1
Night
The Rizen Hotel, Bogor
The Rizen Hotel, Bogor
The Rizen Hotel, Bogor
The Rizen Hotel, Bogor
The Rizen Hotel, Bogor
+ 22 others
Hotel

The Rizen Hotel

Cisarua, Bogor
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
3.4
Okay
From 416 reviews
The most helpful reviews
Umar Umar
27 Mar 2020 - Couple
4.0/5
Sayangnya kurang care sama tamu.. Harusnya di tanyain kalo stay lebih dri 1 hari mau di bersihin gk kamarnya.. Airnya mau di refile gak.. Ada kendala gk di ruangannya Teko listriknya bocor padahal..
Ledi Noveni
20 Mar 2019 - Family
4.2/5
kamar hotel bersih, cahaya lampu kamar mandi kurang terang, air panas lancar. ada lemari yang sudah agak rusak pintunya, sebaiknya di hilangkan saja, ganti lemari minimalis yang modern. sayang tidak ada tv kabel, sepertinya hanya saluran dari parabola, sehingga siaran tidak terlalu jernih. kolam renang bersih, play ground anak lumayan bisa main-main disana. breakfast cukup lengkap, variatif. dapat voucher diskon 10% untuk masuk ke Taman safari. lumayaaaan....
Ira hafnidar
18 Mar 2019 - Family
4.0/5
Ambil 2 kamar, ruangan pas banget di belakang lobby.. cek in jam 7 mlm, staff ramah. ruangan bersih, tp kenapa salah 1 kamar beda ya , yg 1 ada kulkas kecil & cermin, yg 1 nggk ada 2-2 nya..tp its oke lah .. breakfast variasi.. rasa lumayan lah ... area ada view gunung . kolam renang bersih.. sekitar hotel juga bersih.. tqyuuu , cuma klo bisa sering2 lah harga nya promo, heheeh krna msh bnyak hotel yg hrganya mirip2 tp lebih bagus ..(ini pilihan,hehehe)..
Novi Dwi
07 Jul 2021 - Couple
5.0/5
salah pilih hotel sih ya menurut aq,,, awalnya dpt kamar horor, temboknya lembab terkelupas, bau apek, sprei kotor, furniture berdebu, posisi kamar du basement gitu, paling pojok,,, pokoknya horor beeeuut dah, langsung minta ganti kamar yg diluar aja, syukurnya dikasi,dan petugasnya jg ramah koq, walaupun ac nya rusak tp krn dipuncak udah dingin jd gak masalah ya, sepertinya itu akan jd pengalaman pertama dan terakhir ya, tp gak tau kalo untuk tipe kamar yg diatasnya ya... cm sepertinya cukup sekali aja... trimakasih rizen,,,, dan FO nya yg udah mau dan bolehin qt ganti kamar di luar
TF
18 Jul 2020 - Couple
4.0/5
Kalau lihat dari komenan nya agak ragu untuk menginap disana, ehh pas udah disana bagus bersih, nyaman, pelayanan nya juga oke. tapi ada minus dikit di water heater nya kalau mau mandi pakai air hangat harus nunggu agak lama baru air nya hangat.
Location
Jl. Raya Puncak Km.83, Cibeureum, Cisarua, Jawa Barat, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of The Rizen Hotel?
The Rizen Hotel is located at Jl. Raya Puncak Km.83, Cibeureum, Cisarua, Jawa Barat, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of The Rizen Hotel?
The standard check-in time at The Rizen Hotel is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in The Rizen Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
Does The Rizen Hotel have a swimming pool?
Yes, The Rizen Hotel does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Meeting facilities
Swimming Pool
Restaurant
Parking (Free)
Gazebo
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
24-hour front desk
Food & Drinks
Refrigerator
Coffee shop or cafe
 

