1
Night
Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House, Bogor
Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House, Bogor
Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House, Bogor
Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House, Bogor
Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House, Bogor
+ 23 lainnya
Villa

Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House

Pacet, Bogor

Review

Tiket
4.9
Fantastic
Dari 7 review
Review yang paling membantu
MC
29 Aug 2021 - Family
4.6/5
Bagusss banget villanya sayangnya minus kolam renang aja. Nextnya mudah-mudahan udh ada kolam renang.. Water heaternya ada, perlengkapan masaknya juga lengkap, ada kulkasnya, udh gtu dapurnya ada dapur kotor sama dapur bersihnya juga, tempat bbqnya juga ada. Pemilik dan penjaganya juga ramah bangetttt..
RH
06 Jun 2021 - Family
5.0/5
Mantap pelayanannya. Yg punya rumahnya ramah sekali, sangat membantu dan baik. Untuk villanya sangat bagus, bersih dan nyaman sekali. Semoga bisa kembali nginap di sini lg. Overall bagusss.. Very very recomended, mantap. 👍 Terima kasih 🙏😻
Christina Christina
10 Jan 2022 - Family
5.0/5
Nice and clean place, I've stayed with my big family Love the place and hightly recommended!!
AR
08 Nov 2021 - Group
4.4/5
Pelayanan Oke, akses mudah, Fasilitas Fantastis.... vila serasa Hotel bintang 5, cuma masukan aja... buat ekstra bed (kasur) nya bisa d tambah lagi karna banyak bawa keluarga besar.. biar bisa Tidur d ruang Tv ada kasur tambahan.... next kedepan nya
Aurora Hega
04 Nov 2021 - Family
5.0/5
kereeen banget seru nyamaannnnn daaan villanya bersih halaman nagus banyak spot foto
Lokasi
Jl. Hanjawar No.km.5, Cibadak, Kec. Cipanas, puncak, Jawa Barat 43253
maps
1
Night
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-21:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House?
Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House is located at Jl. Hanjawar No.km.5, Cibadak, Kec. Cipanas, puncak, Jawa Barat 43253
What are the standard check-in & check-out times of Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House?
The standard check-in time at Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House is starting from 14:00-21:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Woodhill Villa Kota Bunga by Citrus House?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Sports, Spa & Recreations
BBQ grill
Public Facilities
Air conditioning
Cooking utensils
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

4.9
Fantastic
Dari 7 review
Cleanliness
5.0
Facilities
5.0
Location
4.9
Service
4.9
Value for money
4.6
Family
6
Group
1
Vacation
6
Others
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Review dengan foto
MC
29 Aug 2021 - Family
4.6/5
Bagusss banget villanya sayangnya minus kolam renang aja. Nextnya mudah-mudahan udh ada kolam renang.. Water heaternya ada, perlengkapan masaknya juga lengkap, ada kulkasnya, udh gtu dapurnya ada dapur kotor sama dapur bersihnya juga, tempat bbqnya juga ada. Pemilik dan penjaganya juga ramah bangetttt..
RH
06 Jun 2021 - Family
5.0/5
Mantap pelayanannya. Yg punya rumahnya ramah sekali, sangat membantu dan baik. Untuk villanya sangat bagus, bersih dan nyaman sekali. Semoga bisa kembali nginap di sini lg. Overall bagusss.. Very very recomended, mantap. 👍 Terima kasih 🙏😻
Christina Christina
10 Jan 2022 - Family
5.0/5
Nice and clean place, I've stayed with my big family Love the place and hightly recommended!!
AR
08 Nov 2021 - Group
4.4/5
Pelayanan Oke, akses mudah, Fasilitas Fantastis.... vila serasa Hotel bintang 5, cuma masukan aja... buat ekstra bed (kasur) nya bisa d tambah lagi karna banyak bawa keluarga besar.. biar bisa Tidur d ruang Tv ada kasur tambahan.... next kedepan nya
Aurora Hega
04 Nov 2021 - Family
5.0/5
kereeen banget seru nyamaannnnn daaan villanya bersih halaman nagus banyak spot foto
Rily Aprily
15 Oct 2021 - Family
5.0/5
pemilik dan pengurus ramah dan sigap.. tempat luas dan bersih.. fasilitas komplit.. sangat privasi utk keluarga.. recommended banget
BL
06 Jul 2021 - Family
5.0/5
okokokokoooi okokokiikok
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.