1
Night
SPOT ON 2842 Hotel Rindu, Bengkulu
SPOT ON 2842 Hotel Rindu, Bengkulu
SPOT ON 2842 Hotel Rindu, Bengkulu
SPOT ON 2842 Hotel Rindu, Bengkulu
SPOT ON 2842 Hotel Rindu, Bengkulu
+ 29 others
Hotel

SPOT ON 2842 Hotel Rindu

Sungai Serut, Bengkulu

Reviews

Tiket
2.8
Okay
From 8 reviews
The most helpful reviews
FL
28 Oct 2020 - Solo
3.2/5
pas mau ambil kunci harus tambah 20ribu perkamar, selebihnya oke, dekat pantai.
Farid Ananda
29 Jul 2021 - Couple
2.0/5
ada tambahan charges 20ribu kalo pesan lewat aplikasi tiket.com dkk, bawa perlengkapan mandi sendiri karena tidak disediakan, selimut nya bentuknya mirip seprei kasur atau emang seprei kasur itu ya dibuat jadi selimut 😆
RR
26 May 2021 - Couple
2.0/5
Gajelas kurang banget gak deh
RA
07 Apr 2021 - Solo
2.0/5
- pas checkin kena kutip 20rb, - plafon kamar ada rembesan air yg terus menetes, bikin tidur gak nyaman, - tangkapan siaran tv buruk, anggap saja gak ada.
AS
23 Aug 2021 - Family
4.0/5
lumayan,parkir luas
Location
Jl. Sumatra No.15, Suka Merindu, Sungai Serut, Bengkulu
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of SPOT ON 2842 Hotel Rindu?
SPOT ON 2842 Hotel Rindu is located at Jl. Sumatra No.15, Suka Merindu, Sungai Serut, Bengkulu
What are the standard check-in & check-out times of SPOT ON 2842 Hotel Rindu?
The standard check-in time at SPOT ON 2842 Hotel Rindu is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in SPOT ON 2842 Hotel Rindu?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Air conditioning
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Health & Medical
tiket CLEAN
 

Reviews

2.8
Okay
From 8 reviews
Cleanliness
2.8
Facilities
2.5
Location
3.4
Service
2.6
Value for money
2.6
Couple
4
Family
1
Solo
3
Vacation
4
Business
1
Others
3
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
FL
28 Oct 2020 - Solo
3.2/5
pas mau ambil kunci harus tambah 20ribu perkamar, selebihnya oke, dekat pantai.
Farid Ananda
29 Jul 2021 - Couple
2.0/5
ada tambahan charges 20ribu kalo pesan lewat aplikasi tiket.com dkk, bawa perlengkapan mandi sendiri karena tidak disediakan, selimut nya bentuknya mirip seprei kasur atau emang seprei kasur itu ya dibuat jadi selimut 😆
RR
26 May 2021 - Couple
2.0/5
Gajelas kurang banget gak deh
RA
07 Apr 2021 - Solo
2.0/5
- pas checkin kena kutip 20rb, - plafon kamar ada rembesan air yg terus menetes, bikin tidur gak nyaman, - tangkapan siaran tv buruk, anggap saja gak ada.
AS
23 Aug 2021 - Family
4.0/5
lumayan,parkir luas
Rio Richardo
03 Aug 2021 - Solo
1.6/5
Baru ini boking hotel smpe hotel diminta tambahan 20 ribu no debat ditulis di meja resepsionis, kamar khusus boking di aplikasi di tempatin diatas kamar nya kecil, sumpek, bauk seprei jg bau bgt kyk gak diganti, kamar mandi air menggenang, cukup sekali deh bnyk yg murah tp lebih bagus
SI
31 Dec 2020 - Couple
3.4/5
Bener sih dikenakan biaya tambahan pas che kin
FS
12 Sep 2020 - Couple
4.0/5
Sangat mengasikan orgnya ramah pelayanannya bgus
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.