1
Night
The Westin Jakarta, South Jakarta
The Westin Jakarta, South Jakarta
The Westin Jakarta, South Jakarta
The Westin Jakarta, South Jakarta
The Westin Jakarta, South Jakarta
+ 88 others
Hotel

The Westin Jakarta

Setiabudi, South Jakarta

Reviews

Tiket
4.6
Fantastic
From 153 reviews
The most helpful reviews
MM
23 Nov 2019 - Couple
4.4/5
sebelum menginap disini, saya melihat review di youtube kok dapat welcome fruit ya, sedangkan pas saya nginap, gada welcome fruit tuh. Terus saya sudah infokan bahwa saya menginap untuk merayakan wedding anniversary yang ke -5, tapi pas saya datang gada ucapan apalagi dekorasi! Sedih aja pelayanan bintang 5 kaya gini. Apalagi receptionist pas check in, gada ramah2nya, tapi kayanya dia bukan receptionist yang utamanya deh, mungkin pengganti karena bajunya creme gitu, receptionist yg lain pakai baju merah matoon / hitam. Yaaa kl yang soal check in, anggap aja saya lagi sial ketemu mbak2 itu, karena selebihnya staffnya ramah seperti yang seharusnya
agee fonzi
08 Sep 2020 - Couple
5.0/5
had a fantastic stay at Westin Jakarta, warm welcome, great hospitality by staff and team, great ambience, food is awesome and last but not least they upgrade our room FREELY. 100% i will be staying at Westin again with my wife. We are satisfied during our stay 🙌
NICOLAS HARDIMAN
01 Jan 2020 - Solo
4.6/5
Kemarin mencoba nginep di Westin, untuk lokasinya sendiri udh oke sih di daerah rasuna said, dkt banget kemana2, fasilitas hotelnya sebenernya udh cukup hanya saja untuk ukuran kolam renang kurang besar, iadi pas nginep disana kayak rame bgt, kemudian untuk breakfast sayang ga ada sushi
Shandy Sastra Chendana
02 Jan 2021 - Couple
5.0/5
Hotel nya sangat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Kamar nya bersih dan tersedia tissue desinfektan. Proses check in cepat dan karyawan sangat ramah. Sarapan memiliki berbagai macam menu dan semua yang saya coba semuanya enak. Kamar nya, luas, bersih, dan menghadap ke kota Jakarta. Ini pengalaman saya dan keluarga yang ke 3x menginap di Westin hotel. dan selalu mengesankan. pasti akan balik lagi jika ada acara2 yang dapat diselenggarakan bersama keluarga di Westin Hotel terima kasih....
Fernanda Harmukti
09 Nov 2020 - Family
4.0/5
Good experience staycation
Location
Jl. H.R. Rasuna Said Kav.C-22 A
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
15:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in The Westin Jakarta?
The room types available in this hotel are:
  • King
How much does a typical room cost at The Westin Jakarta?
The cheapest price at The Westin Jakarta if you want to stay tonight is IDR 2,528,900
What is the address of The Westin Jakarta?
The Westin Jakarta is located at Jl. H.R. Rasuna Said Kav.C-22 A
What are the standard check-in & check-out times of The Westin Jakarta?
The standard check-in time at The Westin Jakarta is starting from 15:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in The Westin Jakarta?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Fitness Center
Airport Transfer
Sports, Spa & Recreations
Fitness facilities
Indoor pool
Nightclub
Public Facilities
ATM/banking
Restaurant
Designated smoking areas
Laundromat
Infirmary
Hotel Services
Express check-in
24-hour front desk
Multilingual staff
Buzzer/wireless intercom
Concierge services
Doorman
Safe-deposit box at front desk
Luggage storage
Dry cleaning/laundry service
Currency exchange
 

Reviews

4.6
Fantastic
From 153 reviews
Cleanliness
4.7
Facilities
4.7
Location
4.7
Service
4.5
Value for money
4.5
Couple
47
Family
73
Solo
23
Group
10
Vacation
130
Business
9
Others
14
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
MM
23 Nov 2019 - Couple
4.4/5
sebelum menginap disini, saya melihat review di youtube kok dapat welcome fruit ya, sedangkan pas saya nginap, gada welcome fruit tuh. Terus saya sudah infokan bahwa saya menginap untuk merayakan wedding anniversary yang ke -5, tapi pas saya datang gada ucapan apalagi dekorasi! Sedih aja pelayanan bintang 5 kaya gini. Apalagi receptionist pas check in, gada ramah2nya, tapi kayanya dia bukan receptionist yang utamanya deh, mungkin pengganti karena bajunya creme gitu, receptionist yg lain pakai baju merah matoon / hitam. Yaaa kl yang soal check in, anggap aja saya lagi sial ketemu mbak2 itu, karena selebihnya staffnya ramah seperti yang seharusnya
agee fonzi
08 Sep 2020 - Couple
5.0/5
had a fantastic stay at Westin Jakarta, warm welcome, great hospitality by staff and team, great ambience, food is awesome and last but not least they upgrade our room FREELY. 100% i will be staying at Westin again with my wife. We are satisfied during our stay 🙌
NICOLAS HARDIMAN
01 Jan 2020 - Solo
4.6/5
Kemarin mencoba nginep di Westin, untuk lokasinya sendiri udh oke sih di daerah rasuna said, dkt banget kemana2, fasilitas hotelnya sebenernya udh cukup hanya saja untuk ukuran kolam renang kurang besar, iadi pas nginep disana kayak rame bgt, kemudian untuk breakfast sayang ga ada sushi
Shandy Sastra Chendana
02 Jan 2021 - Couple
5.0/5
Hotel nya sangat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Kamar nya bersih dan tersedia tissue desinfektan. Proses check in cepat dan karyawan sangat ramah. Sarapan memiliki berbagai macam menu dan semua yang saya coba semuanya enak. Kamar nya, luas, bersih, dan menghadap ke kota Jakarta. Ini pengalaman saya dan keluarga yang ke 3x menginap di Westin hotel. dan selalu mengesankan. pasti akan balik lagi jika ada acara2 yang dapat diselenggarakan bersama keluarga di Westin Hotel terima kasih....
Fernanda Harmukti
09 Nov 2020 - Family
4.0/5
Good experience staycation
JP
02 Nov 2020 - Couple
4.0/5
Layanan agak lama, mungkin krn tamu banyak ato apa sy juga kurang tau. Pas tiba di kamar sandal cmn ada 1 psg jdi lgsg call room service minta, n nunggu lumayan lama ga spt hotel bintang 5 biasanya yg gercep. Pas cek ke bathroom sikat gigi cm ada 1 juga jdi call lagi minta lagi n lama juga baru dibawain. Waktu sarapan order kopi ngga dateng kopinya smpe udh close. Mungkin tamu lagi ruame bgt kali ya.. Pelayanannya lebih ditingkatkan. Thanks
Sandi Sumardi
09 Sep 2020 - Family
5.0/5
Kekurangan hotel tidak ada tempat parkir khusus untuk tamu hotel dan harus parkir di area umum.
ER
05 Jan 2020 - Family
5.0/5
View keren apalagi malam hari, check in nya yg makan waktu walau dpt voucher u teh n slice cake tp ga sebanding deh n menu makanan breakfast kurang varians menu tradisional or menu hits
Adibah Jihan
01 Dec 2020 - Couple
5.0/5
Pleasant stay. View nya juara bangeet! udah gitu dapet kamar yg premium tp di corner. breakfast was also amazing too! Definitely wanna go back with husband
UR
15 Mar 2020 - Solo
5.0/5
Ok
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.