto kalau waktu ada matahari ga keluar semua, kalau pas malam langsung deh aktif banget semut hitamnya keluar semua! Di meja kerjanya juga ada semut kecil-kecil kadi ga bisa naruh makanan lama di kamar. TVnya lumayan burekk, tapi gapapa lah masih bisa liat 1-2 channel yang agak bagusan dikit. Mana waktu saya CI, yang jaga di receptionist agak kurang ramah, ngomongnya terbata-bata, menurut saya kurang etika! Bikin saya emosi di hari pertama! Banyak kamar yang lebih bagus dan pelayanan lebih baik dengan harga sama di tempat lain! Tempat ini cuma menang pemandangan langit yang bagus, padahal huniannya belum jadi! Sayang sekali hanya boleh unggah 8 foto, masih ada banyak foto bukti yang harusnya bisa saya unggah. POKOKNYA JANGAN NGINAP DISINI! SANGAT TIDAK REKOMEN!!!
+3
FA
29 Jul 2021 - Couple Trip
4.0/5
lumayan bagus dengan harga murah
Location
Jl. Terusan Dieng No.77, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia
maps
1
Night
Free Refund & Reschedule
Non-smoking room

Queen Room

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 queen bed
1 Guest
Free Refund & Reschedule
IDR 133.594
per room per night
1.002 tiket Points

Queen Room

Only 5 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 queen bed
1 Guest
20m²
Free Refund & Reschedule
IDR 153.017
per room per night
1.148 tiket Points

Double Standard Room

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Guests
16m²
IDR 163.800
per room per night
2.867 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2?
RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2 is located at Jl. Terusan Dieng No.77, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2?
The standard check-in time at RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2 is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoor Near Universitas Merdeka Malang 2?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parking
  • 24-hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
WiFi
Parking
24-hour Front Desk
AC
Public Facilities
Air Conditioning
Public WiFi
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Hotel Services
24-hour Front Desk
 

Reviews

2.9
Okay
From 2 reviews
Cleanliness
3.0
Facilities
3.0
Location
3.0
Service
3.0
Value for money
2.5
Couple Trip
1
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
VM
21 Sep 2021 - Others
1.8/5
Pertama kali udah bad first impression. Saya pesan kamar sesuai OTA seharga ±Rp96.000, begitu sampai yang berjaga di receptionist bilang "Ada kebijakan baru dari ownernya, jadi harganya beda, mbaknya kemarin bayarnya 96rb ya, kurangnya 33.750. Kalau mbaknya gamau bisa di cancel aja, kata ownernya kalau gamau sama harganya jangan diterima". Jadi ini gimana maksudnya? Serakah apa lupa ganti harga sih? Krn saya malas untuk cari penginapan lain, saya terpaksa acc nginap disini dengan "kebijakan barunya" itu dengan harga total Rp130.000 per malam. Sampai di kamar, pintu kamar mandi engselnya nyangkut jadi ga bisa nutup rapat pintunya, ga dikasi toileties kayak sikat gigi & odol, shampoo dan sabun udah nempel di kamar mandi, air panas hari pertama mati & baru nyala di hari kedua. Lantainya kotor kayaknya yang nyapu ga niat. Lemarinya kotor parah banyak debu, ada sarang laba-laba + hewannya, ada pecahan cermin di dalam lemari astagfirllohh. Terus ini kamarnya semi alam apa gimana ya? Masak di dalam kamar ada tanaman liar?!?! Katanya bebas asap rokok tapi ada sampah putung rokok dan disediakan asbak! Jendelanya semutan parahh di semua sudut, itu yang difoto kalau waktu ada matahari ga keluar semua, kalau pas malam langsung deh aktif banget semut hitamnya keluar semua! Di meja kerjanya juga ada semut kecil-kecil kadi ga bisa naruh makanan lama di kamar. TVnya lumayan burekk, tapi gapapa lah masih bisa liat 1-2 channel yang agak bagusan dikit. Mana waktu saya CI, yang jaga di receptionist agak kurang ramah, ngomongnya terbata-bata, menurut saya kurang etika! Bikin saya emosi di hari pertama! Banyak kamar yang lebih bagus dan pelayanan lebih baik dengan harga sama di tempat lain! Tempat ini cuma menang pemandangan langit yang bagus, padahal huniannya belum jadi! Sayang sekali hanya boleh unggah 8 foto, masih ada banyak foto bukti yang harusnya bisa saya unggah. POKOKNYA JANGAN NGINAP DISINI! SANGAT TIDAK REKOMEN!!!
FA
29 Jul 2021 - Couple Trip
4.0/5
lumayan bagus dengan harga murah
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.