1
Night
Star Apartemen by Star Hotel, Semarang
Star Apartemen by Star Hotel, Semarang
Star Apartemen by Star Hotel, Semarang
Star Apartemen by Star Hotel, Semarang
Star Apartemen by Star Hotel, Semarang
+ 12 lainnya
Apartment

Star Apartemen by Star Hotel

Candisari, Semarang

Review

Tiket
3.1
Okay
Dari 52 review
Review yang paling membantu
CT
25 Mar 2021 - Couple
2.6/5
Dari awal sampe udah komplen kenapa gak diganti spreinya,dijawab laundrynya blom datang. Sampe checkout gak diganti juga. Kesel banget. Kamarnya kayak kamar kosan dan bneran gak terawat. Kecewa sama petugas parkir dan petugas kolam renangnya,dikomplen kamar mandi jorok malah sewot.
Reno Brilliant Dirgantara
30 Jan 2020 - Couple
3.4/5
Ketika saya masuk kamar kira² setelah 15menitan, entah receptionist atau room boy langsung membuka pintu kamar saya tanpa permisi ketuk pintu, benar- benar tidak sopan Untungnya kamar pintu saya sudah saya kunci manual dengan pengait pintu Lalu saya keluar, dia bukannya minta maaf tapi bertanya "sudah pegang kunci belom pak?" Itu pertanyaan konyol, kalau saya tidak memegang kunci bagaimana cara saya masuk kamar? Mungkin bisa di edukasi lagi SOP nya Begitu pula saat saya melakukan reservasi hotel di receptionist, mukanya ketus sekali tidak ada keramahan sama sekali Disini saya nyewa kamar hotel itu bayar, kecewa
SW
17 Apr 2021 - Group
1.6/5
hunian yg paling parah selama sy joint di Tiket. com. parkir sulit unit ngga fresh..kesan kumuh. sprei n handuk kusam. shower rusak.no hotwater puncaknya .. mau cek out ngga ada petugas. point 1 SD 10 cuma dapat nilai 4. ngga recommended.. thks
TK
04 Sep 2021 - Couple
1.0/5
buruk sangat buruk kamar dg harga yg tdk sesuai fasilitas tv gak ada chanel handuk kusam banyak semut dan lingkungan kotor gak lagi lagi ke apartment star hotel
HJ
25 Mar 2021 - Family
2.2/5
Kebersihan kurang di perhatikan seperti handuk dan sprei ..juga untuk kamar mandi setiap mandi selalu banjir
Lokasi
Jl MT Haryono no 972 Semarang
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-21:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Star Apartemen by Star Hotel?
Star Apartemen by Star Hotel is located at Jl MT Haryono no 972 Semarang
What are the standard check-in & check-out times of Star Apartemen by Star Hotel?
The standard check-in time at Star Apartemen by Star Hotel is starting from 14:00-21:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Star Apartemen by Star Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Elevator
Does Star Apartemen by Star Hotel have a swimming pool?
Yes, Star Apartemen by Star Hotel does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Elevator
AC
Fitness Center
Wheelchair Access
Sports, Spa & Recreations
Fitness
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Elevator/lift
Swimming Pool
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

3.1
Okay
Dari 52 review
Cleanliness
2.8
Facilities
3.1
Location
3.4
Service
3.1
Value for money
3.1
Couple
12
Family
20
Solo
18
Group
3
Vacation
33
Business
13
Others
7
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
CT
25 Mar 2021 - Couple
2.6/5
Dari awal sampe udah komplen kenapa gak diganti spreinya,dijawab laundrynya blom datang. Sampe checkout gak diganti juga. Kesel banget. Kamarnya kayak kamar kosan dan bneran gak terawat. Kecewa sama petugas parkir dan petugas kolam renangnya,dikomplen kamar mandi jorok malah sewot.
Reno Brilliant Dirgantara
30 Jan 2020 - Couple
3.4/5
Ketika saya masuk kamar kira² setelah 15menitan, entah receptionist atau room boy langsung membuka pintu kamar saya tanpa permisi ketuk pintu, benar- benar tidak sopan Untungnya kamar pintu saya sudah saya kunci manual dengan pengait pintu Lalu saya keluar, dia bukannya minta maaf tapi bertanya "sudah pegang kunci belom pak?" Itu pertanyaan konyol, kalau saya tidak memegang kunci bagaimana cara saya masuk kamar? Mungkin bisa di edukasi lagi SOP nya Begitu pula saat saya melakukan reservasi hotel di receptionist, mukanya ketus sekali tidak ada keramahan sama sekali Disini saya nyewa kamar hotel itu bayar, kecewa
SW
17 Apr 2021 - Group
1.6/5
hunian yg paling parah selama sy joint di Tiket. com. parkir sulit unit ngga fresh..kesan kumuh. sprei n handuk kusam. shower rusak.no hotwater puncaknya .. mau cek out ngga ada petugas. point 1 SD 10 cuma dapat nilai 4. ngga recommended.. thks
TK
04 Sep 2021 - Couple
1.0/5
buruk sangat buruk kamar dg harga yg tdk sesuai fasilitas tv gak ada chanel handuk kusam banyak semut dan lingkungan kotor gak lagi lagi ke apartment star hotel
HJ
25 Mar 2021 - Family
2.2/5
Kebersihan kurang di perhatikan seperti handuk dan sprei ..juga untuk kamar mandi setiap mandi selalu banjir
TJ
02 Jan 2021 - Couple
2.2/5
bed covernya keras, bantalnya kempes, di kasur ada semutnya, aduh parkiran di gedung penuh dialihin ke gedung sebelahnya tapi tetap saja membayar sendiri dan saya parkiran blm ada sehari sudah 50 ribu. 😑😑
Wiyono Adi
16 Dec 2020 - Solo
3.2/5
menurut saya secara lokasi strategis banget, tapi menurut saya kebersihan nya kurang, terutama untuk area kamar mandi dan area lantai Untuk plusnya karena bisa berenang di kolam renang
AN
03 Jan 2020 - Family
3.2/5
Ruangan luas tapi kebersihan kurang bgt. Hari pertama dpt handuk cuma 1 dan warnanya kelabu. Di bawah wastafel ada bekas rembesan air. Kloset kekuningan. Gelas utk minum salah satunya retak. Tempat tisu berdebu. Akses menuju apt susah. Parkiran di luar gedung. Dari situ hrs jalan menanjak, trs naik tangga 1x ke lobby apt.
AY
16 Oct 2021 - Solo
2.4/5
pihak Apartemen ini sangat bermain nakal.. saya pesan lantai 9 ..malah dikasi lantai 8 ..alhasil lorong lantai 8 gelap dan kelihatan berhantu. nyesel jadinya
PZ
18 Sep 2021 - Family
4.0/5
mantap sih.. 2mlm disini sangat nyaman.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.