1
Night
RedDoorz near RS Husada, Central Jakarta
RedDoorz near RS Husada, Central Jakarta
RedDoorz near RS Husada, Central Jakarta
RedDoorz near RS Husada, Central Jakarta
RedDoorz near RS Husada, Central Jakarta
+ 28 others
Hotel

RedDoorz near RS Husada

Sawah Besar, Central Jakarta

Reviews

Tiket
3.2
Okay
From 149 reviews
The most helpful reviews
rika andriani
07 Nov 2020 - Couple
4.4/5
hotel yang sangat bangus... bersih tv nya terang wafi..lancar.. terus teman cowok aku bisa main kekamar...air panas ada.. bos hotel thank's you.. udah ngasih discon kamar buat aku.. harga kamar hannya 80rb.. sedang kan palitasnya mewah elit.. kayak hotel bintang 9
VC
20 Dec 2019 - Solo
2.0/5
Saya di kasih kamar mojok Pas masuk parah kotor banget, gak sesuai sama di aplikasi . Di aplikasi gambar kamarnya bagus. Ini beneran kumuh bgt. Tembok kotor, kamar mandi jorok, kasur ada kutunya (ini srius) . Akhirnya saya numpang di hotel temen saya
AR
04 Nov 2019 - Couple
1.2/5
So bad.. Sudah bayar ditiket.com tp blm masuk direddoorz nya,nunggu sejam di lobby gaboleh masuk kamar.. Dgn reception yg sangat buruk tidak sopan dan tidak ramah.. Tidak akan pernah kesitu lagi deh cukup sekali!
Muhamad Yusuf
18 Sep 2021 - Solo
5.0/5
Bagus , pelayanan nya baik dan ramah
ZG
11 Jul 2021 - Couple
2.0/5
resepsionis kurang ramah, saya nanya malah ngegas resepsionis nya.. sprei nya kotor sarung bantal nya jg.. kaca di meja nya juga udah ga layak pakai..
Location
Jl Mangga Besar no 144 , Sawah Besar
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RedDoorz near RS Husada?
RedDoorz near RS Husada is located at Jl Mangga Besar no 144 , Sawah Besar
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz near RS Husada?
The standard check-in time at RedDoorz near RS Husada is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz near RS Husada?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Facilities
Popular Facilities
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Lounge
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
 

Reviews

3.2
Okay
From 149 reviews
Cleanliness
3.0
Facilities
3.1
Location
3.5
Service
3.2
Value for money
3.3
Couple
73
Family
9
Solo
60
Group
7
Vacation
69
Business
23
Medical
1
Others
56
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
rika andriani
07 Nov 2020 - Couple
4.4/5
hotel yang sangat bangus... bersih tv nya terang wafi..lancar.. terus teman cowok aku bisa main kekamar...air panas ada.. bos hotel thank's you.. udah ngasih discon kamar buat aku.. harga kamar hannya 80rb.. sedang kan palitasnya mewah elit.. kayak hotel bintang 9
VC
20 Dec 2019 - Solo
2.0/5
Saya di kasih kamar mojok Pas masuk parah kotor banget, gak sesuai sama di aplikasi . Di aplikasi gambar kamarnya bagus. Ini beneran kumuh bgt. Tembok kotor, kamar mandi jorok, kasur ada kutunya (ini srius) . Akhirnya saya numpang di hotel temen saya
AR
04 Nov 2019 - Couple
1.2/5
So bad.. Sudah bayar ditiket.com tp blm masuk direddoorz nya,nunggu sejam di lobby gaboleh masuk kamar.. Dgn reception yg sangat buruk tidak sopan dan tidak ramah.. Tidak akan pernah kesitu lagi deh cukup sekali!
Muhamad Yusuf
18 Sep 2021 - Solo
5.0/5
Bagus , pelayanan nya baik dan ramah
ZG
11 Jul 2021 - Couple
2.0/5
resepsionis kurang ramah, saya nanya malah ngegas resepsionis nya.. sprei nya kotor sarung bantal nya jg.. kaca di meja nya juga udah ga layak pakai..
AK
22 May 2021 - Solo
3.0/5
lumayan makanan murah juga
EE
03 May 2021 - Solo
2.6/5
Gak sesuai banget sama standar reddoorz. Dapet kamar lt 3 liftnya rusak, harus naik tangga. Kamar sprei jorok, kelihatan tidak diganti dr tamu2 sebelumnya, banyak bekas rontokan rambut dan noda di sprei. Pintu gak bisa dikunci, jadi bener2 parah banget deh.
FS
26 Apr 2021 - Solo
2.8/5
Kamar kurang terawat, tidak sesuai dengan foto, air agak berbau, sprei sedikit kurang bersih
AP
17 Mar 2021 - Couple
4.0/5
bagusssssssssssssssssss
TP
27 Jan 2021 - Couple
5.0/5
bagus tidak mengecewakan
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.