1
Night
RedDoorz @ Medan Johor, Medan
RedDoorz @ Medan Johor, Medan
RedDoorz @ Medan Johor, Medan
RedDoorz @ Medan Johor, Medan
RedDoorz @ Medan Johor, Medan
+ 22 others
Guest House

RedDoorz @ Medan Johor

Medan Johor, Medan

Reviews

Tiket
2.8
Okay
From 11 reviews
The most helpful reviews
HH
29 Jul 2020 - Solo
4.0/5
Excellent Recomended
JM
16 Aug 2021 - Solo
4.0/5
....................
RU
04 Aug 2021 - Solo
1.2/5
Pengalaman terburuk selama nginep dipenginapan. Pertama jendela gabisa dikunci sama sekali, kedua tv gak ada, katanya kamarnya full dan sisa 1 yang gak ada tv tapi ternyata bohong, setelah diliat ke resepsionisnya ada yang dateng dan baru check in di kasih kamar lagi. Bukan itu aja, airnya gak ada, dari jam 9 malem air mati, tanya ke mas2nya katanya airnya baru dinyalain, okey ditunggu beberapa menit, setengah 10 ditanya lagi kenapa belum keluar airnya, katanya emang lama naiknya. Okey ditunggu lagi, sampe tiga kali nanyain air doang gak dikasi solusi. Udah jam 11 masa airnya gak penuh sih, emang selama apa ngisi air di tanki. Karena udah malem yaudah dibiarin aja, katanya pagi bakal nyala, nyatanya jam 6 pagi gak nyala sama sekali. Kalo gabisa ngasi fasilitas yang bener gausa buka penginapan deh, dengan harga 240.000 cuman bisa tidur doang, gak pantes banget tempat kayak gitu dinilai segitu, mana pelayananya engga banget. Nyesel seumur hidup pernah kesana
VW
05 Jul 2021 - Solo
2.0/5
jelek dan biasa banget
Reza Nur Lesmana
24 May 2021 - Family
4.0/5
Bagus dan nyaman. Lokasi strategis
Location
Jl. Johor Indah Permai No.4, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RedDoorz @ Medan Johor?
RedDoorz @ Medan Johor is located at Jl. Johor Indah Permai No.4, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz @ Medan Johor?
The standard check-in time at RedDoorz @ Medan Johor is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz @ Medan Johor?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Porter/bellhop
Air conditioning
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
24-hour front desk
 

Reviews

2.8
Okay
From 11 reviews
Cleanliness
2.8
Facilities
2.7
Location
2.8
Service
2.7
Value for money
2.8
Couple
1
Family
1
Solo
9
Business
4
Others
7
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
HH
29 Jul 2020 - Solo
4.0/5
Excellent Recomended
JM
16 Aug 2021 - Solo
4.0/5
....................
RU
04 Aug 2021 - Solo
1.2/5
Pengalaman terburuk selama nginep dipenginapan. Pertama jendela gabisa dikunci sama sekali, kedua tv gak ada, katanya kamarnya full dan sisa 1 yang gak ada tv tapi ternyata bohong, setelah diliat ke resepsionisnya ada yang dateng dan baru check in di kasih kamar lagi. Bukan itu aja, airnya gak ada, dari jam 9 malem air mati, tanya ke mas2nya katanya airnya baru dinyalain, okey ditunggu beberapa menit, setengah 10 ditanya lagi kenapa belum keluar airnya, katanya emang lama naiknya. Okey ditunggu lagi, sampe tiga kali nanyain air doang gak dikasi solusi. Udah jam 11 masa airnya gak penuh sih, emang selama apa ngisi air di tanki. Karena udah malem yaudah dibiarin aja, katanya pagi bakal nyala, nyatanya jam 6 pagi gak nyala sama sekali. Kalo gabisa ngasi fasilitas yang bener gausa buka penginapan deh, dengan harga 240.000 cuman bisa tidur doang, gak pantes banget tempat kayak gitu dinilai segitu, mana pelayananya engga banget. Nyesel seumur hidup pernah kesana
VW
05 Jul 2021 - Solo
2.0/5
jelek dan biasa banget
Reza Nur Lesmana
24 May 2021 - Family
4.0/5
Bagus dan nyaman. Lokasi strategis
HP
29 Apr 2021 - Solo
3.0/5
kamar nya kecil. petugas ramah
CS
27 Apr 2021 - Couple
4.0/5
mantap,nyaman, puas
Ervin Hutahaean
02 Apr 2021 - Solo
1.0/5
Sangat kecewa, kamarnya pengap, disuruh kasih pewangi malah ruangan disemprot dengan anti nyamuk
Susan Kwok
01 Mar 2021 - Solo
1.0/5
parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hotel parahhhhh yg pernah ditempati kamar berjamur jorok bau parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Gabelas Makmur
17 Feb 2021 - Solo
1.4/5
kamar tdk ersih, bernyamuk, kamar mandi berbau, saat larut malam sekitar jam 11.45 dan dini hari jam 1 mendapat gedoran oleh petugas jaga dan tamu sebelumnya yg mengatakan ada barang tertinggal.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.