1
Night
RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall, Jambi
RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall, Jambi
RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall, Jambi
RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall, Jambi
RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall, Jambi
+ 14 lainnya
Guest House

RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall

Pasar Jambi, Jambi

Review

Tiket
3.8
Good
Dari 64 review
Review yang paling membantu
S
12 Mar 2020 - Solo
2.2/5
Saya menginap beberapa malam, karna lelah saya ada minta tolong teman untuk ngurut badan saya, ternyata ada minyak yang terkena seprai nya, itu dijadikan alasan noda oleh penjaga hotel, yang saya mau keluhkan kenapa waktu saya minta di bersihkan kamarnya itu tidak diberitahukan itu klo seprai nya ada noda, saat saya cek out baru di beritahukan seprai nya ada noda, dan saya harus di kenakan cash klo memang noda itu ga hilang harus nya waktu saya minta dibersihkan kamar nya seprai iti diganti setelah di cuci memang noda nya ga hilang baru komplain kesaya bahwa seprai nya ada noda, jadi selama saya menginap disana seprai nya itu tidak pernah diganti, dan penjaga hotel nya memberitahukan nya saat saya cek out saat itu saya sudah di tunggu supir travel karna saya harus berangkat ke padang
Mutia Irwani Roebama
10 Oct 2021 - Solo
3.4/5
keamanan data pribadi tidak terjamin, saya ditelfon jam 7 malam oleh orang yg tidak dikenal namun tau nama lengkap, nomor telfon, dan nomor kamar saya sedangkan saya cuma sendirian dan tidak ada yg tau saya nginap disitu malam itu. setelah dihubungi orang ybs ternyata orang tsb dapat info saya dari temannya yg saya yakin adalah resepsionisnya sendiri (resepsionis yg melayani saya sepertinya pegawai baru yg umurnya juga terlihat muda) karena cuma dia yg tau nomor kamar saya. mohon lebih bijak dalam memilih pegawai
Efni Efni
13 Feb 2021 - Solo
5.0/5
hotel nya bagus..... nyaman banget... dan murah banget.....
Jeffry Jeffry
22 Sep 2020 - Family
2.8/5
terlalu kaku untuk team marketing
nasrudin
19 Dec 2019 - Solo
5.0/5
hotelnya termasuk salah satu hotel tertua di kota jambi (est 1940/50 ya). namun tua bukan berarti bobrok! dalamnya cukup oke lho, well maintained ya! kamar luas,cukup bersih, posisi sangat dekat dgn mall, oke deh!
Lokasi
Jl. Dokter Sutomo No.9
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall?
RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall is located at Jl. Dokter Sutomo No.9
What are the standard check-in & check-out times of RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall?
The standard check-in time at RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RedDoorz Plus near WTC Batanghari Mall?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Air conditioning
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
In-Room Facilities
Shower
 

Review

3.8
Good
Dari 64 review
Cleanliness
3.8
Facilities
3.8
Location
4.0
Service
3.7
Value for money
3.9
Couple
10
Family
13
Solo
33
Group
8
Vacation
17
Business
26
Others
21
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
S
12 Mar 2020 - Solo
2.2/5
Saya menginap beberapa malam, karna lelah saya ada minta tolong teman untuk ngurut badan saya, ternyata ada minyak yang terkena seprai nya, itu dijadikan alasan noda oleh penjaga hotel, yang saya mau keluhkan kenapa waktu saya minta di bersihkan kamarnya itu tidak diberitahukan itu klo seprai nya ada noda, saat saya cek out baru di beritahukan seprai nya ada noda, dan saya harus di kenakan cash klo memang noda itu ga hilang harus nya waktu saya minta dibersihkan kamar nya seprai iti diganti setelah di cuci memang noda nya ga hilang baru komplain kesaya bahwa seprai nya ada noda, jadi selama saya menginap disana seprai nya itu tidak pernah diganti, dan penjaga hotel nya memberitahukan nya saat saya cek out saat itu saya sudah di tunggu supir travel karna saya harus berangkat ke padang
Mutia Irwani Roebama
10 Oct 2021 - Solo
3.4/5
keamanan data pribadi tidak terjamin, saya ditelfon jam 7 malam oleh orang yg tidak dikenal namun tau nama lengkap, nomor telfon, dan nomor kamar saya sedangkan saya cuma sendirian dan tidak ada yg tau saya nginap disitu malam itu. setelah dihubungi orang ybs ternyata orang tsb dapat info saya dari temannya yg saya yakin adalah resepsionisnya sendiri (resepsionis yg melayani saya sepertinya pegawai baru yg umurnya juga terlihat muda) karena cuma dia yg tau nomor kamar saya. mohon lebih bijak dalam memilih pegawai
Efni Efni
13 Feb 2021 - Solo
5.0/5
hotel nya bagus..... nyaman banget... dan murah banget.....
Jeffry Jeffry
22 Sep 2020 - Family
2.8/5
terlalu kaku untuk team marketing
nasrudin
19 Dec 2019 - Solo
5.0/5
hotelnya termasuk salah satu hotel tertua di kota jambi (est 1940/50 ya). namun tua bukan berarti bobrok! dalamnya cukup oke lho, well maintained ya! kamar luas,cukup bersih, posisi sangat dekat dgn mall, oke deh!
Shelvy Halim
23 Oct 2021 - Family
4.0/5
kamar nyaman.. menyenangkan
Aulia Hanipa Chairunnisa Harahap
23 Sep 2021 - Solo
4.0/5
Tempatnya dekat dengan WTC mall, jadi cukup dengan jalan kaki kalau mau ke sana
DC
20 Sep 2021 - Family
4.2/5
lumayan baik. worth it
NN
11 Sep 2021 - Family
3.0/5
Perlu ditingkatkan lg
AS
25 Aug 2021 - Couple
2.0/5
sangat tidak rekomend
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.