1
Night
Social Hub by TwoSpaces, West Jakarta
Social Hub by TwoSpaces, West Jakarta
Social Hub by TwoSpaces, West Jakarta
Social Hub by TwoSpaces, West Jakarta
Social Hub by TwoSpaces, West Jakarta
+ 19 others
Hotel

Social Hub by TwoSpaces

Grogol Petamburan, West Jakarta

Reviews

Tiket
4.1
Good
From 61 reviews
The most helpful reviews
ANDRI MARPIATNA
16 Sep 2021 - Couple
5.0/5
sangat menyenangkan menginap di sini
ZW
30 Aug 2021 - Couple
3.0/5
Oke, bagus, lampu putih dan shower panas nya panas bgt
Ken Luigi
19 Aug 2021 - Solo
5.0/5
Seneng bgt disini kamarnya bersih, wangi, TV-nya pakai smart TV bisa Netflix sama YouTube. AC dingin, kamar mandi airnya ada water heater ya, WiFi cukup cepat. Pokoknya nyaman buat staycation disini.
isty madinah
18 Jul 2021 - Couple
4.0/5
bagus, bersih, nyaman , seru good place pkoknya
FA
29 Jan 2021 - Solo
3.4/5
kali ke2 nginep dsini krn mmg sy ada urusan di sekitar jakbar.overall oke. skrg dpt 2 btl air mnm n 2 set toothbrush sbn, btg krn nginep 2malam tp. sm spy nginep yg sblmnya ada, masalah d hygiene spt d foto ada. noda d sprei ksr yg tertutup selimut d. ms covid 19 ini mgk utk kebersihan hrs extra diperhatikan smoga.kdepannya dpt diperbaiki overall.ok staffnya. juga ok beda. sminggu dan skrg d dpn sdh mulai ada btk tembok utk pgr jd. lbh safe rasanya tp.entah knapa wifi jelek bgt pas periode ini ga.spt sblmnya .
Location
Jl. Sosial No.52, RT.4/RW.2, Wijaya Kusuma, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
24 Hours
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Social Hub by TwoSpaces?
Social Hub by TwoSpaces is located at Jl. Sosial No.52, RT.4/RW.2, Wijaya Kusuma, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta
What are the standard check-in & check-out times of Social Hub by TwoSpaces?
The standard check-in time at Social Hub by TwoSpaces is starting from 24 Hours and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Social Hub by TwoSpaces?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Air conditioning
Meeting facilities
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
24-hour front desk
 

Reviews

4.1
Good
From 61 reviews
Cleanliness
4.1
Facilities
4.0
Location
4.1
Service
4.0
Value for money
4.1
Couple
35
Family
4
Solo
20
Group
2
Vacation
31
Business
17
Others
13
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
ANDRI MARPIATNA
16 Sep 2021 - Couple
5.0/5
sangat menyenangkan menginap di sini
ZW
30 Aug 2021 - Couple
3.0/5
Oke, bagus, lampu putih dan shower panas nya panas bgt
Ken Luigi
19 Aug 2021 - Solo
5.0/5
Seneng bgt disini kamarnya bersih, wangi, TV-nya pakai smart TV bisa Netflix sama YouTube. AC dingin, kamar mandi airnya ada water heater ya, WiFi cukup cepat. Pokoknya nyaman buat staycation disini.
isty madinah
18 Jul 2021 - Couple
4.0/5
bagus, bersih, nyaman , seru good place pkoknya
FA
29 Jan 2021 - Solo
3.4/5
kali ke2 nginep dsini krn mmg sy ada urusan di sekitar jakbar.overall oke. skrg dpt 2 btl air mnm n 2 set toothbrush sbn, btg krn nginep 2malam tp. sm spy nginep yg sblmnya ada, masalah d hygiene spt d foto ada. noda d sprei ksr yg tertutup selimut d. ms covid 19 ini mgk utk kebersihan hrs extra diperhatikan smoga.kdepannya dpt diperbaiki overall.ok staffnya. juga ok beda. sminggu dan skrg d dpn sdh mulai ada btk tembok utk pgr jd. lbh safe rasanya tp.entah knapa wifi jelek bgt pas periode ini ga.spt sblmnya .
FA
21 Jan 2021 - Solo
3.0/5
utk lokasi strategis bgt.meskipun d dlm gang tp bukan gang yg sgt sempit dan ga jauh dr jalan masuk gang.utk wifi sgt mbantu utk org spt saya yg staycation dlm rangka bussiness.tp sygnya pd hr check out wifinya ud diputus jem 10 padahal batas co smp jam 12.kbersihan perlu diperbaiki krn di wc tertinggal handuk bekas, lantai ada bbrp noda dan srg bntl jg ada bbrp noda kecil.sy tgl d non smkg area tp org2 ngerokok d selasar atau balkon atau kmr smoking asepnya terbawa masuk smp k kamar jd bau jg. trs temboknya ga soundproof jd suara2 berisik bs kdengaran.fasilitas ok.ksrnya lbr,ac dgn.ada lemari.water heater,ada meja kerja kcl, ada tv dg channel2 mnrk tp syg yg tygn online lemot bufferingnya putus2.dpt sbn batang, sikat gg odol,handuk,air mineral komplemen 1 (meskipun sy stay lbh dr semalam). klo dperbaiki sesuai dg srn2 customer saya yakin social hub kdepannya akan smakin berkembang.krn ada potensi.
DM
02 Jan 2021 - Couple
5.0/5
parkiran luas. bersih. pelayanan sangat ramah. akses sangat mudah (pesan godood dll sangat mudah) harga sangat memuaskan. rekomen bngettttt
SD
19 Oct 2021 - Solo
5.0/5
nyaman bgt pokonya top
Irna Nuryani
15 Oct 2021 - Couple
3.8/5
Pertama staycation disini cukup nyaman.pertama check in dimintain deposit 100k,dikarenakan gak bawa cash jadinya nyimpan ktp di receptionisnya.minusnya penjaganya gak pake masker😖untuk kamar bersih,nyaman dan dilengkapi smart tv,bisa sambil youtube neftlix dll😍
Mayni Tan
13 Oct 2021 - Solo
5.0/5
saya ga ada foto sih cuma udh ke2 kali kesini tuh nyaman, meskipun kecil tp ga berisik dilantai atas. lantai dasar nya yg berisik bgt. dan ada akamsinya didepan gitu, jd klo cewe lewat mau masuk agak takut yaa.. but enak sih buat istirahat dan bersih tempatnya ✨👌🏻
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.