1
Night
The Lively Hotel Kualanamu Medan, Deli Serdang
The Lively Hotel Kualanamu Medan, Deli Serdang
The Lively Hotel Kualanamu Medan, Deli Serdang
The Lively Hotel Kualanamu Medan, Deli Serdang
The Lively Hotel Kualanamu Medan, Deli Serdang
+ 37 others
Hotel

The Lively Hotel Kualanamu Medan

Beringin, Deli Serdang

Reviews

Tiket
3.3
Okay
From 38 reviews
The most helpful reviews
TE
10 Mar 2020 - Solo
1.2/5
Dgn harga yg di tawarkan saya bisa mendapatkan penginapan yg jauh lebih baik, kamar tidak stadard hotel, dgn dinding double gipsum, sangat kecil dan sempit, ruangan sangat tidak membuat saya merasa nyaman. Dan kamar tidak bersih..
IS
18 Mar 2020 - Solo
4.8/5
Cocok untuk transit ataupun stay dengan harga yg murah. Tempatnya nyaman bersih. Tapi gadapet odol dan sikat gigi, ada sabun cair doang di kamar mandi. Ada handuk bersih. Selimut lumayan mengcover suhu ruangan. Ac nya ac auto jd gaada remote controlnya dan dingin. Tvnya jernih. Dapet sarapan pagi roti,teh/kopi. Depositnya 100rb nanti pas check out dibalikkin sama mereka. Dapet dilantai 3 bawa koper besar 1 ,dibantuin angkat dan turunnya sama petugas karena gaada lift. Pelayanannya sangat diacungkan jempol ramah ramah petugasnya. Kalo ada jadwal keberangkatan bandara di anterin gratis sama mereka. Dan kalo mau dianterin bandara gaada jadwal keberangkatan kena charge 20-25rb aja. Depan hotel banyak oleh oleh medan kaya meranti dll. Thanks you.
UD
19 Jun 2019 - Solo
4.4/5
Hotel yang sangat nyaman saya sangat senang menginap disana dan tempatnya sangat strategis, kalo balik lagi saya ingin menginap disana lagi. Cuma ada satu kekurangan aja. Saya diinformasikan bahwa kamar saya sudah dibersihkan, tapi nyatanya gak ada perubahan di kamar saya. Alias masih kotor, belum dibersihkan.
EB
20 Sep 2021 - Family
4.0/5
fasilitas sesuai harga, sarapan hanya roti aja..
AS
06 Sep 2021 - Solo
3.8/5
Cocok untuk istirahat transit
Location
Jl. Sultan Serdang, Komplek Hub Kualanamu Commercial Bizpark, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of The Lively Hotel Kualanamu Medan?
The Lively Hotel Kualanamu Medan is located at Jl. Sultan Serdang, Komplek Hub Kualanamu Commercial Bizpark, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of The Lively Hotel Kualanamu Medan?
The standard check-in time at The Lively Hotel Kualanamu Medan is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in The Lively Hotel Kualanamu Medan?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Airport Transfer
Sports, Spa & Recreations
Table tennis
Public Facilities
Air conditioning
Restaurant
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Reviews

3.3
Okay
From 38 reviews
Cleanliness
3.2
Facilities
3.1
Location
3.7
Service
3.3
Value for money
3.3
Couple
6
Family
7
Solo
24
Group
1
Vacation
15
Business
6
Others
17
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
TE
10 Mar 2020 - Solo
1.2/5
Dgn harga yg di tawarkan saya bisa mendapatkan penginapan yg jauh lebih baik, kamar tidak stadard hotel, dgn dinding double gipsum, sangat kecil dan sempit, ruangan sangat tidak membuat saya merasa nyaman. Dan kamar tidak bersih..
IS
18 Mar 2020 - Solo
4.8/5
Cocok untuk transit ataupun stay dengan harga yg murah. Tempatnya nyaman bersih. Tapi gadapet odol dan sikat gigi, ada sabun cair doang di kamar mandi. Ada handuk bersih. Selimut lumayan mengcover suhu ruangan. Ac nya ac auto jd gaada remote controlnya dan dingin. Tvnya jernih. Dapet sarapan pagi roti,teh/kopi. Depositnya 100rb nanti pas check out dibalikkin sama mereka. Dapet dilantai 3 bawa koper besar 1 ,dibantuin angkat dan turunnya sama petugas karena gaada lift. Pelayanannya sangat diacungkan jempol ramah ramah petugasnya. Kalo ada jadwal keberangkatan bandara di anterin gratis sama mereka. Dan kalo mau dianterin bandara gaada jadwal keberangkatan kena charge 20-25rb aja. Depan hotel banyak oleh oleh medan kaya meranti dll. Thanks you.
UD
19 Jun 2019 - Solo
4.4/5
Hotel yang sangat nyaman saya sangat senang menginap disana dan tempatnya sangat strategis, kalo balik lagi saya ingin menginap disana lagi. Cuma ada satu kekurangan aja. Saya diinformasikan bahwa kamar saya sudah dibersihkan, tapi nyatanya gak ada perubahan di kamar saya. Alias masih kotor, belum dibersihkan.
EB
20 Sep 2021 - Family
4.0/5
fasilitas sesuai harga, sarapan hanya roti aja..
AS
06 Sep 2021 - Solo
3.8/5
Cocok untuk istirahat transit
PN
05 Sep 2021 - Couple
2.0/5
kurang bersih dan ac kurang dingin
DW
06 Aug 2021 - Solo
5.0/5
Tempat nyaman, bersih, pelayanan nya bagus
TP
28 Jul 2021 - Family
4.0/5
kamarnya pas" an sama badan, tapi tempatnya bersih
Hikmah Rahmawati
07 Jun 2021 - Solo
2.8/5
perlu sirkulasi udara deh soalnya berasa pengap, ac centralnya ga gitu dingin soalnya
NN
03 Jun 2021 - Couple
3.2/5
Terlalu sempit. Kalo sendiri bisalah. Dinding dr triplek. Bising ga privasi
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.