1
Night
Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya, Surabaya
Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya, Surabaya
Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya, Surabaya
Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya, Surabaya
Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya, Surabaya
+ 81 others
Hotel

Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya

Genteng, Surabaya

Reviews

Tiket
4.2
Good
From 276 reviews
The most helpful reviews
RW
24 Jun 2020 - Couple
5.0/5
lokasi strategis, hanya saja kurang lahan parkir untuk mobil, petugasnya ramah, hotelnya nyaman sekelas hotel bintang 3 itu bagus banget, luas kamarnya jg lumayan, biasanya hotel bintang 3 kamarnya kecil2
MA
05 Jun 2020 - Couple
4.6/5
Lokasi strategis, AC Dingin, tapir emote TV dan Lampu hotel smpat bermasalah dan kamar kurang kedap.. tapi Overall bagus, :) Thanks varna hotel
YU
05 Nov 2020 - Couple
5.0/5
terbaik!!! lokasi di tengah kota, dekat dengan berbagai makanan, dekat dengan TP. meskipun bangunannya kuno, tapi bener2 terawat dan bersih. parkiran aman bgt. fasilitasnya oke mantap.channel tv banyak, hanya mungkin wifi yang kurang kenceng tapi itu bukan masalah. staff dan satpamnya ramah pol!! gak nyesel nginep disini 2 malam❤️
HP
01 Mar 2020 - Family
5.0/5
Semuanya nyaman, baru kali ini ketemu hotel ekonomi premium
AA
11 Oct 2021 - Couple
5.0/5
untuk pelayanan bagus sesuai dengan req yang ada. kamar juga enak cuma sayangnya lantai kamar mandi ada yang licin sehingga hampir kepleset. makanannya juga enak cuma kurang banyak variannya. staf disana ramah sekali selalu senyum. good lah, tingkatkan terus
Location
Jalan Tunjungan No.51
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya?
Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya is located at Jalan Tunjungan No.51
What are the standard check-in & check-out times of Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya?
The standard check-in time at Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Varna Culture Hotel Tunjungan Surabaya?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Wheelchair Access
Children Facility
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Lounge
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Library
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Kids Facilities
Babysitting or childcare
Baby cot
 

Reviews

4.2
Good
From 276 reviews
Cleanliness
4.0
Facilities
4.1
Location
4.5
Service
4.1
Value for money
4.3
Couple
97
Family
62
Solo
100
Group
17
Vacation
161
Business
60
Medical
6
Others
49
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
RW
24 Jun 2020 - Couple
5.0/5
lokasi strategis, hanya saja kurang lahan parkir untuk mobil, petugasnya ramah, hotelnya nyaman sekelas hotel bintang 3 itu bagus banget, luas kamarnya jg lumayan, biasanya hotel bintang 3 kamarnya kecil2
MA
05 Jun 2020 - Couple
4.6/5
Lokasi strategis, AC Dingin, tapir emote TV dan Lampu hotel smpat bermasalah dan kamar kurang kedap.. tapi Overall bagus, :) Thanks varna hotel
YU
05 Nov 2020 - Couple
5.0/5
terbaik!!! lokasi di tengah kota, dekat dengan berbagai makanan, dekat dengan TP. meskipun bangunannya kuno, tapi bener2 terawat dan bersih. parkiran aman bgt. fasilitasnya oke mantap.channel tv banyak, hanya mungkin wifi yang kurang kenceng tapi itu bukan masalah. staff dan satpamnya ramah pol!! gak nyesel nginep disini 2 malam❤️
HP
01 Mar 2020 - Family
5.0/5
Semuanya nyaman, baru kali ini ketemu hotel ekonomi premium
AA
11 Oct 2021 - Couple
5.0/5
untuk pelayanan bagus sesuai dengan req yang ada. kamar juga enak cuma sayangnya lantai kamar mandi ada yang licin sehingga hampir kepleset. makanannya juga enak cuma kurang banyak variannya. staf disana ramah sekali selalu senyum. good lah, tingkatkan terus
HU
16 May 2021 - Solo
5.0/5
sangat menyenangkan. kamar besih
Sunarsih Sunarsih
28 Jan 2021 - Couple
5.0/5
mengesankan.....kamar bersih pegawai ramah👍👍👍👍
Jesya Sulton Abdulloh
02 Jan 2021 - Group
5.0/5
Mantaaap. Tempatnya enak, temanya juga menarik.
IN
30 Aug 2020 - Couple
5.0/5
Cobak nginep semalam disini, tempat dan suasananya culture banget. Yg disayangkan hanya tidak ada dispenser di setiap lorong kayak hotel2 lainnya. Itu aja sih.. Thankyou varna
CK
05 Sep 2019 - Group
4.8/5
Untuk harga segitu sudah dapat kamar besar.... lokasi strategis.... mungkin kalo kebersihan lebih di tingkatkan lagi jadi jos
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.