1
Night
RoomMe Salemba 5, Central Jakarta
RoomMe Salemba 5, Central Jakarta
RoomMe Salemba 5, Central Jakarta
RoomMe Salemba 5, Central Jakarta
RoomMe Salemba 5, Central Jakarta
+ 6 others
Guest House

RoomMe Salemba 5

Senen, Central Jakarta

Reviews

Tiket
4.2
Good
From 68 reviews
The most helpful reviews
Ben Dwiza Utama
17 Mar 2020 - Solo
4.6/5
Sesuai dengan harga. Tapi pas mau checkout jam 6 pagi, tidak ada orang padahal KTP ditahan sebagai jaminan. Masih pada tidur kali ya
Alfi Iswara
04 Mar 2020 - Solo
3.0/5
Kalo mencari penginapan yang murah, jangan pilih ini deh, mending hostel capsule aja. Lantai kamar bersih, sprei bau iler parah, wc lumayan bau tapi masih bisa ditolerir lah. Yang paling parah mah lagi biru buru air di kamar mandi mati semua, dan gak ada satu oun penjaganya. Bayangin harus nahan pup padahal lagi buru buru dan belum mandi menuju tempat kerja. Parah lah
SN
22 Feb 2020 - Solo
3.6/5
Ruangan bersih, harga terjangkau, lokasi tengah kota sangat mudah ditemukan
RO
17 Feb 2020 - Couple
4.0/5
Sebenarnya hotel tersebut bagus dari segi lokasi karna strategis. Tapi kebersihannya di luar hotel kurang, khususnya tangga naik yg ada sdikit smpah dan payung bekas yg sdah rusak. Lalu westafel tmpat cuci piringnya jorok dan banyak makanan sisa, mbuat saya enggan menggunakannya. Untungnya ruangan kamarnya bersih, ACnya dingin, tapi sekat kaca kamar mndinya kok tembus pandang ya.. kan aku mau telanjang jadi malu diliatin teman aq dari luar. Harganya juga tuk hotel sperti itu agak mahal. Turunin lagi deh
Akhirman Akhirman
06 Feb 2020 - Family
1.0/5
Gak rekomended, pengelolaan yg jelek, gak punya integritas dan komitmen. Orderan saya di cancel secara sepihak tanpa pemberitahuan alasan ada tamu bulanan datang. Dan di lempar ke kos- kosan udah kamar jorok bau gak ada fasilitas, ditanya handuk alasan masih di loundry nyesek banget gak itu. Lo kira gue anak- anak abg yg mau mesum apa...
Location
Jl. Salemba Tengah II No.5, RT.5/RW.8, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of RoomMe Salemba 5?
RoomMe Salemba 5 is located at Jl. Salemba Tengah II No.5, RT.5/RW.8, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of RoomMe Salemba 5?
The standard check-in time at RoomMe Salemba 5 is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in RoomMe Salemba 5?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Multilingual staff
Newspaper stand
24-hour front desk
 

Reviews

4.2
Good
From 68 reviews
Cleanliness
4.1
Facilities
4.1
Location
4.5
Service
4.1
Value for money
4.4
Couple
13
Family
14
Solo
39
Group
2
Vacation
24
Business
23
Medical
6
Others
15
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Ben Dwiza Utama
17 Mar 2020 - Solo
4.6/5
Sesuai dengan harga. Tapi pas mau checkout jam 6 pagi, tidak ada orang padahal KTP ditahan sebagai jaminan. Masih pada tidur kali ya
Alfi Iswara
04 Mar 2020 - Solo
3.0/5
Kalo mencari penginapan yang murah, jangan pilih ini deh, mending hostel capsule aja. Lantai kamar bersih, sprei bau iler parah, wc lumayan bau tapi masih bisa ditolerir lah. Yang paling parah mah lagi biru buru air di kamar mandi mati semua, dan gak ada satu oun penjaganya. Bayangin harus nahan pup padahal lagi buru buru dan belum mandi menuju tempat kerja. Parah lah
SN
22 Feb 2020 - Solo
3.6/5
Ruangan bersih, harga terjangkau, lokasi tengah kota sangat mudah ditemukan
RO
17 Feb 2020 - Couple
4.0/5
Sebenarnya hotel tersebut bagus dari segi lokasi karna strategis. Tapi kebersihannya di luar hotel kurang, khususnya tangga naik yg ada sdikit smpah dan payung bekas yg sdah rusak. Lalu westafel tmpat cuci piringnya jorok dan banyak makanan sisa, mbuat saya enggan menggunakannya. Untungnya ruangan kamarnya bersih, ACnya dingin, tapi sekat kaca kamar mndinya kok tembus pandang ya.. kan aku mau telanjang jadi malu diliatin teman aq dari luar. Harganya juga tuk hotel sperti itu agak mahal. Turunin lagi deh
Akhirman Akhirman
06 Feb 2020 - Family
1.0/5
Gak rekomended, pengelolaan yg jelek, gak punya integritas dan komitmen. Orderan saya di cancel secara sepihak tanpa pemberitahuan alasan ada tamu bulanan datang. Dan di lempar ke kos- kosan udah kamar jorok bau gak ada fasilitas, ditanya handuk alasan masih di loundry nyesek banget gak itu. Lo kira gue anak- anak abg yg mau mesum apa...
Faizurrohman
02 Feb 2020 - Solo
4.8/5
Suka. Harganya murah. Bersih. Lokasi strategis. Dan sangat sepadan dengan harganya.
GI
01 Feb 2020 - Solo
5.0/5
Mantap pokoknya mah
NA
25 Jan 2020 - Solo
5.0/5
Disini okeyy sih room nya. Rekomend untuk tinggal yg cuma sendiri . Akses lengkap.
Ahmad Khaerudin
19 Jan 2020 - Family
4.2/5
Good
Ben Dwiza Utama
13 Jan 2020 - Solo
4.8/5
Nice
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.