1
Night
Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, Probolinggo
Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, Probolinggo
Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, Probolinggo
Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, Probolinggo
Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, Probolinggo
+ 23 lainnya
Hostel

Whiz Capsule Hotel Grand Bromo

Lumbang, Probolinggo

Review

Tiket
3.3
Okay
Dari 27 review
Review yang paling membantu
Cahyadi salim
09 Jan 2020 - Family
3.8/5
Hotel capsule di whiz lumayan...walau hotel lama...sesuai dg harganya...karena ke bromo untuk semalam aja kita sekeluarga ber 10 org jadi 1 room khusus buat keluarga kita aja..kalo campur dg org lain, kamar mandi juga sharing ya ..ok lah buat semalam..
DA
08 Nov 2020 - Family
3.4/5
Kamar sangat gelap, Handuk yang diberikan memiliki bau yang kurang sedap, Lokasi hotel sangat baik.
MB
02 Jan 2020 - Family
2.4/5
Hotelnya banyak serangga pada malam hari dan kebersihan kamar nya sangat kurang.
ZS
27 Jul 2019 - Couple
2.0/5
Kamar mandi tidak berdih dan masih ada bekas sabun jadi lantai licin, tissue toilet sudah lama tidak diganti dan sudah ada kotorannya. Sendal kamar sudah berdebu tidak di ganti. Salah satu handuk ada noda dan agak berbau. Gorden tidak bisa di gerakkan dengan mudah jadi susah untuk menutup gordennya. Sprei berdebu jadi sy minta ganti lagi.
RB
20 Jul 2019 - Group
3.4/5
Yang saya sukai hotelnya ada lobby dan parkir memadai. Service sudah cukup bagus dan sprei bersih. Termasuk hotel chain satu satunya di daerah Bromo, namun kamar seperti berdebu tidak dibersihkan lantai dan kamar mandinya, juga lokasi hotel ternyata cukup jauh dari lokasi wisata bromo. Berbeda dengan hotel whiz di daerah lain yang biasanya bersih.
Lokasi
Sukapura, Probolinggo, East Java 67254, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-21:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Whiz Capsule Hotel Grand Bromo?
Whiz Capsule Hotel Grand Bromo is located at Sukapura, Probolinggo, East Java 67254, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Whiz Capsule Hotel Grand Bromo?
The standard check-in time at Whiz Capsule Hotel Grand Bromo is starting from 14:00-21:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Whiz Capsule Hotel Grand Bromo?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does Whiz Capsule Hotel Grand Bromo have a swimming pool?
Yes, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Table tennis
Public Facilities
Terrace
Swimming Pool
Restaurant
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

3.3
Okay
Dari 27 review
Cleanliness
2.9
Facilities
3.1
Location
3.9
Service
3.5
Value for money
3.3
Couple
5
Family
19
Solo
2
Group
1
Vacation
25
Business
1
Others
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
Cahyadi salim
09 Jan 2020 - Family
3.8/5
Hotel capsule di whiz lumayan...walau hotel lama...sesuai dg harganya...karena ke bromo untuk semalam aja kita sekeluarga ber 10 org jadi 1 room khusus buat keluarga kita aja..kalo campur dg org lain, kamar mandi juga sharing ya ..ok lah buat semalam..
DA
08 Nov 2020 - Family
3.4/5
Kamar sangat gelap, Handuk yang diberikan memiliki bau yang kurang sedap, Lokasi hotel sangat baik.
MB
02 Jan 2020 - Family
2.4/5
Hotelnya banyak serangga pada malam hari dan kebersihan kamar nya sangat kurang.
ZS
27 Jul 2019 - Couple
2.0/5
Kamar mandi tidak berdih dan masih ada bekas sabun jadi lantai licin, tissue toilet sudah lama tidak diganti dan sudah ada kotorannya. Sendal kamar sudah berdebu tidak di ganti. Salah satu handuk ada noda dan agak berbau. Gorden tidak bisa di gerakkan dengan mudah jadi susah untuk menutup gordennya. Sprei berdebu jadi sy minta ganti lagi.
RB
20 Jul 2019 - Group
3.4/5
Yang saya sukai hotelnya ada lobby dan parkir memadai. Service sudah cukup bagus dan sprei bersih. Termasuk hotel chain satu satunya di daerah Bromo, namun kamar seperti berdebu tidak dibersihkan lantai dan kamar mandinya, juga lokasi hotel ternyata cukup jauh dari lokasi wisata bromo. Berbeda dengan hotel whiz di daerah lain yang biasanya bersih.
Oscar Alaska Samosir
18 Oct 2021 - Solo
4.0/5
Hotelnya tua tapi lumayan terawat kok. Tapi sayang aja kemarin kolamnya ada kendala. Fasilitas lumayan, dan ada kafenya yg asik. . staffnya bagus dan ramah. membantu sekali kok. makasi
KP
03 Sep 2021 - Family
5.0/5
wow, sangat berkesan, bersih semua ny berfungsi sangat baik ! tempat sangat recommended ! amazing bikin ingin kembali
KP
03 Sep 2021 - Family
5.0/5
AMAZING !! BAGUS BANGEEEEET SERUUUUU BERSIH BANGEEEETTTTTT !! FANTASTIS
Belly Gumala
30 Aug 2021 - Family
4.0/5
Hotel lama , tapi masih oke, cocok untuk refreshing , dibelakang hotel ada jalur Trekking dgn pemandangan yg indah. Staf yg ramah , breakfast juga cukup baik.
RO
28 Jun 2021 - Family
4.0/5
so far, hotel bagus dgn nama besar whiz... meskipun bangunan lama.. semoga bisa mempertahankan dan menjadi lebih baik..
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.