RedDoorz Plus @ Otista Garut, Garut
RedDoorz Plus @ Otista Garut, Garut
RedDoorz Plus @ Otista Garut, Garut
RedDoorz Plus @ Otista Garut, Garut
RedDoorz Plus @ Otista Garut, Garut
+ 41 others
Hotel

RedDoorz Plus @ Otista Garut

Tarogong, Garut
Don't worry! This place added extra measures to ensure the cleanliness.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
3.8
Good
From 27 reviews
The most helpful reviews
Tedi Supriatna
25 Oct 2020 - Group
1.0/5
kotor banget,air gaada, sprei bau bgt bedcover pun bau bekas orang
DK
21 Aug 2020 - Couple
1.4/5
tolong kepada pengelola hotel agar d update di aplikasi ticketing online semua fasilitas yg ada, jangan GAK UPDATE..jangan membuai calon pelanggan dengan fasilitas yang tidak sesuai dengan realita. di aplikasi ditampilkan ada bath tub, boro2 bathtub, handuk aja cuma dikasih 1, padahal tamu nya 2..masa mau pake gantian??? sarung bantal kotor, AC nggak dingin.. buat referensi, di kota jogjakarta aja dengan harga kamar per malam yg sama, fasilitas lebih oke disana. padahal sama2 hotel bintang 2..kecewa beratt...
SY
16 Jan 2020 - Couple
4.6/5
Hotelnya bagus yah sepadan lah sama harganya, harga sesuai fasilitas, pelayanannya dan staf baik dan ramah.
Sri Achmad Yani
13 Jan 2020 - Family
4.6/5
Hotelnya bagus, room dan fasilitas sesuai harganya, pelayanan mantap ramah staffnya. okelah pokoknya 👌🏻
CJ
26 Jan 2021 - Solo
1.0/5
Kotor.. kamar lembab..
Location
Pananjung, Tarogong Kidul, Jl. Otista No.234, Sukagalih, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RedDoorz Plus @ Otista Garut?
RedDoorz Plus @ Otista Garut is located at Pananjung, Tarogong Kidul, Jl. Otista No.234, Sukagalih, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz Plus @ Otista Garut?
The standard check-in time at RedDoorz Plus @ Otista Garut is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz Plus @ Otista Garut?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Faciliies
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Sundeck
Public WiFi
Restaurant
Living room
Designated smoking areas
Smoke-free property
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
24-hour front desk
Multilingual staff
 

Reviews

3.8
Good
From 27 reviews
Cleanliness
3.7
Facilities
3.5
Location
4.0
Service
3.7
Value for money
3.9
Couple
8
Family
4
Solo
10
Group
5
Vacation
14
Business
9
Others
4
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Tedi Supriatna
25 Oct 2020 - Group
1.0/5
kotor banget,air gaada, sprei bau bgt bedcover pun bau bekas orang
DK
21 Aug 2020 - Couple
1.4/5
tolong kepada pengelola hotel agar d update di aplikasi ticketing online semua fasilitas yg ada, jangan GAK UPDATE..jangan membuai calon pelanggan dengan fasilitas yang tidak sesuai dengan realita. di aplikasi ditampilkan ada bath tub, boro2 bathtub, handuk aja cuma dikasih 1, padahal tamu nya 2..masa mau pake gantian??? sarung bantal kotor, AC nggak dingin.. buat referensi, di kota jogjakarta aja dengan harga kamar per malam yg sama, fasilitas lebih oke disana. padahal sama2 hotel bintang 2..kecewa beratt...
SY
16 Jan 2020 - Couple
4.6/5
Hotelnya bagus yah sepadan lah sama harganya, harga sesuai fasilitas, pelayanannya dan staf baik dan ramah.
Sri Achmad Yani
13 Jan 2020 - Family
4.6/5
Hotelnya bagus, room dan fasilitas sesuai harganya, pelayanan mantap ramah staffnya. okelah pokoknya 👌🏻
CJ
26 Jan 2021 - Solo
1.0/5
Kotor.. kamar lembab..
irez shipuden
23 Dec 2020 - Couple
3.4/5
kalo menurut saya dengan harga segitu kemahalan.
Rendi Jamaludin
20 Dec 2020 - Family
1.8/5
Sangat tidak recomendeed buat harga segitu, mending sewa kos kosan aja
HA
06 Sep 2020 - Group
4.2/5
Sangat bagus dan harga ekonomis
Risma Meilani
04 Sep 2020 - Couple
5.0/5
tempat nyaman, besih, pelayanan sangat baik, terimakasih kepada ka firman yg telah banyak membatu, dan merekomnedasikan tempat wisata di daerah garut
A
07 Aug 2020 - Group
5.0/5
Berkesan & nyaman untuk beristirahat
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.