1
Night
Swiss-Belinn Medan, Medan
Swiss-Belinn Medan, Medan
Swiss-Belinn Medan, Medan
Swiss-Belinn Medan, Medan
Swiss-Belinn Medan, Medan
+ 12 others
Hotel

Swiss-Belinn Medan

Medan Kota, Medan
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
4.0
Good
From 496 reviews
The most helpful reviews
Natalia Natalia
06 Dec 2020 - Family
2.8/5
mau breakfast. lg ambil makanan. tiba tiba di datengin dong sm masnya. nanya di kamar brp? . itu kaya ga pantes si . org lg ambil makam di tanya kamar brp. gue bayar bfast kok . ga prlu ketakutan gt. trs juga gue disini 3 malam, dpt bfast 3 kali.. stiap pagi tuh kaya lg makan di liatin sm mas2nya. kaya gw ga ngerti ini tkut makanannya di jual lg apa gmn? bingung aja sm pelayanannya. trs suru bersihin kamar gw. jelas2 adaaa makanan gue yg di bungkus . ikutan di take out.
AH
20 Nov 2020 - Solo
2.2/5
hotel lama, kamarnya di bandingkan dengan hotel yg sama grade nya kalah jaauh... kasur keras... di tengah kamar ada pilar bangunan... aneh aja sih... keknya bangunannya maksa, kyk beberapa ruko di jadikan satu dan di bikin kamar2
TH
08 Jan 2020 - Family
4.0/5
Saya senang karena di Medan ternyata masih ada hotel yg memiliki customer service yg baik dan ramah. Sebelumnya pengalaman saya menginap di hotel lain di kota yang sama, customer service nya ogah ogahan. Yang perlu diperbaiki variasi sarapan pagi nya ditingkatkan. Dan pintu kamar mandi agak keras saat ditutup maupun dibuka. Selain itu semua ok. Terimakasih
RF
04 Sep 2021 - Family
5.0/5
Mantap banget. Hotelnya bagus.. Makanannya enak
CR
30 Aug 2021 - Couple
5.0/5
bagus, bersih, pelayan hotel ramah
Location
Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in Swiss-Belinn Medan?
The room types available in this hotel are:
  • Superior Room
  • Deluxe Room
How much does a typical room cost at Swiss-Belinn Medan?
The cheapest price at Swiss-Belinn Medan if you want to stay tonight is IDR 358,000
What is the address of Swiss-Belinn Medan?
Swiss-Belinn Medan is located at Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Swiss-Belinn Medan?
The standard check-in time at Swiss-Belinn Medan is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Swiss-Belinn Medan?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Fitness
Public Facilities
Air conditioning
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Reviews

4.0
Good
From 496 reviews
Cleanliness
4.0
Facilities
3.9
Location
4.0
Service
4.0
Value for money
3.9
Couple
104
Family
100
Solo
254
Group
38
Vacation
199
Business
208
Medical
9
Others
80
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Natalia Natalia
06 Dec 2020 - Family
2.8/5
mau breakfast. lg ambil makanan. tiba tiba di datengin dong sm masnya. nanya di kamar brp? . itu kaya ga pantes si . org lg ambil makam di tanya kamar brp. gue bayar bfast kok . ga prlu ketakutan gt. trs juga gue disini 3 malam, dpt bfast 3 kali.. stiap pagi tuh kaya lg makan di liatin sm mas2nya. kaya gw ga ngerti ini tkut makanannya di jual lg apa gmn? bingung aja sm pelayanannya. trs suru bersihin kamar gw. jelas2 adaaa makanan gue yg di bungkus . ikutan di take out.
AH
20 Nov 2020 - Solo
2.2/5
hotel lama, kamarnya di bandingkan dengan hotel yg sama grade nya kalah jaauh... kasur keras... di tengah kamar ada pilar bangunan... aneh aja sih... keknya bangunannya maksa, kyk beberapa ruko di jadikan satu dan di bikin kamar2
TH
08 Jan 2020 - Family
4.0/5
Saya senang karena di Medan ternyata masih ada hotel yg memiliki customer service yg baik dan ramah. Sebelumnya pengalaman saya menginap di hotel lain di kota yang sama, customer service nya ogah ogahan. Yang perlu diperbaiki variasi sarapan pagi nya ditingkatkan. Dan pintu kamar mandi agak keras saat ditutup maupun dibuka. Selain itu semua ok. Terimakasih
RF
04 Sep 2021 - Family
5.0/5
Mantap banget. Hotelnya bagus.. Makanannya enak
CR
30 Aug 2021 - Couple
5.0/5
bagus, bersih, pelayan hotel ramah
WN
28 Aug 2021 - Couple
5.0/5
sudah mantap dan nyaman
kahar ahmad
23 Aug 2021 - Couple
5.0/5
pokonya keren deh. pelayanan nya jg oke
PT
29 Jul 2021 - Couple
5.0/5
pelayanan sangat baik dan membantu selama transit di medan
Miqsyal Khalid
21 Jun 2021 - Group
5.0/5
gooooooooooooooooood
Uswatul Hasanah
24 May 2021 - Solo
5.0/5
Bagus kamar bersih lokasi strategis
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.