lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
Exterior & Views 1, Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed), West Jakarta
Exterior & Views 2, Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed), West Jakarta
Bedroom 3, Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed), West Jakarta
Public Area 4, Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed), West Jakarta
Bedroom 5, Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed), West Jakarta
See all photos
Guest House

Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed)

4.1/5

(8 reviews)
Cengkareng, West Jakarta

All rooms are fully booked. Change the date or other details.

Room Sold Out illustration

This place is fully booked

Let’s choose the available dates below or adjust your stay dates.

Login illustration

Have you got an account?

Create one or log into it to enjoy member-only discounts & benefits!

Reviews

See all

4.1/5

GoodFrom 8 reviews
5.0/512 Nov 2022
Iqbaal Jonn
Bagus tempat nya bersih, ibu nya baik
5.0/512 Sep 2022
WIGAS DIGWIJAYA
5.0/55 Sep 2022
Sri Widyawati
Fantastis
5.0/530 Aug 2022
Nadhya Shaliha Ridha
5.0/525 Jul 2022
asril lesmana
5.0/518 Jul 2022
asril lesmana
5.0/516 Jul 2022
irsyad muslihin
5.0/524 Jun 2022
AL • Trip with Friends
5.0/517 Jun 2022
asril lesmana • Trip with Friends
mantap
userImage-9
2 Photos
5.0/517 Jun 2022
AL • Trip with Friends
mantap
5.0/517 Jun 2022
AL • Others
userImage-11
1 Photo
5.0/516 Jun 2022
AL • Trip with Friends
mantap kamar legah bersih wangin WiFi kenceng nyaman ga brisik dan pelayanan ibu nya sangat baik...mantappppp
5.0/524 May 2022
AL
mantap bersih nyaman
5.0/528 Apr 2022
Fahri Dendi • Solo Trip
Parkiran oke, dapur oke, lorong juga oke, ada kursi-kursinya dan bersih. Kamarnya simpel, tapi komplit kok. Selama tinggal, nyaman-nyaman aja sih, ACnya juga dingin. Fasilitas-fasilitas di kamar ataupun fasilitas bersama tuh benar-benar di cek dulu gitu sama penjaganya sebelum orangnya cek in.
5.0/527 Apr 2022
Ayumi • Business Trip
Harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Pelayanan sudah Ok, staff sangat membantu. Menyenangkan menginap disini, cocok memang untuk singgah disini
5.0/527 Apr 2022
Diki Fahrudi • Solo Trip
Harganya cukup terjangkau banget. Dengan harga segitu bisa dapat fasilitas yang oke banget dan kamar juga bersih, wangi, dan rapi. Beda deh dari penginapan yang lainnya. Kayaknya besok bakal kesini lagi kalo mau staycation
5.0/525 Apr 2022
Tiara
Nyaman banget tinggal di sini. pemandangannya juga bagus. kamar bersih, kamar mandi bersih.
5.0/525 Apr 2022
Amanda Rizky • Solo Trip
RECOMMENDED! Tempatnya nyaman, banyak tempat untuk nyantai, dan kamarnya nyaman bangeeeet! Pelayanan baik, Ac dingin dan juga ada lemari buat baju. Cocok banget untuk yang mau coba nginep di tempat bagus, namun harga terjangkau.
4.8/55 Sep 2022
OA
4.8/516 Jul 2022
irsyad muslihin • Family Trip

Location

See maps
maps
Jl. Komp. Interloka Indah Blok A4 No 11, RT.9/RW.7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Accommodation Policy

Check-in Procedure
Check-in14:00-21:00
Check-out12:00

Want to check in early? Fill out the Special Requests form on the booking page.

Frequently Asked Questions

What is the address of Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed)?

What are the standard check-in & check-out times of Singgahsini Padova Near Rawa Buaya Station (permanently closed)?