1
Night
Swiss-Belhotel Bogor, Bogor
Swiss-Belhotel Bogor, Bogor
Swiss-Belhotel Bogor, Bogor
Swiss-Belhotel Bogor, Bogor
Swiss-Belhotel Bogor, Bogor
+ 12 lainnya
Hotel

Swiss-Belhotel Bogor

Central Bogor, Bogor
329 orang sedang melihat ini
Mulai dari
IDR 545,800
per kamar per malam
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.2
Good
Dari 532 review
Review yang paling membantu
sri rahayu
15 Jan 2020 - Family Trip
2.2/5
check in tgl 11 Jan, room 1715, dari awal masuk berasa AC tdk dingin, masih positive thinking mgkn utk dingin butuh waktu, saat anak anak udh tdr, baru mulai berasa aneh masa sampai jam 10 mlm ga dingin, anak anak mulai rewel (2 tahun dan 6 tahun), saya udh mulai otak atik AC tp bahkan suara angin saja pun tdk ada, akhirnya complain ke recepcionist jawaban nya akan di check ke server, dan AC mulai dingin jam 1 malam, baru anak anak mulai bs tdr nyenyak, krn sempat kepanasan dan tdk ga nyenyak dari jam 9 sampai jam 1 malam, bsk nya anak anak pd kesiangan bangun jam 8.30 (biasa bangun jam 6 pg) yg arti nya jam tdr siang pun akan mundur, krn asumsi saya anak akan tdr sekitar jam 1.30, saya mnta keringan late check out sbg kompensasi atas AC yg mati ampe jam 1 malam. jwbn recepcionist akan ditnya ke kakak recepcionist yg incharge (which is the supervisor), pertama happy si mba supervisor ini dtg mengetuk pintu ke kamar, stlh saya jelaskan anak saya perlu tdr siang krn malam tdr fa nyenyak saya mnta late check out jam 3 atau paling telat jam 4 sampai anak-anak saya bangun, jawaban nya maaf bu hanya bs sampai jam 2, saya tawar lf jam 3 ya mba klo jam 2 anak saya baru tdr sebentar, dia tetap kekeuh "maaf Bu Standar kebijakan hotel kami jam 2 utk late check out"... wooooww !!! jgn ngomong STANDAR kebijakan hotel jika STANDAR FASILITAS saja tdk bisa kalian berikan, saya jg tdk akan minta late check out jika fasilitas kalian sesuai STANDAR yg seharusnya kami sbg tamu dapatkan setelah membayar ! i am not gonna stay again to this hotel, even for free !!!! really bad service and respond !!!!
AJ
25 Feb 2020 - Family Trip
4.2/5
Yang disukai: 1. Kamar cukup luas 2. Suhu AC kamar stabil 3. Ada program anak-anak di akhir pekan 4. Ada pengecekan kamar ketika check out untuk memastikan tidak ada barang tamu yang tertinggal Yang tidak disukai: 1. Penyampaian informasi yang berbeda dari Front Desk dan Room Officer akan status kamar (info dari front desk kamar telah di-upgrade, namun info dari Room Officer tidak upgrade) 2. Stok handuk di kolam renang ketika Sabtu sore tidak ada, sehingga membuat anak-anak kedinginan setelah berenang 3. Kualitas masakan di Egg Station ketika sarapan perlu ditingkatkan (contoh: Egg Benedict idealnya setengah matang, bukan matang)
CZ
12 Feb 2020 - Family Trip
4.4/5
Air pada kamar mandi susah mengalir jd terlihat becek dan susah kering..
D
18 Jan 2020 - Family Trip
4.8/5
Kolam berenang harus di bersihkan, air mesti dikuras karena sangat kotor
DN
10 Oct 2021 - Family Trip
5.0/5
pelayanan sangat baik, kamar bersih dengan pemandangan kota yang bagus, makanan enak
Lokasi
Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia
maps
1
Night
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Twin Superior Room

Breakfast not included
Wifi
2 Twin
2 Tamu
30m²
IDR 545.800
per kamar per malam
9.552 tiket Points

Twin Superior Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
2 Twin
2 Tamu
30m²
IDR 691.000
per kamar per malam
12.093 tiket Points

Double Superior Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
30m²
IDR 580.800
per kamar per malam
10.164 tiket Points

Double Superior Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
30m²
IDR 726.300
per kamar per malam
12.710 tiket Points

Twin Deluxe Room

Breakfast not included
Wifi
2 Twin
2 Tamu
32m²
IDR 593.400
per kamar per malam
10.385 tiket Points

Twin Deluxe Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
2 Twin
2 Tamu
32m²
IDR 738.900
per kamar per malam
12.931 tiket Points

Double Deluxe Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
32m²
IDR 635.400
per kamar per malam
11.120 tiket Points

Double Deluxe Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
32m²
IDR 780.900
per kamar per malam
13.666 tiket Points

