1
Night
RedDoorz Plus @ Cipete Damai, South Jakarta
RedDoorz Plus @ Cipete Damai, South Jakarta
RedDoorz Plus @ Cipete Damai, South Jakarta
RedDoorz Plus @ Cipete Damai, South Jakarta
RedDoorz Plus @ Cipete Damai, South Jakarta
+ 12 others
Guest House

RedDoorz Plus @ Cipete Damai

Kebayoran Baru, South Jakarta
Starts from
IDR 154,650
per room per night

Reviews

Tiket
3.1
Okay
From 81 reviews
The most helpful reviews
RS
01 Nov 2020 - Solo Trip
1.2/5
Semuanya buruk dr fasilitas, pelayanaan dan kenyamanan buruk sekali, hotelnya sangat brisik hotelnya juga penuh dengan semut, kamar bau, pokoknya mengecewakan lah, saya sangat terganggu menginap disini, ngga bisa tidur karna hotel sangat brisiki sekali padahal sudah larut malam, JANGAN MENGINAP DISINI POKOKNYA
SH
16 Jun 2021 - Others
5.0/5
sangat tenang dan nyaman untuk tempat nya.. sangat salut sama karyawan nya yg ramah.. selalu di jaga keramahan nya mas choliq dan mas agung.
AH
02 Dec 2019 - Couple Trip
1.4/5
Ruangan tidak sesuai yg difoto. Terlalu kecil. Lampu lorong mati saat malam. Penjaga tidak ramah.
FA
12 Nov 2021 - Others
5.0/5
mantap poko nya 👌👌
MR
24 Sep 2021 - Business Trip
1.0/5
Dimintain biaya tambahan oas mau checkin, kamar kecil, gelap, bauk, tv channelnya gak bisa semua, beda banget sama foto di app lah pokoknya. Ini yg terzonk. Kamar kayak kos2an, udah gitu bisa jam2an juga dong. Padahal ini reddoorz plus. JANGAN NGINEP DISINI DEH MENDINGAN. SERIUS. NYESEL PARAH.
Location
Jalan Damai Raya no 47,Cipete Utara
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi
Pay at Hotel
Free Cancellation
Breakfast

Queen Room

Breakfast not included
Wifi
1 queen bed
1 Guest
20m²
IDR 154.650
per room per night
1.160 tiket Points

Queen Room

Breakfast not included
Wifi
1 queen bed
1 Guest
20m²
Pay at Hotel
IDR 173.760
per room per night
0 tiket Points

Queen Room

Breakfast not included
Wifi
1 queen bed
1 Guest
20m²
Pay at Hotel
IDR 217.200
per room per night
0 tiket Points
See more rooms (4)

Double Room

Breakfast not included
Wifi
1 double bed
1 Guest
20m²
Free Cancellation
IDR 159.280
per room per night
1.195 tiket Points

Double Room

Breakfast not included
Wifi
1 double bed
1 Guest
20m²
Free Cancellation
Pay at Hotel
IDR 159.280
per room per night
0 tiket Points

Double Room

Only 1 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 double bed
1 Guest
20m²
IDR 185.644
per room per night
1.392 tiket Points
See more rooms (9)

Double Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Guest
IDR 185.273
per room per night
1.390 tiket Points

Double Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
IDR 339.810
IDR 186.896
per room per night
1.402 tiket Points

Double Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double Bed
1 Guest
Free WiFi
IDR 199.099
per room per night
1.493 tiket Points

Double Room

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
IDR 433.257
IDR 238.292
per room per night
1.787 tiket Points

Double Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Guest
IDR 252.249
per room per night
1.892 tiket Points

Double Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double Bed
1 Guest
20.0m²
Free Cancellation
Free WiFi
Book early and save 12%
IDR 256.520
per room per night
1.924 tiket Points

Double Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Guest
IDR 276.455
per room per night
2.073 tiket Points

Double Standard Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
Free Cancellation
IDR 347.533
IDR 305.830
per room per night
2.294 tiket Points

Double Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Guest
IDR 319.042
per room per night
2.393 tiket Points

Double Room

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Guest
IDR 349.618
per room per night
2.622 tiket Points

Double Room

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
Free Cancellation
IDR 443.104
IDR 389.933
per room per night
2.924 tiket Points

Double Room

Only 3 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Guests
24m²
Promo RedDoorz
IDR 521.575
IDR 485.064
per room per night
8.489 tiket Points

