1
Night
Sans Hotel Budaya Cirebon, Cirebon
Sans Hotel Budaya Cirebon, Cirebon
Sans Hotel Budaya Cirebon, Cirebon
Sans Hotel Budaya Cirebon, Cirebon
Sans Hotel Budaya Cirebon, Cirebon
+ 51 others
Hotel

Sans Hotel Budaya Cirebon

Kesambi, Cirebon
Promo RedDoorz
Starts from
IDR 329,874
per room per night

Reviews

Tiket
3.8
Good
From 54 reviews
The most helpful reviews
Sutana Rey mahesa
28 Nov 2020 - Business Trip
3.8/5
lebih ditingkatkan lg pasilitasnya
Anzari Muhammad
08 Nov 2021 - Medical Trip
4.0/5
baik cukup nyaman dan bersih
MD
29 Aug 2021 - Others
1.0/5
niatnya wiken smbil kerja, eh malah zonk. menurut aku sih buruk bgt..cocoknya nyebutnya homestay, bkn hotel. dapat kamar yg kurang sesuai. selimut tipis kayak kos²an, kamar mandi dindingnya jorok, air panasnya g fungsi, posisi colokan g masuk akal, di atas posisi kepala tidur. wifinya g fungsi, berapa kali minta password salah mulu, tiap malam jadi tempat nongkrong dan ribut bgt smp tengah malam. intinya wifi nya nggak guna. PENGALAMAN BGINAP DICERIBON TERBURUK
N
12 Jun 2021 - Others
2.2/5
Pelayanannya kurang memuaskan dan fasilitas kurang memuaskan, seprai dan tempat tidurnya kurang bersih
IS
03 Jun 2021 - Couple Trip
2.8/5
kamar nya bagus cuma kek nya masih dalam masa renovasi , slimut yang di kasih cuman di kasih cover ( kainnya saja ) jadi malah kedinginan , tidak ada tlpn dan tidak ada mini bar cuman masih di sediain 2 botol air mineral , dan buat pengisian air di kamar mandi nya cukup telat , selebih nya sudah ok
Location
Jl. Sasana Budaya No.186, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi

Double Superior Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Guests
16m²
Promo RedDoorz
IDR 362.500
IDR 329.874
per room per night
5.773 tiket Points

Twin Superior Room

Breakfast not included
Wifi
1 Twin
2 Guests
16m²
Promo RedDoorz
IDR 362.500
IDR 329.874
per room per night
5.773 tiket Points

About Accommodation

Announcement
!
announcement not set

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Sans Hotel Budaya Cirebon?
Sans Hotel Budaya Cirebon is located at Jl. Sasana Budaya No.186, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Sans Hotel Budaya Cirebon?
The standard check-in time at Sans Hotel Budaya Cirebon is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Sans Hotel Budaya Cirebon?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parking
  • 24-hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
WiFi
Parking
24-hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Air Conditioning
Public WiFi
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Hotel Services
Luggage Storage
Newspaper Stand
24-hour Front Desk
 

Reviews

3.8
Good
From 54 reviews
Cleanliness
3.8
Facilities
3.7
Location
3.9
Service
3.6
Value for money
3.7
Couple Trip
7
Family Trip
3
Solo Trip
7
Trip with Friends
2
Business Trip
13
Medical Trip
2
Others
7
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
Sutana Rey mahesa
28 Nov 2020 - Business Trip
3.8/5
lebih ditingkatkan lg pasilitasnya
Anzari Muhammad
08 Nov 2021 - Medical Trip
4.0/5
baik cukup nyaman dan bersih
MD
29 Aug 2021 - Others
1.0/5
niatnya wiken smbil kerja, eh malah zonk. menurut aku sih buruk bgt..cocoknya nyebutnya homestay, bkn hotel. dapat kamar yg kurang sesuai. selimut tipis kayak kos²an, kamar mandi dindingnya jorok, air panasnya g fungsi, posisi colokan g masuk akal, di atas posisi kepala tidur. wifinya g fungsi, berapa kali minta password salah mulu, tiap malam jadi tempat nongkrong dan ribut bgt smp tengah malam. intinya wifi nya nggak guna. PENGALAMAN BGINAP DICERIBON TERBURUK
N
12 Jun 2021 - Others
2.2/5
Pelayanannya kurang memuaskan dan fasilitas kurang memuaskan, seprai dan tempat tidurnya kurang bersih
IS
03 Jun 2021 - Couple Trip
2.8/5
kamar nya bagus cuma kek nya masih dalam masa renovasi , slimut yang di kasih cuman di kasih cover ( kainnya saja ) jadi malah kedinginan , tidak ada tlpn dan tidak ada mini bar cuman masih di sediain 2 botol air mineral , dan buat pengisian air di kamar mandi nya cukup telat , selebih nya sudah ok
BF
18 May 2022 -
3.0/5
Muhamad Oki Nurhakim
18 May 2022 -
2.4/5
Tida rekomen bua nginep lebih dari 1 hari. Reception ga stand by d kamae gaada telpon . Kamar gak dibersihin pula
Ilhamsyah Ilhamsyah
15 May 2022 - Family Trip
4.4/5
wahyu hardian
07 May 2022 -
4.0/5
Pengalaman saya menginap di sans hotel Saya kebangun gara2 ada yg ketok2 kamar saya berulang-ulang sampe 3 kali di ketok oleh orang ga jelas. Ciri2 laki2 pake baju hitam dan celana pendek hitam. Entah dia salah kamar atau emang sengaja ganggu tamu kamar lain!
MI
03 May 2022 - Couple Trip
2.6/5
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.