1
Night
Savero Hotel Depok, Depok
Savero Hotel Depok, Depok
Savero Hotel Depok, Depok
Savero Hotel Depok, Depok
Savero Hotel Depok, Depok
+ 30 lainnya
Hotel

Savero Hotel Depok

Beji, Depok
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.2
Good
Dari 401 review
Review yang paling membantu
DB
17 Feb 2020 - Couple
4.8/5
Kualitas dengan harga tidak pernah bohong untuk kelas kamar dulure king bed dan kamar sangat bagus, single sofanya juga enak dan kamar buat perokoknya fine banget gak terlalu kedap asap rokoknya. Pegawainya ramah ramah dan makanannya enak semua. Rekomendasi banget, terima kasih savero
IU
31 Oct 2020 - Couple
5.0/5
No need comment.. Luar biasaaa 😊 closet nya ajaa tolong dibersihkan yaaa.
AA
02 May 2021 - Solo
5.0/5
nyaman banget. room nya luas. pelayanan baik.
Maliki Arifin
05 Apr 2021 - Couple
5.0/5
sangat menyenangkan bisa menginap di hotel ini, sudah beberapa kali saya menginap di hotel savero depok. ramah semua staffnya ..
HP
06 Feb 2021 - Solo
5.0/5
recomended banget lah
Lokasi
Jl. Margonda Raya No.230A, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:58
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What types of rooms are available in Savero Hotel Depok?
The room types available in this hotel are:
  • Deluxe Room
How much does a typical room cost at Savero Hotel Depok?
The cheapest price at Savero Hotel Depok if you want to stay tonight is IDR 698,320
What is the address of Savero Hotel Depok?
Savero Hotel Depok is located at Jl. Margonda Raya No.230A, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Savero Hotel Depok?
The standard check-in time at Savero Hotel Depok is starting from 14:00-23:58 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Savero Hotel Depok?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Fitness Center
Meeting Facilities
Children Facility
Sports, Spa & Recreations
Fitness
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Porter/bellhop
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

4.2
Good
Dari 401 review
Cleanliness
4.2
Facilities
4.2
Location
4.3
Service
4.2
Value for money
4.2
Couple
137
Family
129
Solo
110
Group
25
Vacation
246
Business
79
Medical
3
Others
73
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
DB
17 Feb 2020 - Couple
4.8/5
Kualitas dengan harga tidak pernah bohong untuk kelas kamar dulure king bed dan kamar sangat bagus, single sofanya juga enak dan kamar buat perokoknya fine banget gak terlalu kedap asap rokoknya. Pegawainya ramah ramah dan makanannya enak semua. Rekomendasi banget, terima kasih savero
IU
31 Oct 2020 - Couple
5.0/5
No need comment.. Luar biasaaa 😊 closet nya ajaa tolong dibersihkan yaaa.
AA
02 May 2021 - Solo
5.0/5
nyaman banget. room nya luas. pelayanan baik.
Maliki Arifin
05 Apr 2021 - Couple
5.0/5
sangat menyenangkan bisa menginap di hotel ini, sudah beberapa kali saya menginap di hotel savero depok. ramah semua staffnya ..
HP
06 Feb 2021 - Solo
5.0/5
recomended banget lah
YL
28 Dec 2020 - Couple
5.0/5
kamar bagus,bersih,peralatan mandi lengkap,menu sarapan nya variatif dan enak, roomrate sangat affordable utk hotel bintang 3,staff dan pegawai so friendly,baik,ramah dan sangat mambantu, apalagi ketika breakfast diantar ke room, thanks Mas Aldi.
YC
26 Dec 2020 - Family
2.4/5
tdk ada masalah dgn kamar yg sy pesan. masalahnya adalah karna sy ditempatkan di rooftop. awalnya tertulis sy ditempatkan di kmr 799 tp resepsionis mengubahnya dgn alasan "kamar yg lain adalah kamar smoking area, yg tdk smoking ada di rooftop. sy tdk tau bgmn kondisinya shg mengiyakan. namun saat sampai di lt 10 . yaps benar2 rooftop tanpa atap. bahkan sepanjang jln menuju kmr, kami sekeluarga di terpa angin yg sangat kencang. ya namanya jg di rooftop. shrsnya si mba resepsionisny lihat dong, sy bawa bayi. pilihkanlah lokasinyg lbh baik!! dirooftop hny ada 2 kmr, dn kmr sblh sy kosong. saat masuk terlihat skali kmr ini jrg di isi tamu . krna lantainya bukan main sangat berdebu. bahkan kaki saya dn suami berkali kali hitam krn brjln di lntai . dan hanya ada 1 sandal kamar untuk berganti gantian. sungguh saya sangat kecewa. terlepas dr itu memang di lt 10 pemandanganny cukup baik . untuk protokol kesehatannya, savero hotel terlihat setengah2 . hnya sebagai formalitas saja, sy yg punya bayi akan berfikir 2kali untk menginap disini lg . untung tidak terjadi hal2 yg tdk diinginkan, jika misal trjadi mati listrik, sy tidak habis fikir hrs turun dgn tangga exit bawa2 bayi dr lt 10. oya 1 lagi keadaan mlm hr sungguh sepi dan minim penerangan, ya bayangkan saja , rooftop tanpa atap tanpa lorong yg layak . pantas saja ada senter di kmr saya. tolong ditingkatkan lg tks
Veronica Shinta
20 Sep 2020 - Family
4.0/5
Utk pertama kalinya menginap disini dan pilih kamar type suite. Suka sm interior kamarnya tapi sayang linen dan handuknya terlihat kumal, bahkan handuknyapun bolong dan banyak benang²nya. Utk hotel yg lumayan bagus sayang banget😞. Mohon diperhatikan lagi utk perlengkapan di kamar mandi & kamar tidur.
SK
27 Aug 2020 - Family
5.0/5
menyenangkan sekali, luar biasa
RH
05 Jan 2020 - Family
4.4/5
Bagus lah savero, cuma parkirnya susah dan ga keurus
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.