1
Night
SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah, Lumajang
SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah, Lumajang
SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah, Lumajang
SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah, Lumajang
SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah, Lumajang
+ 70 others
Hotel

SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah

Lumajang, Lumajang

Reviews

Tiket
3.2
Okay
From 9 reviews
The most helpful reviews
Renandika Galih
07 Sep 2020 - Solo
1.0/5
Penginapan aneh, datang disana hari sabtu jm 19:30 tidak diterima pintu penginapan juga dikunci, ya kalo tidak terima tamu lebih baik jangan pasang diaplikasi, jujur rugi sih mana uang tidak bisa direfund, dah pengalaman teraneh yg nggak bakal pesen nginep disini
MA
07 Sep 2021 - Group
5.0/5
ok.....,,,,,,,,,,,;;
JR
10 Jul 2021 - Group
3.8/5
lucu aja, ini kali kedua saya menginap disini, kebetulan dpt kamar yg sama sprti yg pertama. tapi kali ini dibuatin sarapan sama ibu pemilik homestay nya, baik banget, padahal di keterangan tanpa sarapan, makasih ibunya baik banget. semoga laris manis yaa. cm 1 catatan aja, tolong selimutnya disediakan langsung di kamar, karna 2x saya kesana selimut gak ready di kamar, jadi harus minta, tp kadang orang kan beda2 ya, ada yg sungkan mau minta, akhirnya tidur tanpa selimut kedinginan. udah itu aja sih.
AS
23 May 2021 - Solo
2.0/5
gerbang tidak tutup jam 9 malam susah kakau mau keluar malam
Yudistira Agil Joko Pambudi
20 May 2021 - Solo
4.0/5
Cocok buat traveler budget minim tapi pengen kamar yg nyaman buat istirahat Mantap
Location
No. 6, Jl. Gn. Ijen No.6, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316, Lumajang
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah?
The room types available in this hotel are:
  • Economy Room
  • Standard Room
  • Single
  • Double
  • Twin
How much does a typical room cost at SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah?
The cheapest price at SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah if you want to stay tonight is IDR 118,946
What is the address of SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah?
SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah is located at No. 6, Jl. Gn. Ijen No.6, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316, Lumajang
What are the standard check-in & check-out times of SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah?
The standard check-in time at SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in SPOT ON 2440 Wallet Family Residence Syariah?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Multilingual staff
 

Reviews

3.2
Okay
From 9 reviews
Cleanliness
3.2
Facilities
3.1
Location
3.2
Service
3.2
Value for money
3.2
Couple
1
Family
2
Solo
4
Group
2
Vacation
5
Business
1
Others
3
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Renandika Galih
07 Sep 2020 - Solo
1.0/5
Penginapan aneh, datang disana hari sabtu jm 19:30 tidak diterima pintu penginapan juga dikunci, ya kalo tidak terima tamu lebih baik jangan pasang diaplikasi, jujur rugi sih mana uang tidak bisa direfund, dah pengalaman teraneh yg nggak bakal pesen nginep disini
MA
07 Sep 2021 - Group
5.0/5
ok.....,,,,,,,,,,,;;
JR
10 Jul 2021 - Group
3.8/5
lucu aja, ini kali kedua saya menginap disini, kebetulan dpt kamar yg sama sprti yg pertama. tapi kali ini dibuatin sarapan sama ibu pemilik homestay nya, baik banget, padahal di keterangan tanpa sarapan, makasih ibunya baik banget. semoga laris manis yaa. cm 1 catatan aja, tolong selimutnya disediakan langsung di kamar, karna 2x saya kesana selimut gak ready di kamar, jadi harus minta, tp kadang orang kan beda2 ya, ada yg sungkan mau minta, akhirnya tidur tanpa selimut kedinginan. udah itu aja sih.
AS
23 May 2021 - Solo
2.0/5
gerbang tidak tutup jam 9 malam susah kakau mau keluar malam
Yudistira Agil Joko Pambudi
20 May 2021 - Solo
4.0/5
Cocok buat traveler budget minim tapi pengen kamar yg nyaman buat istirahat Mantap
DW
11 Feb 2021 - Solo
4.0/5
cukup baik, agak jauh dari tempat makan kalau tidak ada kendaraan, but ok
AN
18 Dec 2020 - Family
1.0/5
Begitu tiba, receptionistnya jutek abis. kondisi kamar tidak sesuai dengan iklan kacauu pokoknya nih pnginapan
EP
14 Sep 2020 - Family
3.0/5
harga menentukan kualitas
kukuh darmawan
28 Aug 2020 - Couple
5.0/5
Gk nyangka tempat nya Besar, luas, parkiran nya Besar, harga murah sudah dapat kamar ac. Bisa menginap sama pasangan, Ibu nya baik, Ramah, suka diajak ngobrol, Ternyata ibu pemilik home stay nya, kepala sekolah saya dulu waktu smk1, sukses dan sehat terus buat ibu 🙏
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.