1
Night
RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel, Makassar
RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel, Makassar
RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel, Makassar
RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel, Makassar
RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel, Makassar
+ 21 lainnya
Hotel

RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel

Wajo, Makassar
Promo RedDoorz
Mulai dari
IDR 185,723
per kamar per malam

Review

Tiket
3.8
Good
Dari 117 review
Review yang paling membantu
AF
03 Jun 2021 - Family
2.4/5
horor, pesan 3 kamar, malam bunyi2 kaya kursi/meja/kasur di geser2, suara anak kecil lari2 di lorong sampai pagi. kirain suara barang di geser dari kamar sebelah Krn bunyi nya kaya dari kamar sebelah, pas di tanya katanya bukan dari kamar itu. dan 3 kamar yg saya pesan semuanya mendengar juga. kamar bau, kasur lembab. AC dingin, WiFi ada, air panas ada, fo ramah.
+3
Agus Hasan Basri
27 Jul 2020 - Solo
4.8/5
kirain hotel murah ini pake tangga txata lift.. kamarnya bersih luas.. lokasi starategis.. pokoknya bakalan nginap kembali Disni.. thanks untuk 4 hari 3 malamnya yg menyenangkan..dari Kamaru 511 Muhammad asri melaporkan
SA
07 Feb 2020 - Solo
5.0/5
Saya suka dengan Hotelnya dan pelayananya yang begitu ramah dan sopan dengan tamu dan muda²han cocok dengan harga segitu dan tidak pernah berubah harganya.. Yang saya tidak suka Nyamuknya kenapa bisa Ada yaa padahal AC nya Sudah Dingin sekali.. Sekali Lagi makasih Yaa Hotel nya sudah memberikan kenyamanan dan makasih juga buat Tiket.com karna sudah memberikan Harga Segitu
PH
14 Jan 2022 - Family
2.0/5
Untuk kamar oke , untuk kenyaman tidak pegawai sering cek dtg ke kamar itu sangat menganggubkita kan mau staycation bukan bikin hal yg buruk gimana sih privasi tanu harus di jaga dong
MA
04 Dec 2021 - Couple
5.0/5
bersih, nyaman, dan murah
Lokasi
Jl. Sulawesi No.30, Pattunuang, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90174
maps
1
Night
AC
Free Cancellation
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Double Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
20m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 211.050
IDR 185.723
per kamar per malam
3.250 tiket Points

Double Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
20m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 279.300
IDR 279.299
per kamar per malam
4.888 tiket Points

Double Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 515.550
IDR 453.683
per kamar per malam
7.939 tiket Points
Lihat kamar lainnya (1)

Twin Room

Breakfast not included
Wifi
1 Twin
2 Tamu
20m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 211.050
IDR 185.723
per kamar per malam
3.250 tiket Points

Twin Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Twin
2 Tamu
20m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 279.300
IDR 279.299
per kamar per malam
4.888 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 5 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 442.050
IDR 389.003
per kamar per malam
6.808 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 5 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 510.300
IDR 510.299
per kamar per malam
8.930 tiket Points

Double Suite

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 589.050
IDR 518.363
per kamar per malam
9.071 tiket Points

Double Suite

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
Free Cancellation
Promo RedDoorz
IDR 657.300
IDR 657.299
per kamar per malam
11.503 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel?
RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel is located at Jl. Sulawesi No.30, Pattunuang, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90174
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel?
The standard check-in time at RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Elevator
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Elevator
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Meeting facilities
Elevator/lift
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
 

Review

3.8
Good
Dari 117 review
Cleanliness
3.6
Facilities
3.5
Location
3.9
Service
3.8
Value for money
3.9
Couple
23
Family
18
Solo
68
Group
8
Vacation
45
Business
33
Others
39
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
AF
03 Jun 2021 - Family
2.4/5
horor, pesan 3 kamar, malam bunyi2 kaya kursi/meja/kasur di geser2, suara anak kecil lari2 di lorong sampai pagi. kirain suara barang di geser dari kamar sebelah Krn bunyi nya kaya dari kamar sebelah, pas di tanya katanya bukan dari kamar itu. dan 3 kamar yg saya pesan semuanya mendengar juga. kamar bau, kasur lembab. AC dingin, WiFi ada, air panas ada, fo ramah.
Agus Hasan Basri
27 Jul 2020 - Solo
4.8/5
kirain hotel murah ini pake tangga txata lift.. kamarnya bersih luas.. lokasi starategis.. pokoknya bakalan nginap kembali Disni.. thanks untuk 4 hari 3 malamnya yg menyenangkan..dari Kamaru 511 Muhammad asri melaporkan
SA
07 Feb 2020 - Solo
5.0/5
Saya suka dengan Hotelnya dan pelayananya yang begitu ramah dan sopan dengan tamu dan muda²han cocok dengan harga segitu dan tidak pernah berubah harganya.. Yang saya tidak suka Nyamuknya kenapa bisa Ada yaa padahal AC nya Sudah Dingin sekali.. Sekali Lagi makasih Yaa Hotel nya sudah memberikan kenyamanan dan makasih juga buat Tiket.com karna sudah memberikan Harga Segitu
PH
14 Jan 2022 - Family
2.0/5
Untuk kamar oke , untuk kenyaman tidak pegawai sering cek dtg ke kamar itu sangat menganggubkita kan mau staycation bukan bikin hal yg buruk gimana sih privasi tanu harus di jaga dong
MA
04 Dec 2021 - Couple
5.0/5
bersih, nyaman, dan murah
AK
21 Nov 2021 - Couple
2.6/5
fasilitas pencahayaan kamar kurang dan tdk ada fentilasi udara atau jendela jadi aga kelihatan pengap dan seram dan kamar banyak serangga nyamuk bed trasa gatal
Aditya Warman
31 Mar 2021 - Solo
4.4/5
t4 nya bagus.. bersih lagi direnovasi juga.. datang dini hari ada drama checkin dikit tapi tetap dihandle dengan baik..
RP
30 Mar 2021 - Solo
5.0/5
Lokasinya sangat strategis
Pricilya Angelyta
06 Nov 2020 - Couple
2.8/5
waktu itu saya sdh msuk ac nya ga mau nyala dan saya di suruh menunggu hmpir 15 menit, sdh itu telfonn untuk ke resepsionist tdk bisa, kamar seperti bru saja di gunakan jadi seperti bau dan lantai masi dingin artinya ac nya bru saja dimatikan.
NR
11 Feb 2020 - Solo
5.0/5
feels like home.. staff sangat ramah.. lokasi strategis
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.