Double Room

Only 3 rooms left!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Guests
24m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 606.825
IDR 606.824
per room per night
10.619 tiket Points

About Accommodation

Announcement
!
announcement not set

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RedDoorz Plus @ Cipete Damai?
RedDoorz Plus @ Cipete Damai is located at Jalan Damai Raya no 47,Cipete Utara
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz Plus @ Cipete Damai?
The standard check-in time at RedDoorz Plus @ Cipete Damai is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz Plus @ Cipete Damai?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • WiFi
  • Parking
  • 24-hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
WiFi
Parking
24-hour Front Desk
AC
Public Facilities
Air Conditioning
Living Room
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Hotel Services
Luggage Storage
24-hour Front Desk
 

Reviews

3.1
Okay
From 81 reviews
Cleanliness
3.0
Facilities
2.9
Location
3.3
Service
3.1
Value for money
3.1
Couple Trip
18
Solo Trip
12
Trip with Friends
2
Business Trip
12
Medical Trip
2
Others
23
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
RS
01 Nov 2020 - Solo Trip
1.2/5
Semuanya buruk dr fasilitas, pelayanaan dan kenyamanan buruk sekali, hotelnya sangat brisik hotelnya juga penuh dengan semut, kamar bau, pokoknya mengecewakan lah, saya sangat terganggu menginap disini, ngga bisa tidur karna hotel sangat brisiki sekali padahal sudah larut malam, JANGAN MENGINAP DISINI POKOKNYA
SH
16 Jun 2021 - Others
5.0/5
sangat tenang dan nyaman untuk tempat nya.. sangat salut sama karyawan nya yg ramah.. selalu di jaga keramahan nya mas choliq dan mas agung.
AH
02 Dec 2019 - Couple Trip
1.4/5
Ruangan tidak sesuai yg difoto. Terlalu kecil. Lampu lorong mati saat malam. Penjaga tidak ramah.
FA
12 Nov 2021 - Others
5.0/5
mantap poko nya 👌👌
MR
24 Sep 2021 - Business Trip
1.0/5
Dimintain biaya tambahan oas mau checkin, kamar kecil, gelap, bauk, tv channelnya gak bisa semua, beda banget sama foto di app lah pokoknya. Ini yg terzonk. Kamar kayak kos2an, udah gitu bisa jam2an juga dong. Padahal ini reddoorz plus. JANGAN NGINEP DISINI DEH MENDINGAN. SERIUS. NYESEL PARAH.
Zohanna Cindy
05 Jul 2021 - Business Trip
1.0/5
unit kamar nya SANGAT SANGAT JAUH BERBEDA SEKALI SEPERTI DIFOTO dan KETERANGAN DI FOTO kamar sangat berantakan seprei bolong dan banyak bekas noda nya kamar sangat kecil tidak.seperti difoto PLUS lhoo tp tidak recomend sekali coba bandingkan dengan RD yg harga segitu kita masih bisa dapat yg lebih bagus dr RD disini selimutnya tipis dan kecil decoration nya sudah berantakan di foto ada sofa ternyata cuma kursi seprtti itu saja kamar luas ternyata sempit tolong dong pihak RD ini namanya penipuan kita lihat property di foto bagus lalu kita tertarik dan langsung bayar tp kenyataan sampai dinhotelnya tidak sesuai dengan realita MAU GAK MAU KITA HARUS NEMPATIN KARENA SUDAH TERLANJUR BAYAR awal saya complaint ke petugas RD nya untuk menanyakan apakah dia salah kasih kamar kesaya.dan ternyata tidak memang seperti itu kamar nya ke 2 karena saya tidak nyaman saya nanya kamar yg bagus nya ada / gk disini dia jawab ada saya mau upgrade tp kata dia sudah FULL semua ke 3 karena sudah saya complaint dia baru ngasih saya kamar premium !! dan kamar premium nya pun kran wc nya rusak selimutnya tipis kamar nya jg tidak harum dan pandemi seperti ini harus nyapihak RD menjaga kebersihan dan kenyamanan nya dong. saya sangat kecewa
Irvanta aprillio ginting
13 Jun 2021 - Others
3.0/5
mantap penginapan wort it
satrio wicaksono
04 May 2022 -
1.0/5
FA
25 Apr 2022 -
5.0/5
FA
25 Apr 2022 -
5.0/5
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.