1
Night
Three Eight Front One Boutique Batu Malang, Malang
Three Eight Front One Boutique Batu Malang, Malang
Three Eight Front One Boutique Batu Malang, Malang
Three Eight Front One Boutique Batu Malang, Malang
Three Eight Front One Boutique Batu Malang, Malang
+ 32 others
Hotel

Three Eight Front One Boutique Batu Malang

Batu, Malang
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
4.0
Good
From 215 reviews
The most helpful reviews
CC
10 Mar 2020 - Couple
1.6/5
Mau nginep disini ? Mikir deh 2 x lagi Hari pertama nginep sheet duvetnya KOTOR kebangetan!! Bekas tamu yang sebelumnya gak diganti + banyak tungau dikasur saya sampe gatal2 sebadan . Terus minta ganti ke FO STAFF + HK STAFF mereka sama sekali tidak ada minta maaf 🤣lucu. Belum lagi dinding2 dikamar aduhhhhh banyak spot2 menjijikan. Saya sampe early check out dihari 2. Terus ya tolong atleast provide dustbin di koridor lt 2, buat tamu ngerokok!! Jadi kalo tamu buang puntungny di dustbin toilet anda ngga perlu repot2 sudzon tamu ngerokok dikmr mandi + SURUH BAYAR DENDA sampe dicegat didepan hotel kayak orang kabur dr hotel gakbayar kmar. 🤣🤣🤣🤣 MERUSAK LIBURAN!! Udah capekkk kamar gak nyaman , jorok + isi berdebat sama staff2 mu yang gak punya attitude itu!!
MR
23 Mar 2021 - Solo
5.0/5
Kamarnya bagus, bersih, wangi, Fasilitas TVnya pake SmartTV Android.. Pelayannya Good Service, Lokasinya juga pas... Rekomended bgt guys
W WAHYU BASUKI
27 Sep 2020 - Family
3.8/5
kamar bersih dan wangi, fasilitas lengkap, dilengkapi smart tv, sayang pool nya kotor, but overall bagus.
Erika Herawati
12 Jul 2020 - Family
3.6/5
staycation saat new normal begini memang berbeda sekali. Pool masih belum bisa digunakan. Untuk sarapan nya, dikirimin nasi kotakan. Di resto menu yg ada pun cuma soto saja. View dari roof top baguuuussss bgt. Sy pesan kamar tipe eksekutif, kamar nya besar sih, tapi terkesan kosong. Pencahayaan juga kurang terang kalau menurut sy. Shampo tidak ada. Air panasnya lama berfungsinya, jd hra nunggu dulu. Depan hotel ada Indomaret, jadi enak kalau perlu sesuatu tinggal jalan aja. Semoga pandemic ini segera berakhir.
Jason Dinovan TodoTambun
20 Mar 2020 - Family
4.4/5
Kamar dan pelayanan cukup bagus dan sepadan dengan harga
Location
Jalan Hasanudin, No. 1 Kota Batu, Malang, Jawa Timur, 65313
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-14:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Three Eight Front One Boutique Batu Malang?
Three Eight Front One Boutique Batu Malang is located at Jalan Hasanudin, No. 1 Kota Batu, Malang, Jawa Timur, 65313
What are the standard check-in & check-out times of Three Eight Front One Boutique Batu Malang?
The standard check-in time at Three Eight Front One Boutique Batu Malang is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Three Eight Front One Boutique Batu Malang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
Does Three Eight Front One Boutique Batu Malang have a swimming pool?
Yes, Three Eight Front One Boutique Batu Malang does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Lounge
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Living room
Porter/bellhop
Designated smoking areas
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
 

Reviews

4.0
Good
From 215 reviews
Cleanliness
4.0
Facilities
3.9
Location
4.2
Service
4.1
Value for money
4.1
Couple
72
Family
112
Solo
17
Group
14
Vacation
200
Business
10
Others
5
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
CC
10 Mar 2020 - Couple
1.6/5
Mau nginep disini ? Mikir deh 2 x lagi Hari pertama nginep sheet duvetnya KOTOR kebangetan!! Bekas tamu yang sebelumnya gak diganti + banyak tungau dikasur saya sampe gatal2 sebadan . Terus minta ganti ke FO STAFF + HK STAFF mereka sama sekali tidak ada minta maaf 🤣lucu. Belum lagi dinding2 dikamar aduhhhhh banyak spot2 menjijikan. Saya sampe early check out dihari 2. Terus ya tolong atleast provide dustbin di koridor lt 2, buat tamu ngerokok!! Jadi kalo tamu buang puntungny di dustbin toilet anda ngga perlu repot2 sudzon tamu ngerokok dikmr mandi + SURUH BAYAR DENDA sampe dicegat didepan hotel kayak orang kabur dr hotel gakbayar kmar. 🤣🤣🤣🤣 MERUSAK LIBURAN!! Udah capekkk kamar gak nyaman , jorok + isi berdebat sama staff2 mu yang gak punya attitude itu!!
MR
23 Mar 2021 - Solo
5.0/5
Kamarnya bagus, bersih, wangi, Fasilitas TVnya pake SmartTV Android.. Pelayannya Good Service, Lokasinya juga pas... Rekomended bgt guys
W WAHYU BASUKI
27 Sep 2020 - Family
3.8/5
kamar bersih dan wangi, fasilitas lengkap, dilengkapi smart tv, sayang pool nya kotor, but overall bagus.
Erika Herawati
12 Jul 2020 - Family
3.6/5
staycation saat new normal begini memang berbeda sekali. Pool masih belum bisa digunakan. Untuk sarapan nya, dikirimin nasi kotakan. Di resto menu yg ada pun cuma soto saja. View dari roof top baguuuussss bgt. Sy pesan kamar tipe eksekutif, kamar nya besar sih, tapi terkesan kosong. Pencahayaan juga kurang terang kalau menurut sy. Shampo tidak ada. Air panasnya lama berfungsinya, jd hra nunggu dulu. Depan hotel ada Indomaret, jadi enak kalau perlu sesuatu tinggal jalan aja. Semoga pandemic ini segera berakhir.
Jason Dinovan TodoTambun
20 Mar 2020 - Family
4.4/5
Kamar dan pelayanan cukup bagus dan sepadan dengan harga
Bayu Panji
31 Jan 2020 - Family
3.6/5
Sudah kedua kalinya datang ke hotel ini (sebelumnya juli 2019) merasa puas karena hotel baru, skrg Jan 2020 tidak memuaskan terutama kamarnya. Lantai vinylnya sudah gembung, kamar mandi bau, kotor, dan ada bekas bocoran dr lantai atas. Kasur ada rambut panjang. Kondisi kamar gelap, lampu di headboard mati. Yg bagus hanya smart tv dan kolam renang, area bermain anak, dan rooftop
Vika Oktafia
28 May 2021 - Couple
5.0/5
Tmpat yg nyaman dan bersih
Ufuk Chrisma
13 Feb 2021 - Couple
5.0/5
Fasilitas memuaskan,kualitas dan rasa makanan perlu ditingkatkan
WR
03 Feb 2021 - Solo
5.0/5
Mantapppp bisa netflix
LC
28 Dec 2020 - Family
3.2/5
Kelebihannya Tempatnya strategis dekat ke tempat wisata dan resto, depan hotel ada minimarket, parkiran luas, tempat tidur enak king koil, AC dingin, sarapan standart Kekurangannya kamar tidak kedap suara, suara kendaraan dari jalan raya kedengaran dari kamar
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.