Reviews

3.4
Okay
From 416 reviews
Cleanliness
3.2
Facilities
3.2
Location
3.8
Service
3.4
Value for money
3.4
Couple
164
Family
189
Solo
43
Group
20
Vacation
368
Business
15
Medical
6
Others
27
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Umar Umar
27 Mar 2020 - Couple
4.0/5
Sayangnya kurang care sama tamu.. Harusnya di tanyain kalo stay lebih dri 1 hari mau di bersihin gk kamarnya.. Airnya mau di refile gak.. Ada kendala gk di ruangannya Teko listriknya bocor padahal..
Ledi Noveni
20 Mar 2019 - Family
4.2/5
kamar hotel bersih, cahaya lampu kamar mandi kurang terang, air panas lancar. ada lemari yang sudah agak rusak pintunya, sebaiknya di hilangkan saja, ganti lemari minimalis yang modern. sayang tidak ada tv kabel, sepertinya hanya saluran dari parabola, sehingga siaran tidak terlalu jernih. kolam renang bersih, play ground anak lumayan bisa main-main disana. breakfast cukup lengkap, variatif. dapat voucher diskon 10% untuk masuk ke Taman safari. lumayaaaan....
Ira hafnidar
18 Mar 2019 - Family
4.0/5
Ambil 2 kamar, ruangan pas banget di belakang lobby.. cek in jam 7 mlm, staff ramah. ruangan bersih, tp kenapa salah 1 kamar beda ya , yg 1 ada kulkas kecil & cermin, yg 1 nggk ada 2-2 nya..tp its oke lah .. breakfast variasi.. rasa lumayan lah ... area ada view gunung . kolam renang bersih.. sekitar hotel juga bersih.. tqyuuu , cuma klo bisa sering2 lah harga nya promo, heheeh krna msh bnyak hotel yg hrganya mirip2 tp lebih bagus ..(ini pilihan,hehehe)..
Novi Dwi
07 Jul 2021 - Couple
5.0/5
salah pilih hotel sih ya menurut aq,,, awalnya dpt kamar horor, temboknya lembab terkelupas, bau apek, sprei kotor, furniture berdebu, posisi kamar du basement gitu, paling pojok,,, pokoknya horor beeeuut dah, langsung minta ganti kamar yg diluar aja, syukurnya dikasi,dan petugasnya jg ramah koq, walaupun ac nya rusak tp krn dipuncak udah dingin jd gak masalah ya, sepertinya itu akan jd pengalaman pertama dan terakhir ya, tp gak tau kalo untuk tipe kamar yg diatasnya ya... cm sepertinya cukup sekali aja... trimakasih rizen,,,, dan FO nya yg udah mau dan bolehin qt ganti kamar di luar
TF
18 Jul 2020 - Couple
4.0/5
Kalau lihat dari komenan nya agak ragu untuk menginap disana, ehh pas udah disana bagus bersih, nyaman, pelayanan nya juga oke. tapi ada minus dikit di water heater nya kalau mau mandi pakai air hangat harus nunggu agak lama baru air nya hangat.
Farida
14 Feb 2021 - Couple
5.0/5
Udah 2 x stay di The rizen hotel Pelayanan. tetap fantastis Ga. pernah kecewa staffnya , selalu sigap Mantap. dah pokoknya .
CU
15 Jan 2020 - Family
1.6/5
Lokasinya strategis di puncak, dekat dengan taman safari, suasana hotelnya lumayan bagus, sangat disayangkan pelayanannya jelek, sarapan siap jam 8 pagi, padahal kita mau pagi-pagi ke taman safari, sarapannya pun kurang variatif gak sepadan dengan harga kamarnya per malam, kondisi kamarnya parah banget, heater air panasnya rusak, padahal di puncak sangat di butuhkan karena cuacanya dingin, pintu kamar mandi gak bisa di kunci, lantai kamar mandinya kotor, WC nya mampet.
Marihot Marbun
01 Jan 2020 - Family
5.0/5
Gala dinnernya ok, dapat voucher menginap juga.. good Hotel lah.. viewnya juga bagus, tempatnya ga terlalu jauh dekat sama taman safari Indonesia, dapat voucher disc%
IF
22 Aug 2020 - Couple
2.8/5
dapet kamar yang air nya genang, jdi kalau mandi kamar mandi ga turun air nya, sower nya dingin ga mandi sma skali karna ga ada air panas pdahal pesen nya yg exsekutif ,yg tadi nya mau nambah 2 mlm di pikir lagi takut dapet yg sama, kasur ada kotoran gtu, coba kalau lebih bersih lebih ada air panas nya enak itu bikin betah😊, sama sarapan kalau bisa pas udh mau abis langsung di revil jd yg mau sarapan ga harus nunggu, lumayan lama nunggu nya juga
Marihot Marbun
01 Jan 2020 - Family
5.0/5
Tempatnya bagus, pelayanannya ramah. Enjoy lah nginap di The Rizen Hotel
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.