Double Suite

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Extra Large Double
2 Tamu
64m²
IDR 1.449.000
per kamar per malam
25.358 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Swiss-Belhotel Bogor?
Swiss-Belhotel Bogor is located at Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Swiss-Belhotel Bogor?
The standard check-in time at Swiss-Belhotel Bogor is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Swiss-Belhotel Bogor?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • WiFi
  • Parking
Does Swiss-Belhotel Bogor have a swimming pool?
Yes, Swiss-Belhotel Bogor does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Meeting Facilities
Wheelchair Access
Children Facility
PCR Result Required
Proof of Covid-19 Vaccination
Sports, Spa, & Recreations
Fitness
Pets
No Pets Allowed
Kids Facilities
Kid's club
Baby Cot
Kid's pool
 

Review

4.2
Good
Dari 532 review
Cleanliness
4.2
Facilities
4.2
Location
4.3
Service
4.2
Value
4.1
Couple Trip
84
Family Trip
256
Solo Trip
22
Trip with Friends
27
Business Trip
30
Medical Trip
1
Others
24
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Review dengan foto
sri rahayu
15 Jan 2020 - Family Trip
2.2/5
check in tgl 11 Jan, room 1715, dari awal masuk berasa AC tdk dingin, masih positive thinking mgkn utk dingin butuh waktu, saat anak anak udh tdr, baru mulai berasa aneh masa sampai jam 10 mlm ga dingin, anak anak mulai rewel (2 tahun dan 6 tahun), saya udh mulai otak atik AC tp bahkan suara angin saja pun tdk ada, akhirnya complain ke recepcionist jawaban nya akan di check ke server, dan AC mulai dingin jam 1 malam, baru anak anak mulai bs tdr nyenyak, krn sempat kepanasan dan tdk ga nyenyak dari jam 9 sampai jam 1 malam, bsk nya anak anak pd kesiangan bangun jam 8.30 (biasa bangun jam 6 pg) yg arti nya jam tdr siang pun akan mundur, krn asumsi saya anak akan tdr sekitar jam 1.30, saya mnta keringan late check out sbg kompensasi atas AC yg mati ampe jam 1 malam. jwbn recepcionist akan ditnya ke kakak recepcionist yg incharge (which is the supervisor), pertama happy si mba supervisor ini dtg mengetuk pintu ke kamar, stlh saya jelaskan anak saya perlu tdr siang krn malam tdr fa nyenyak saya mnta late check out jam 3 atau paling telat jam 4 sampai anak-anak saya bangun, jawaban nya maaf bu hanya bs sampai jam 2, saya tawar lf jam 3 ya mba klo jam 2 anak saya baru tdr sebentar, dia tetap kekeuh "maaf Bu Standar kebijakan hotel kami jam 2 utk late check out"... wooooww !!! jgn ngomong STANDAR kebijakan hotel jika STANDAR FASILITAS saja tdk bisa kalian berikan, saya jg tdk akan minta late check out jika fasilitas kalian sesuai STANDAR yg seharusnya kami sbg tamu dapatkan setelah membayar ! i am not gonna stay again to this hotel, even for free !!!! really bad service and respond !!!!
AJ
25 Feb 2020 - Family Trip
4.2/5
Yang disukai: 1. Kamar cukup luas 2. Suhu AC kamar stabil 3. Ada program anak-anak di akhir pekan 4. Ada pengecekan kamar ketika check out untuk memastikan tidak ada barang tamu yang tertinggal Yang tidak disukai: 1. Penyampaian informasi yang berbeda dari Front Desk dan Room Officer akan status kamar (info dari front desk kamar telah di-upgrade, namun info dari Room Officer tidak upgrade) 2. Stok handuk di kolam renang ketika Sabtu sore tidak ada, sehingga membuat anak-anak kedinginan setelah berenang 3. Kualitas masakan di Egg Station ketika sarapan perlu ditingkatkan (contoh: Egg Benedict idealnya setengah matang, bukan matang)
CZ
12 Feb 2020 - Family Trip
4.4/5
Air pada kamar mandi susah mengalir jd terlihat becek dan susah kering..
D
18 Jan 2020 - Family Trip
4.8/5
Kolam berenang harus di bersihkan, air mesti dikuras karena sangat kotor
DN
10 Oct 2021 - Family Trip
5.0/5
pelayanan sangat baik, kamar bersih dengan pemandangan kota yang bagus, makanan enak
RS
08 Apr 2021 - Family Trip
5.0/5
Overall oke semua sih, proses check-in cepat, kamar lumayan bagus walaupun suasananya agak tua, sarapa sangat variatif dan rasanya enak. cuma 1 yg minus, parkirannya susaah, terlalu sempit, susah untuk mobil yg agak besar
DOCITRA FITRIA
22 Mar 2021 - Family Trip
5.0/5
Keren banget..Puas Ama semua muanya🙏👍👍👍
Jennifer Theresia Hartono
20 Nov 2020 - Trip with Friends
5.0/5
Dapet promo ga sampe sejuta pas high season 3D2N, terimakasih tiket dot com padahal ditoko sebelah dapetnya 1600k 😭😭
AI
31 May 2020 - Family Trip
5.0/5
Kamarnya bersih. Airnya lancar, sabun nya wangi . Puas banget deh Mas nya juga mau ngasi kamar sesuai request. Yaitu menghadap kolam renang dan pemandangan gunung salak.
FY
13 Jan 2020 - Family Trip
2.8/5
Late check in service yang mengecewakan karena sampai jam 4 sore kamar belum ready.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.