Pesan Tiket Kereta Api ke Banyumas

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Banyumas

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Bengawan Ekonomi IDR 70.000 11:20 16:33 5h 13m
Gajahwong Ekonomi IDR 115.000 20:13 21:10 0h 57m
Gaya Baru Malam Selatan Ekonomi IDR 98.000 10:15 15:47 5h 32m
Joglokerto Ekonomi IDR 50.000 07:38 09:25 1h 47m
Kamandaka Ekonomi IDR 55.000 08:45 09:27 0h 42m
Kutojaya Selatan Ekonomi IDR 58.000 09:20 10:28 1h 8m
Logawa Ekonomi IDR 70.000 16:32 19:45 3h 13m
Pasundan Ekonomi IDR 88.000 14:10 16:40 2h 30m
Progo Ekonomi IDR 105.000 16:52 18:15 1h 23m
Serayu Ekonomi IDR 63.000 00:40 08:08 7h 28m

Info Tiket Kereta Api ke Banyumas

Kamu mencari tiket kereta api ke Banyumas murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Banyumas hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Banyumas dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Banyumas yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Banyumas, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Banyumas juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Banyumas ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Banyumas dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Banyumas melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Banyumas sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Banyumas, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Banyumas yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Tiket Kereta Api Tujuan Banyumas

Daftar Stasiun Kereta Api ke Banyumas

Stasiun Kebasen (KBS) +14mdpl, adalah salah satu stasiun kereta api yang terletak di lintas Kroya - Purwokerto - Cirebon, Jawa Barat.Stasiun ini terletak dekat bendung gerak (irigasi) Gambarsari di tepian Sungai Serayu dan dekat terowongan kereta api Kebasen. Stasiun Kebasen termasuk dalam wilayah Kec. Kebasen, Banyumas.

Stasiun Kemranjen (KJ) adalah stasiun kereta api yang terletak di Sibalung, Kemranjen, Banyumas. Stasiun ini terletak di Daerah Operasi 5 Purwokerto. Sta. Kemranjen direncanakan akan ditutup menyusul dibangunnya jalur ganda Purwokerto-Kutoarjo. 

Stasiun Karangsari (KRR, +233 m) adalah salah satu stasiun kereta api yang terletak di lintas Kroya-Purwokerto-Cirebon. Dulu stasiun ini sering menjadi tempat persilangan kereta api dari dan menuju Purwokerto. Sekarang stasiun ini sudah mempunyai rel ganda jadi tak perlu bersilang. Melewati wilayah bergunung-gunung, jalur antara stasiun ini dengan Karanggandul termasuk rawan kecelakaan, terutama di sekitar kilometer 330an. Stasiun Karangsari terletak di Desa Kalisari, Kec. Cilongok, Banyumas. Stasiun ini unik karena di peron 1 Stasiun ini terdapat kolam ikan untuk terapi kaki.

Stasiun Notog (NTG) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Desa Notog, Kecamatan Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah. Stasiun ini terletak pada ketinggian +45 mdpl. Antara stasiun Notog dan Stasiun Kebasen, jalur rel akan menembus dua terowongan kereta api, yakni terowongan Notog (260 m) dan terowongan Kebasen (79 m), serta melintasi jembatan panjang menyeberangi Kali Serayu. Terowongan Notog dan Kebasen kedua-duanya merupakan terowongan lengkung yang dibangun pada tahun 1915 oleh perusahaan kereta api Hindia Belanda, Staats Spoorwegen (SS). Stasiun Notog termasuk ke dalam Daerah Operasi V Purwokerto.

Stasiun Purwokerto (PWT) +75 mdpl adalah sebuah stasiun kereta api yang terletak di tengah Kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Stasiun yang berada dalam pengelolaan PT Kereta Api (Persero) Daerah Operasi (Daops) V Purwokerto. Sebagai Daop Induk, hampir seluruh kereta api yang melewati jalur selatan arah Jakarta berhenti di stasiun ini. Dulu ada jalur menuju ke Wonosobo yang sudah dinonaktifkan.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda