1
Night
Studio Inn And Suite Semarang, Semarang
Studio Inn And Suite Semarang, Semarang
Studio Inn And Suite Semarang, Semarang
Studio Inn And Suite Semarang, Semarang
Studio Inn And Suite Semarang, Semarang
+ 10 others
Hotel

Studio Inn And Suite Semarang

South Semarang, Semarang

Reviews

Tiket
3.5
Good
From 48 reviews
The most helpful reviews
Panji Adi
19 Mar 2021 - Couple
1.0/5
ac panas bgt, wifi parah....lwt aplikasi seharga segitu mnding ke hotel sebelah lbh lbh fasilitasnya.... ini pengelaman sy nginep sna ya kmr 109 gatau kalau yg lain gmn terimakasih
ET
26 Dec 2019 - Family
2.8/5
Lokasi tidak accessible, pertama diberikan ruangan yang sudah lama dan banyak nyamuknya. dan akhirnya setelah kami meminta pindah,diberikan kamar yang lebih bagus.
TR
05 May 2019 - Couple
3.8/5
Kamar luas sekali, ac dingin, semuanya oke kecuali air panas yang gabisa menyala. Sy sudah menunggu air skitar 5menit tp msh tidak panas lalu menghubungi resepsionis dgn keluhan tsb tp pegawainya hanya blg suruh menunggu lg 10menitan, walaupun nunggu smpe 20mnt juga airnya masih tetap dingin.
AK
26 Apr 2019 - Couple
4.2/5
Pertama masuk udara panas banget, kayak di oven.
FY
25 Oct 2021 - Couple
3.0/5
kamar luas tp tidak dpt yg ada jendela, padahal view sangat bagus jika ada
Location
Jl. Rinjani No.10D, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Studio Inn And Suite Semarang?
Studio Inn And Suite Semarang is located at Jl. Rinjani No.10D, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah
What are the standard check-in & check-out times of Studio Inn And Suite Semarang?
The standard check-in time at Studio Inn And Suite Semarang is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Studio Inn And Suite Semarang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Public Facilities
Air conditioning
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Multilingual staff
24-hour front desk
 

Reviews

3.5
Good
From 48 reviews
Cleanliness
3.4
Facilities
3.5
Location
3.5
Service
3.5
Value for money
3.7
Couple
24
Family
11
Solo
12
Group
1
Vacation
25
Business
10
Medical
1
Others
12
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Panji Adi
19 Mar 2021 - Couple
1.0/5
ac panas bgt, wifi parah....lwt aplikasi seharga segitu mnding ke hotel sebelah lbh lbh fasilitasnya.... ini pengelaman sy nginep sna ya kmr 109 gatau kalau yg lain gmn terimakasih
ET
26 Dec 2019 - Family
2.8/5
Lokasi tidak accessible, pertama diberikan ruangan yang sudah lama dan banyak nyamuknya. dan akhirnya setelah kami meminta pindah,diberikan kamar yang lebih bagus.
TR
05 May 2019 - Couple
3.8/5
Kamar luas sekali, ac dingin, semuanya oke kecuali air panas yang gabisa menyala. Sy sudah menunggu air skitar 5menit tp msh tidak panas lalu menghubungi resepsionis dgn keluhan tsb tp pegawainya hanya blg suruh menunggu lg 10menitan, walaupun nunggu smpe 20mnt juga airnya masih tetap dingin.
AK
26 Apr 2019 - Couple
4.2/5
Pertama masuk udara panas banget, kayak di oven.
FY
25 Oct 2021 - Couple
3.0/5
kamar luas tp tidak dpt yg ada jendela, padahal view sangat bagus jika ada
RR
26 Sep 2021 - Couple
3.0/5
bagus bagus bagus bagus
arga cahya
22 Sep 2021 - Solo
4.0/5
bersih, ramah, harga bersaing
DP
15 Sep 2021 - Couple
4.0/5
muaaaaataapp djiwa, dengan harga yg affordable
AM
12 Sep 2021 - Couple
1.0/5
So bad , kamar mandi kotor , kamar kotor, ac panas wifi ga bagus , tetangga kamar berisik tengah malam , no recomended
Krisnha Lesmana Jaya
05 Sep 2021 - Couple
5.0/5
kamarnya luas fasilitas lengkap
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.