1
Night
The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta, Yogyakarta
The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta, Yogyakarta
The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta, Yogyakarta
The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta, Yogyakarta
The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta, Yogyakarta
+ 14 others
Hotel

The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta

Malioboro, Yogyakarta
Starts from
IDR 175,000
per room per night

Reviews

Tiket
4.2
Good
From 57 reviews
The most helpful reviews
Paula Christyanti Mulyatan
10 Mar 2020 - Group
5.0/5
Pelayananan baik, ramah, sangat membantu. Ada rental motor juga dgn harga 80rb utk 24 jam. Service kamar juga rapi. Lokasi enak di tengah kota. Mantap!
S
06 Dec 2021 - Solo
1.6/5
Hotelnya berada di belakang malioboro. Tidak jauh dr taman pintar dan juga titik nol yogyakarta. Kamar mandinya bersih dan pelayanan ramah. Di waktu yang sama, kebersihan tempat tidur harus lebih ditingkatkan karena tempat tidurnya penuh kutu sehingga pada saat menginap saya tidak bs tidur akibat badan gatal2 digigitin kutu2 tersebut. Foto di atas adalah sebagian dr bagian tubuh saya yang jadi bentol2 dan ruam selepas berbaring selama 4 jam di atas kasur. Harganya juga cukup bersaing dengan penginapan lain yg jauh lebih nyaman dr segi tempat tidur. Ukuran kamarnya akan sangat sempit bila diisi berdua. Kasur geser bawah sangat mentok dengan kamar mandi jd bikin tidur semakin tidak nyaman. Semoga ke depannya bs lebih baik lg. Oh ya, nilai plus lainnya ada sarapan roti gratis setiap pagi dr jam 6 smp jam 9 dan kopi dan teh gratis sepanjang hari.
ARNO ALAM
29 Jun 2021 - Solo
5.0/5
Ga nyesel deh pokonya
ARNO ALAM
29 Jun 2021 - Solo
5.0/5
Ga nyesel , kalo ke jogja pasti selalu kesini teruss
Sutrisno Sutrisno
19 Jun 2021 - Couple
5.0/5
mantaplah pokoknya mah cocok
Location
Jalan Bhayangakara No.11 Yogyakarta
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Single Economy Room

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
2 Single
1 Guest
8m²
IDR 175.000
per room per night
3.063 tiket Points

Single Economy Room with Breakfast

Only 2 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
2 Single
1 Guest
8m²
IDR 215.000
per room per night
3.763 tiket Points

Single Standard Room

Only 1 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
2 Single
1 Guest
10m²
Free Cancellation
IDR 220.000
per room per night
3.850 tiket Points

Single Standard Room with Breakfast

Only 1 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
2 Single
1 Guest
10m²
IDR 270.000
per room per night
4.725 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-14:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta?
The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta is located at Jalan Bhayangakara No.11 Yogyakarta
What are the standard check-in & check-out times of The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta?
The standard check-in time at The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in The Cabin Hotel Bhayangkara Yogyakarta?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Living room
Porter/bellhop
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Tours
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
Multilingual staff
Concierge services
 

Reviews

4.2
Good
From 57 reviews
Cleanliness
4.2
Facilities
4.1
Location
4.3
Service
4.2
Value for money
4.3
Couple
16
Family
11
Solo
20
Group
10
Vacation
37
Business
9
Medical
6
Others
5
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Paula Christyanti Mulyatan
10 Mar 2020 - Group
5.0/5
Pelayananan baik, ramah, sangat membantu. Ada rental motor juga dgn harga 80rb utk 24 jam. Service kamar juga rapi. Lokasi enak di tengah kota. Mantap!
S
06 Dec 2021 - Solo
1.6/5
Hotelnya berada di belakang malioboro. Tidak jauh dr taman pintar dan juga titik nol yogyakarta. Kamar mandinya bersih dan pelayanan ramah. Di waktu yang sama, kebersihan tempat tidur harus lebih ditingkatkan karena tempat tidurnya penuh kutu sehingga pada saat menginap saya tidak bs tidur akibat badan gatal2 digigitin kutu2 tersebut. Foto di atas adalah sebagian dr bagian tubuh saya yang jadi bentol2 dan ruam selepas berbaring selama 4 jam di atas kasur. Harganya juga cukup bersaing dengan penginapan lain yg jauh lebih nyaman dr segi tempat tidur. Ukuran kamarnya akan sangat sempit bila diisi berdua. Kasur geser bawah sangat mentok dengan kamar mandi jd bikin tidur semakin tidak nyaman. Semoga ke depannya bs lebih baik lg. Oh ya, nilai plus lainnya ada sarapan roti gratis setiap pagi dr jam 6 smp jam 9 dan kopi dan teh gratis sepanjang hari.
ARNO ALAM
29 Jun 2021 - Solo
5.0/5
Ga nyesel deh pokonya
ARNO ALAM
29 Jun 2021 - Solo
5.0/5
Ga nyesel , kalo ke jogja pasti selalu kesini teruss
Sutrisno Sutrisno
19 Jun 2021 - Couple
5.0/5
mantaplah pokoknya mah cocok
Hendri Wijaya
04 Nov 2020 - Family
5.0/5
Tempatnya uenakkkk tenan rapih bersih dan ramah staffnya. Tp untuk sinyal disna susah kalau di kamar dan AC nya bocor but affordable bgt dan bakal balik lg ksni
EK
05 Aug 2020 - Solo
4.2/5
Pelayanannh ramah dan cantiq, bersih tempatnya... Puas pokoknya
AM
04 Jul 2020 - Couple
4.2/5
Harga sesuai, ac oke banget, cuma pas dikasur ada hewan tinggi
VM
01 Mar 2020 - Couple
5.0/5
Recomend bgt sama hotelnya pegawai nya ramah bgt, kamar bersih kamar mandi juga bersih ya walaupun kamar sempit tp beneran recomend bgt bagi traveller dgn budget yg minim hehe
Yudi karmana
12 Feb 2020 - Family
4.8/5
Lokasinya strategis, mau kmna aja enak, cuma kamarnya aja kurang besar dikit lg, karna buat menyimpan koper agak susah.. Tp sesuai lahh dengan harga..
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.